Lazada

Top 5+ Aplikasi Desain Baju Terbaik Di Android Dengan Banyak Fitur

No Comment July 14, 2019
Di dunia yang gencar gencarnya membuat inovasi teknologi ini membuat semua orang bisa melakukan banyak hal dengan mudah dan singkat. Contohnya saja smartphone android, teknologi mampu digunakan untuk berkomunikasi, berbisnis dan transaksi serta kegiatan lainnya.

Selain itu buat para seniman atau desainer tentu juga sangat terbantu dengan hadirnya teknologi ini, dengan itu mereka bisa dengan mudah membuat berbagai macam sketsa dan pola desain yang unik dan menarik untuk dicetak ke kaos (T-shirt), kemeja, gaun, jaket, spanduk, baju olahraga seperti basket, futsal, racing dan lain lain.

Untuk membuat sebuah desain biasanya para desainer menggunakan software foto editor atau pengedit gambar seperti Adobe Photoshop dan Corel Draw yang ada di Windows dan IOS pada PC dan Laptop.

Tapi kini kita juga bisa belajar atau sekedar mencoba untuk menuangkan kreatifitas seni kamu pada sebuah baju hanya dengan bermodalkan smartphone androidmu baik itu via offline maupun online. Untuk itu sebelumnya kamu perlu mendownload aplikasi desain logo atau gambar pada baju terbaik di android berikut ini.

Deretan Aplikasi Untuk Desain Baju Dan Kaos Terbaik Di Android


1. Desain T-shirt - Snaptee
Desain T-shirt - Snaptee
Desain T-shirt - Snaptee adalah aplikasi desain baju yang tidak boleh kalian lewatkan, karena setelah kalian memasang aplikasi ini kamu bisa membuat berbagai macam pola desain yang menarik melalui hp-mu dan kamu juga bisa memilih font, warna dan juga template yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan ide ide baru.

Tak hanya sekedar untuk mendesain baju saja, aplikasi juga menyediakan fitur untuk membagikan hasil karyamu ke media sosial seperti instagram dan kamu juga bisa mencetak hasil desain bajumu sendiri melalui aplikasi snaptee ini.

Buat dirimu menerima banyak keuntungan dengan menjual desain bajumu dengan menyalakan tombol "Publish" dan "Sell", jika ada yang pembeli yang memesan desainmu maka kamu mendapatkan komisi sebesar 10% sangat lumayan sekali kan.

2. Clothes Designer | T-shirt Design & Clothes Maker
Clothes Designer | T-shirt Design & Clothes Maker
Mau membuat desain baju yang keren dan kekinian? Coba pakai Clothes Designer. Aplikasi ini akan memberikanmu akses untuk membuat desain dengan lebih dari 30 gaya baju seperti kaos, lengan panjang dan lainnya, terdapat lebih dari 10 kategori stiker dan 100 lebih jenis font yang bisa kamu pakai untuk mempercantik tampilan desainmu. Aplikasi ini bisa kamu jalankan sepenuhnya dengan gratis.

3. Design & Get Your T-Shirt
Design & Get Your T-Shirt
Design & Get Your T-Shirt merupakan aplikasi yang cocok buat kalian yang ingin membuat desain kaos dengan gambar yang kamu sukai dan telah disediakan lebih dari 10.000 template siap pakai, kamu bisa membuat efek typografi untuk menambahkan quote yang keren dan kekinian.

Selain itu kalian bisa memesan baju hasil desainmu sendiri, meski mahal kamu akan mendapatkan kualitas baju desain fullcolor dan kain 100% dari bahan katun berkualitas tinggi.

4. T-shirt design - Yayprint
T-shirt design - Yayprint
Sama seperti aplikasi sebelumnya, T-shirt design - Yayprint akan membantumu untuk membuat desain baju yang keren melalui smartpone kamu baik itu gambar buatanmu sendiri dari galeri handphonemu.

Jika kamu kehabisan ide desain, kamu bisa melihat grafis, filter, gaya teks yang tersedia dan juga live chat yang bisa membantumu guna mendapatkan inspirasi baru untuk diterapkan pada desain bajumu.

Tak hanya desain kao saja, Yayprint juga menyediakan desain Tas serut & tas jinjing, Kemeja Microfiber, Pembuat Case Telepon - Custom Mobile Cover, Hoodies, T-shirt V-neck, Topi, Tank top dan barang lainnya.

5. Design Clothes - Shirt Designer & Clothes Designer
Design Clothes - Shirt Designer & Clothes Designer
Aplikasi Design Clothes menyediakan 3 tipe baju yang kamu gunakan untuk menerapkan desainmu pada T-shirt, Singlet dan Sweater. Dilengkapi dengan 30+ Filter dan Font yang keren dan kamu bisa menambahkan stiker atau import gambar lainnya untuk membuat hasil karyamu nantinya akan menjadi luar biasa.

Baca juga :
Download 6 Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun Di Android
Ayo Download 12 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik Yang Kekinian
Download 8+ Aplikasi Keyboard Android Terbaik Dan Keren

Aplikasi Rekomendasi Lainnya Untuk Desain Baju


Itu tadi adalah beberapa kumpulan aplikasi desain yang bisa kalian coba, jika masih kurang cocok masih banyak aplikasi desain baju seperti daftar dibawah ini

6. Fashion Design Flat Sketch
7. T Shirt Photo Frames
8. T-shirt design and print - by oShirt

Sekian ulasan singkat mengenai deretan aplikasi android untuk merancang dan mendesain pola baju yang terbaik untuk kalian gunakan dengan mudah dan cepat untuk dilakukan dimanapun dan kapanpun.
Promo Menarik
Thumbnail
Diskon Barang Elektronik Di Lazada Hingga 80%
Cek disini
Thumbnail
Promo Cuci Gudang, Diskon Sampai 50%
Cek disini
Thumbnail
Murah Pol - Barang Murah Berkualitas Mewah
Cek disini
Thumbnail
Tampil Cantik Gak Perlu Mahal - Diskon 50%
Cek disini
Thumbnail
Kumpulan Barang Untuk Kesehatan - Diskon 50%
Cek disini

Comments

Lazada