Lazada

10 Aplikasi Android Terbaik Paling Berguna, Canggih Dan Unik

No Comment June 21, 2019
Dari sekian banyak sekali aplikasi terbaru maupun yang lama yang telah disediakan di Google Play Store pastinya kalian belum mencoba semuanya sekaligus. namun dari sekian banyak aplikasi tersebut, ada beberapa aplikasi menurut saya yang begitu canggih, unik dan juga sangat bermanfaat.

Dengan memasang aplikasi yang yang sangat bermanfaat ini maka android kamu akan terlihat semakin canggih dan sangat berguna untuk membantu kegiatan sehari hari.

Daftar Aplikasi Android Paling Bermanfaat

Buat kalian yang ingin mempercanggih android kamu dengan aplikasi yang keren, tanpa akses root dan tentunya juga gratis maka kamu wajib download aplikasi rekomendasi yang belum tentu diketahui oleh banyak orang ini.

Baca juga :
3 Cara Ampuh Menghilangkan Iklan Di Android
Cara Ampuh Untuk Menghapus Virus Di Android
7 Cara Download Foto Dan Video Instagram Ke HP Dan PC

1. Microsoft Office Lens
Microsoft Office Lens
Aplikasi canggih dan sangat berguna sekali yang pertama adalah aplikasi OCR yang bernama Office Lens. Aplikasi Office Lens mampu membaca dan mengidentifikasi teks atau tulisan yang ada di kertas, papan tulis, foto dan lain lain kemudian dijadikan berupa teks digital sehingga bisa di edit dengan mudah. Aplikasi ini cocok banget buat kalian para pelajar, mahasiswa ataupun para karyawan yang bekerja di kantor.
Baca juga : 4 Aplikasi Android Terbaik Untuk Menyalin Tulisan Menjadi Teks Digital

2. Parallel Space
Parallel Space
Selanjutnya ada Parallel Space, buat para pengguna medsos ataupun gamer pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi ini.

Dengan fungsinya yang mampu melakukan cloning (menggandakan) aplikasi android ini kalian bisa menggunakan beberapa akun media sosial dan juga game dari aplikasi yang sama secara bersamaan pada satu perangkat saja. Data yang ada pada aplikasi yang telah digandakan tidak akan tercampur dengan aplikasi utama.
Baca juga : Top 5 Aplikasi Android Multi Akun Terbaik

3. AirDroid
AirDroid
Dengan menggunakan aplikasi tercanggih ini kamu bisa melakukan pertukaran data antar android dan PC kamu melalui jaringan pribadi, sehingga terjamin aman dan tidak usah ribet menggunakan kabel data lagi.

Bahkan AirDroid menyediakan sebuah fitur unik yang bernama AirMirror gunanya untuk mengontrol samrtphone android kamu melalui Desktop atau PC kamu sehingga kamu bisa lebih leluasa mengakses android kamu dengan layar yang lebih besar melalui Komputer ataupun Laptop

4. Share It
Share It
Hayo siapa yang tidak mengenal aplikasi file transfer ini, yap aplikasi android ini memeungkinkan kamu melakukan transfer file antar sesama pengguna android dengan kecepatan tinggi hingga 20Mbps (200x dari kecepatan bluetooth) dan tanpa batasan file yang hendak kamu transfer.

Selain cepat dan mudah dalam proses pertukaran file, aplikasi juga tersedia untuk PC kamu sehingga kamu bisa melakukan transfer file antara perangkat Android dengan perangkat lainnya seperti IOS, Windows Phone dan Windows 7/8/10

5. 1Password
1Password
Aplikasi 1Password hadir untuk kalian yang ingin menyimpan data akun digital dan informasi penting lainnya. Data yang kalian simpan disini juga akan dijamin aman karena akan dilindungi oleh Master Password sehingga hanya kamu selaku pemilik perangkat yang bisa memiliki akses kedalamnya.

