Lazada

Top 7+ Aplikasi Android Untuk SMS Gratis Tanpa Pulsa

No Comment July 02, 2019
SMS merupakan pesan singkat yang dikirim melalui hp dengan tagihan pulsa sesuai ketentuan operator yang digunakan. Pada masa sekarang orang lebih banyak menggunakan aplikasi chatting atau obrolan via internet, hal ini dirasa sangat mudah dan efisien karena cukup dengan paket kuota internet bisa digunakan dalam mengakses banyak hal, seperti panggilan suara, panggilan video, berinternet dan sejenisnya.

Namun disaat terdesak atau sangat darurat kita juga membutuhkan SMS untuk mengirim sebuah pesan yang bisa langsung dibaca untuk dikirim ke seseorang yang diperlukan tanpa harus menunggu dia online terlebih dahulu seperti aplikasi chat.

Untuk mengatasi masalah kita harus menggunakan pulsa yang ada di nomor sim (operator) sendiri. Jika kalian tidak memiliki pulsa maka kalian dapat menggunakan SMS untuk mengirim pesan

Solusinya adalah kalian harus download aplikasi android ini untuk mengirim pesan SMS secara gratis dan tanpa pulsa sama sekali yang bisa digunakan oleh semua operator, namun kalian harus tersambung ke internet terlebih dahulu untuk menggunakannya.

Top Aplikasi Android Untuk Mengirim SMS Gratis Tanpa Pulsa All Operator Dan Hanya Menggunakan Jaringan Internet


1. textPlus: Free Text & Calls
textPlus: Free Text & Calls
Pertama ada aplikasi textPlus, aplikasi ini memungkinkanmu untuk mengirim pesan teks, sms ataupun mms yang berisi gambar. Aplikasi ini bisa kamu gunakan untuk berkomunikasi ke seluruh dunia alias internasional.

Selain itu kamu juga bisa melakukan panggilan telepon internasional melalui aplikasi ini secara gratis tanpa bayar apapun dan untuk melakukan hal tersebut kalian harus tersambung ke internet dan juga menyetujui aplikasi ini untuk menampilkan iklan.

Kalau kamu tidak menyukai iklan, kamu bisa berlangganan kepada pengembang aplikasi textPlus untuk menghilangkan iklan tersebut.

2. TalkU: Telepon+SMS Tanpa Batas
TalkU: Telepon+SMS Tanpa Batas
Ingin berhemat dan irit, coba gunakan TalkU yang bisa membuatmu mengirim sms dan melakukan panggilan telepon ke lokal ataupun internasional dengan mudah dan gratis.

Aplikasi yang menggunakan teknologi jaringan VoIP ini memungkinkan kamu untuk melakukan panggilan telepon dengan suara yang HD dan juga jernih. Selain itu kamu juga bisa sambil merekam suara panggilan telepon yang sedang berlangsung.

Di sisi lain aplikasi ini juga menawarkan panggilan group yang bisa dilakukan oleh maksimal 8 orang secara bersamaan. Namun sayangnya untuk menggunakan semua fitur tersebut setiap pengguna harus memasang aplikasi ini terlebih dahulu.

3. Text Me: Text Free, Call Free, Second Phone Number
Text Me: Text Free, Call Free, Second Phone Number
Text Me memberikan kita akses untuk mengirim pesan sms dan juga menelpon secara gratis ke luar negeri seperti amerika,kanada dan negara lain. Kalian juga bisa melakukan panggilan video (Video Call) dengan kualitas HD.

Dengan user interface yang rapi dan juga fresh sehingga membuat aplikasi ini mudah dipahami. ada juga fitur pengingat pesan yang belum dibaca, pengaturan nada dering dan fitur keren lainnya.

4. Dingtone-Panggilan WiFi & SMS
Dingtone-Panggilan WiFi & SMS
Dengan dibekali teknologi VoIP kamu bisa melakukan panggilan ke dalam dan luar negeri dengan kualitas HD baik menggunakan jaringan WiFi, 3G ataupun 4G.

Dengan aplikasi Dingtone kamu bisa melakukan panggilan group secara real-time dengan maksimal 8 orang sekaligus. Kamu juga dapat melakukan percakapan pesan di group yang bisa dipakai hingga 100 orang secara serentak.

Kalian juga bisa melakukan panggilan dan sms internasional hingga lebih dari 230 negara, dan itu semua bisa kalian lakukan dengan cuma cuma alias gratis.

