Lazada

Cara Mendaftar Aplikasi GoJek Dengan Mudah Dan Cepat

No Comment July 17, 2019
Gojek merupakan sebuah aplikasi yang menyediakan layanan transportasi online secara umum yang berbasis smartphone IOS ataupun Android. Dahulu aplikasi ini dipergunakan untuk mencari ojek saja, seperti pada namanya yaitu Go-Jek yang maksudnya adalah Go Ojek.

Karena saking cepatnya dalam perkembangan aplikasi tersebut, Gojek telah menjadi perusahaan raksasa yang memiliki penyedia layanan lainnya seperti jasa pembayaran online (Go-Pay), ojek mobil (Go-Car), pengiriman paket atau barang (Go-Send), pesan makanan (Go-Food), bersih bersih rumah (Go-Clean), pijat, pulsa, tagihan, taxi bluebird dan masih banyak layanan lainnya.

Selain memberikan layanan yang begitu banyak dan memuaskan, Gojek juga memberikan banyak sekali diskon diskon setiap saat yang bisa digunakan untuk membuat kita semakin hemat dalam menggunakan jasanya.

Aplikasi Gojek antara Driver dan Pelanggan sedikit berbeda karena aplikasinya terpisah. Untuk driver dikhususkan untuk menerima pesanan (orderan) dari pelanggan, sedangkan untuk pelanggan digunakan untuk memesan (mengorder) jasa Gojek.
Akan tetapi dari keduanya mereka juga memiliki persamaan, yaitu untuk melakukan pembatalan pesanan dan juga menggunakan metode pembayaran yang sama (Go-Pay).

Untuk mendaftar sendiri juga harus memenuhi persyaratan yang sudah ditentukan oleh pihak perusahaan tersebut, baik bagi para driver maupun untuk pengguna layanan jasa yang ada di dalamnya.

Baca juga :
Cara Mudah Upgrade (Verifikasi) Akun GoPay Di GoJek
Download 6+ Aplikasi GPS Online Dan Offline Terbaik Android
Top 7+ Aplikasi Android Untuk SMS Gratis Tanpa Pulsa
5+ Aplikasi Translate Android Terbaik Dan Akurat Ke Berbagai Bahasa

Syarat Untuk Daftar Gojek

  • Memiliki akun email (Gmail, Yahoo, dan lainnya)
  • Memiliki nomor handphone yang masih aktif
  • Memasang aplikasi Gojek
  • Terhubung ke internet (Online)

Cara Untuk Membuat Akun Gojek Sendiri Terbaru 2019

1. Download Dan Buka Aplikasi Gojek
Pertama-tama kalian harus mengunduh aplikasi Gojek tersebut melalui play store, setelah itu kalian buka aplikasinya. (Klik disini untuk mengunduh Gojek di Play Store)

2. Pilih Menu Daftar Dan Isi Semua Formulir
Cara Mendaftar Aplikasi GoJek
Selanjutnya kalian pilih menu "Daftar" untuk memulai proses pembuatan akun gojek baru kalian.
Setelah itu kalian hanya perlu mengisi semua formulir yang telah tersedia melalui aplikasi tersebut, seperti nama lengkap kamu, alamat email kamu dan juga nomor telepon.

3. Verifikasi Pendaftaran
Cara Mendaftar Aplikasi GoJek 2
Di bagian ini kalian hanya disuruh untuk memasukkan kode yang telah dikirimkan ke nomor handphone kamu melalui SMS, jika kamu mengizinkan aplikasi ini untuk membaca SMS kamu berarti kamu tidak perlu memasukkannya secara manual karena nantinya akan terisi secara otomatis jika SMS tersebut sudah masuk.

4. Verifikasi Akun
Cara Mendaftar Aplikasi GoJek 3
Setelah kalian sudah mendaftar dan verifikasi kode OTP, kalian akan diarahkan ke bagian dalam menu utama.
Selanjutnya kita harus melakukan verifikasi akun kita melalui alamat email. Caranya yaitu kalian harus menuju ke menu "Akun" dan klik notifikasi atau tulisan yang berisi "Tekan disini untuk memverifikasi email"

5. Verifikasi Email
Cara Mendaftar Aplikasi GoJek 4
Selanjutnya buka email kamu, dan masuk ke menu "Pesan masuk" di email yang dikirim oleh aplikasi gojek kemudian klik tombol yang ada di dalamnya.

Cara Mendaftar Aplikasi GoJek 5
Dengan ini kalian resmi telah terdaftar sebagai pelanggan layanan gojek. Untuk menggunakan jasa dan layanan dari gojek kalian hanya perlu masuk ke aplikasi gojek dan menuju ke menu "Halaman Utama/Beranda", jika kalian ingin lebih lengkap lagi klik tombol "Lainnya" untuk melihat semua layanan yang ada di Gojek.

Panduan Dalam Penggunaan Aplikasi Gojek

  • Selalu waspada dan hati hati agar tidak terjadi penipuan
  • Simpan semua bukti pembayaran, baik secara fisik ataupun digital
  • Jangan mengisi saldo (Top Up) terlalu berlebihan untuk menghindari penangguhan akun, jadi isilah sewajarnya.

Demikian tutorial untuk cara membuat akun di Gojek. Memang untuk cara untuk mendaftar gojek pelanggan bisa dengan mudah dan cepat untuk dilakukan, tapi jika ingin mendaftar akun Gojek untuk Driver, kesehatan dan penyedia jasa lainnya harus memenuhi semua syarat tambahan yang telah digunakan untuk batas standar uji kelayakan..

Baca juga artikel Cara Mudah Upgrade (Verifikasi) Akun GoPay Di GoJek agar kamu bisa menggunakan semua fitur GoPay
Promo Menarik
Thumbnail
Diskon Barang Elektronik Di Lazada Hingga 80%
Cek disini
Thumbnail
Promo Cuci Gudang, Diskon Sampai 50%
Cek disini
Thumbnail
Murah Pol - Barang Murah Berkualitas Mewah
Cek disini
Thumbnail
Tampil Cantik Gak Perlu Mahal - Diskon 50%
Cek disini
Thumbnail
Kumpulan Barang Untuk Kesehatan - Diskon 50%
Cek disini

Comments

Lazada