Dengan menggunakan aplikasi ini kalian juga tidak akan perlu repot repot lagi untuk memasukkan ulang kata sandi akun digital kalian, karena kalian bisa masuk otomatis dengan password yang sudah kalian simpan sebelumnya

6. VPN Master
VPN Master
Saat kalian berselancar di internet tiba tiba akses kalian diblokir ? maka kalian wajib menginstal aplikasi VPN Master. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian bisa mengakses situs yang diblokir, bahkan kalian juga bisa menyamarkan lokasi kamu saat menggunakan media sosial seperti facebook, instagram, youtube dan lain lain sehingga kamu tidak mudah dilacak oleh orang lain.
Baca juga : Inilah 7 Aplikasi VPN Android Untuk Berinternet Secara Anonim

7. SoundHound
SoundHound
Aplikasi canggih sekaligus unik berikutnya adalah aplikasi yang bernama SoundHound. Aplikasi ini mampu melakukuan identifikasi suara untuk mengenali judul lagu yang berasal dari Televisi, Radio dan lainnya.

Selain itu SoundHound juga bisa memutar lagu kesukaanmu beserta liriknya, maka tak heran jika aplikasi ini telah diunduh lebih dari 500 juta pengguna.

8. TrueCaller
TrueCaller
Buat kamu yang suka diganggu melalui telepon ataupun SMS oleh orang yang tidak dikenal maka kamu wajib memasang aplikasi canggih bernama TrueCaller.

Truecaller akan memblokir semua panggilan dan SMS dari nomor ponsel yang mencurigakan, berbahaya, penipuan dan semacamnya. Kamu juga menambahkan nomor seseorang untuk dimasukkan kedalam Blakclist tersebut. Sehingga keamanan android kamu lebih meningkat dengan meggunakan aplikasi tersebut.

9. Clap To Find
Clap To Find
Clap To Find aplikasi yang sangat unik dan juga sangat berguna ini bisa membatumu dalam menemukan ponselmu saat kamu lupa meletakkannya terakhir kali.

Cukup dengan memberikan kode gerakan tepuk tangan maka ponsel android kamu akan memberikan sebuah respon yang akan merekam suara tepukan tersebut kedalam microfon hp kemudian akan muncul bunyi alarm / Getar / Flash yang akan memberitahukan lokasi ponselmu. Kalian juga bisa mengatur ringtone dan volume penanda, fitur ini juga akan aktif otomatis ketika ponsel diletakkan.

10. GO Launcher EX
GO Launcher EX
Aplikasi launcher ini akan membuat android kamu terlihat canggih, keren dan juga unik karena launcher ini akan menampilkan lebih dari 10.000 Tema, Ikon, Efek Animasi, Wallpaper dan tampilan lainnya untuk ditampilkan di perangkat kalian.

Aplikasi yang dikembangkan oleh GO Dev Team yang bernama Go Launcher EX ini menyediakan banyak fitur dan tampilan tema tema keren yang bisa kalian unduh secara gratis.

Baca juga :
3 Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik
Daftar Aplikasi Terbaik Android Untuk Menonton TV

Demikian ulasan mengenai aplikasi canggih yang wajib kamu instal. Ayo unduh sekarang juga karena aplikasi tersebut gratis dan keren untuk dipasang di android kamu.

Menurut kalian mana aplikasi yang sangat berguna untuk keseharianmu sob ?

Jika ada aplikasi canggih lainnya silahkan beritahu kami melalui komentar dibawah ya sob.
Promo Menarik
Thumbnail
Diskon Barang Elektronik Di Lazada Hingga 80%
Cek disini
Thumbnail
Promo Cuci Gudang, Diskon Sampai 50%
Cek disini
Thumbnail
Murah Pol - Barang Murah Berkualitas Mewah
Cek disini
Thumbnail
Tampil Cantik Gak Perlu Mahal - Diskon 50%
Cek disini
Thumbnail
Kumpulan Barang Untuk Kesehatan - Diskon 50%
Cek disini

Comments

Lazada