Coba juga fitur Walkie Talkie yang memungkinkanmu bisa berkomunikasi dengan mudah antar sesama pengguna aplikasi Dingtone.

5. SMSin
https://vileku.blogspot.com/2018/09/how-to-start-affiliate-marketing.html#?o=3efcd27096302f801d02acb9d269cc36c368d8fe6d64a7dcca57f8804e43d404730d5528bf06aaa1094e00f63d9c62d8d17d115611e5d92b0e749419b845f2f7f017ea689534bd01d2f4f15d97795a225227ce7ff3688352
Selanjutnya ada aplikasi sms gratis yang diluncurkan pengembang aplikasi buatan lokal yang bernama SMSin. Dengan begini kalian bebas mengirimkan pesam sms secara gratis hingga puas dan tanpa batas selagi kalian terhubung ke internet.

Untuk menggunakannya kalian hanya perlu mengisi form yang ada seperti nomor tujuan dan isi pesan teks yang akan kamu kirim ke teman atau kerabatmu, dikarenakan aplikasi ini nantinya akan mengirimkan pesan melalui nomor secara acak maka kamu wajib menyisipkan nama kamu di atas atau di bawah pesan sms supaya yang menerima pesan tersebut bisa mengenalimu.

6. SMS Gratis Seluruh Indonesia
SMS Gratis Seluruh Indonesia
Masih ada lagi aplikasi sms gratis buatan indonesia, yaitu SMS Gratis Seluruh Indonesia yang di developeri oleh Payuterus ini bisa kamu gunakan di banyak operator seperti Simpati, AS, Mentari, IM3, XL, Esia, Flexi, Smartfren dan 3 (Three).

Dengan tampilan yang simpel dan minimalis tentunya aplikasi tidak akan berat saat dijalankan di ponsel android kamu, apalagi aplikasi ini juga memiliki ukuran yang sangat kecil yaitu tidak lebih dari 4Mb

7. FREESMS - Unlimited Free SMS
FREESMS - Unlimited Free SMS
FREESMS memungkinkanmu untuk mengirim sms dengan mudah dan cepat, terutama untuk negara india tapi bisa juga digunakan untuk internasional termasuk negara indonesia.

Tidak perlu repot untuk melakukan pendaftaran atau registrasi akun, karena kalian hanya perlu menyalakan data seluler atau terhubung ke wifi supaya bisa menggunakan fitur sms unlimited all operator ini.

Untuk memakainya juga mudah sekali, cukup masukkan nomor tujuan dan isi pesan sms yang hendak kamu kirim. Karena sms yang terkirim nanti menggunakan nomor negara India, maka jangan lupa untuk menyertakan nama kamu kedalam pesan sms tersebut supaya dapat dikenali oleh si penerima pesan.

Baca juga:
5+ Aplikasi Translate Android Terbaik Dan Akurat Ke Berbagai Bahasa
Download 6 Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun Di Android
10 Aplikasi Android Terbaik Paling Berguna, Canggih Dan Unik

Rekomendasi Aplikasi SMS Gratis Lainnya Yang Bisa Kalian Coba 


Dari beberapa aplikasi rekomendasi untuk melakukan pengiriman pesan sms secara gratis seperti yang ada di atas, sebenarnya masih ada banyak lagi aplikasi yang bisa kalian gunakan seperti aplikasi rekomendasi seperti dibawah ini yang mungkin lebih cocok dan saat kalian gunakan.

8. Nextplus Free SMS Text + Calls
9. 24SMS - Free International SMS
10. Aplikasi Kirim SMS Gratis
11. FSMS – Free TexT Philippines
12. Free International Sms

Saya rasa semua ulasan di atas sudah cukup dan pasti kalian sudah menemukan aplikasi yang terbaik dan cocok untuk kalian gunakan dalam melakukan pengririman pesan sms secara gratis di android kamu yang bisa digunakan oleh semua operator di indonesia dan bahkan bisa berkomunikasi hingga ke luar negeri.
Promo Menarik
Thumbnail
Diskon Barang Elektronik Di Lazada Hingga 80%
Cek disini
Thumbnail
Promo Cuci Gudang, Diskon Sampai 50%
Cek disini
Thumbnail
Murah Pol - Barang Murah Berkualitas Mewah
Cek disini
Thumbnail
Tampil Cantik Gak Perlu Mahal - Diskon 50%
Cek disini
Thumbnail
Kumpulan Barang Untuk Kesehatan - Diskon 50%
Cek disini

Comments

Lazada