Lazada

Download 6+ Aplikasi GPS Online Dan Offline Terbaik Android

No Comment July 13, 2019
Download Aplikasi GPS Online Dan Oflline Terbaik Di Smartphone Android. Saat kamu pergi melancong untuk menjelajahi dunia ataupun sekedar jalan jalan maka kamu wajib memahami bahasa setiap daerah tersebut untuk memudahkanmu dalam berkomunikasi, buat kamu yang tidak bisa memahami bahasa asing silahkan baca artikel Aplikasi Translate Android Terbaik Dan Akurat Ke Berbagai Bahasa, dengan ini kamu bisa berkomunikasi menggunakan berbagai bahasa dengan mudah.

Selain itu kamu juga wajib mengetahui jalan atau daerah yang akan kamu kunjungi agar tidak tersesat, berbicara soal jalan maka hasilnya akan sangat panjang dan ribet, buat kamu yang gak mau ribet dan gak mau nyasar di jalan waktu travelling maka kamu bisa memasang aplikasi GPS di smartphone android kamu.

Pengertian Navigasi GPS?


GPS merupakan sebuah teknologi yang mampu menunjukkan sebuah arah (navigasi) dan juga bisa menampilkan sebuah peta beserta objek objek yang ada di dalam wilayah tersebut. GPS ada yang bisa digunakan secara online dan offline, untuk mode online harus terhubung ke internet telebih untuk menggunakannya, sedangkan mode offline kamu harus online terlebih dahulu untuk mengunduh konten yang nantinya bisa digunakan untuk navigator kamu saat offline.

Untuk mendownload aplikasi GPS yang terbaik, saya sudah menyiapkan beberapa aplikasi GPS Navigator terbaik yang bisa kalian gunakan untuk memandu perjalananmu dengan aman.

Kumpulan Beberapa Aplikasi GPS Terbaik Di Android


Aplikasi GPS Online


1. Google Maps - Navigasi & Transportasi Umum
Google Maps - Navigasi & Transportasi Umum
Aplikasi navigasi terbaik yang pertama adalah Google Maps. Dengan aplikasi ini kamu akan dengan mudah menyusuri jalan dengan bantuan GPS dari Google Maps.

Selain itu kamu juga bisa melihat estimasi waktu tiba di tujuan secara real time, baik itu menggunakan transportasi pribadi ataupun transportasi umum seperti naik bus, kereta dan yang lainnya.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menemukan banyak hal di area lokasi yang sedang kamu tuju, tempat restoran, masjid, kantor dan tempat tempat terdekat lainnya, beserta jam operasionalnya dan ulasan para pengunjung, termasuk kamu sendiri bisa survei tempat tersbut. Aangat keren sekali bukan.

2. Waze - Navigasi GPS, Peta & Lalu Lintas
Waze - Navigasi GPS, Peta & Lalu Lintas
Selanjutnya ada aplikasi Waze yang merupakan salah satu saingan besar Google Maps. Waze merupakan aplikasi GPS Online yang sangat layak untuk digunakan, karena aplikasi memiliki banyak sekali informasi yang kita perlukan saat di jalan.

Dengan menggunakan Waze kita bisa dengan mudah dan cepat mengetahui info seputar lalu lintas yang sedang kita lalui, seperti adanya operasi tilang dari kepolisian, jalanan rusak, penutupan jalan, navigasi suara, reroute untuk membuat rute baru dan masih banyak lagi.

Aplikasi GPS Offline


3. BackCountry Navigator TOPO GPS PRO
BackCountry Navigator TOPO GPS PRO
Yang pertama ada aplikasi BackCountry Navigator atau bisa disebut dengan TOPO GPS. Aplikasi GPS yang bisa digunakan saat offline ini merupakan aplikasi yang cocok buat kalian yang suka petualang dan mengeksplore tempat tempat yang ekstrem.

TOPO akan membantumu menentukan jalan tujuanmu dengan benar dan tanpa tersesat karena kamu akan terhubung langsung dengan satelit, selain itu kamu juga bisa menggunakannya pas waktu kamu hiking (mendaki), offroad, kayak dan aktifitas perjalanan lainnya.

Gunakan koordinat lokasi kamu sendiri menggunakan bujur lintang, UTM, MGRS, dll untuk menemukan tujuan yang kamu cari. Temukan pula info mengenai kedalaman sungai, laut ataupun perairan pesisir menggunakan aplikasi ini saat kamu berada di kapal ataupun bermain kayak dan kano.

4. MAPS.ME – Peta GPS Navigasi Offline
MAPS.ME – Peta GPS Navigasi Offline
Jika aplikasi GPS sebelumnya masih kurang lengkap maka kamu harus coba MAPS.ME aplikasi GPS yang telah digunakan lebih dari 100 juta pengguna bisa kamu gunakan tanpa jaringan internet, aplikasi ini juga tersedia secara gratis untuk selamanya.

Tak hanya itu saja, MAPS.ME juga menyediakan fitur navigasi berkendara, berjalan kaki ataupun bersepeda. Informasi peta yang lengkap karena mencakup seluruh dunia dan juga sangat terperinci karena selalu diperbarui kontributor OpenStreetMap (OSM).

5. HERE WeGo – Navigasi Kota
HERE WeGo – Navigasi Kota
HERE WeGo cocok buat kalian yang suka pergi ke dalam maupun luar negeri, karena selain menyediakan GPS yang akurat, aplikasi ini juga bisa kalian gunakan untuk mencari tau rute dan juga transportasi umum seperti taksi.

Selain itu kamu juga bisa mendapatkan informasi seputar lalu lintas sekitar secara live dan real time.

6. Sygic Car Connected Navigasi - Peta Offline
Sygic Car Connected Navigasi - Peta Offline
Selanjutnya ada aplikasi GPS Sygic Car yang merupakan aplikasi yang memungkinkanmu untuk menghubungkan GPS Smartphone kamu ke dashboard mobil melalui kabel data USB.

Dengan aplikasi Sygic Car kamu dapat mengetahui batas kecepatan kendaraan yang diperbolehkan saat berada di jalan tersebut. Selain itu kamu bisa mengecek SPBU terdekat dan membandingkan harga BBM yang paling murah dan terjangkau.

Aplikasi ini bisa kamu gunakan dengan gratis dan selalu diperbarui oleh pengembangnya.

Baca juga :
10 Aplikasi Android Terbaik Paling Berguna, Canggih Dan Unik
Top 7+ Aplikasi Android Untuk SMS Gratis Tanpa Pulsa
5+ Aplikasi Translate Android Terbaik Dan Akurat Ke Berbagai Bahasa
Download 7 Aplikasi Adzan Dan Jadwal Sholat Di Android

Aplikasi GPS Lainnya Yang DiRekomandasikan


Jika aplikasi di atas masih kurang membantu kalian maka kamu bisa mencoba untuk memasang aplikasi rekomendasi yang lainnya seperti daftar dibawah ini

7. CoPilot GPS Peta Offline
8. Genius Maps: Offline GPS Nav
9. MapQuest
10. Geo Tracker

Ok, cukup sampai disini saja ringkasan mengenai informasi beberapa aplikasi android yang bisa digunakan untuk navigasi GPS terbaik, mudah, simpel, praktis dan juga paling akurat untuk menentukan arah tujuanmu. Semoga dapat membantumu.
Promo Menarik
Thumbnail
Diskon Barang Elektronik Di Lazada Hingga 80%
Cek disini
Thumbnail
Promo Cuci Gudang, Diskon Sampai 50%
Cek disini
Thumbnail
Murah Pol - Barang Murah Berkualitas Mewah
Cek disini
Thumbnail
Tampil Cantik Gak Perlu Mahal - Diskon 50%
Cek disini
Thumbnail
Kumpulan Barang Untuk Kesehatan - Diskon 50%
Cek disini

Comments

Lazada