Lazada

3 Aplikasi Perekam Aktifitas Layar HP Android Terbaik

6 Comments June 29, 2017
Aplikasi Perekam Aktifitas Layar HP Android Terbaik. Android merupakan sebuah platform atau software pendukung untuk mengoperasikan suatu gadget atau handphone, android juga berkembang sangat cepat sekali sehingga pengguna android saat ini bisa mengalahkan pengguna windows yang merupakan sistem operasi komputer yang sangat banyak digunakan oleh kalangan masyarakat.

Bagaimana tidak? android lebih mudah dioperasikan dan mudah dibawa kemana mana untuk membantu melakukan aktifitas sehari seperti telpon, chatting, e-learning, bisnis dan masih banyak lagi.

Seperti para youtuber yang ingin melakukan sesuatu dengan membuat sebuah tutorial di android maupun memberikan tips dan trik dalam menggunakan android.

Mungkin, salah seorang dari kalian ada yang menjadi seorang youtuber atau vlogger yang ingin memberikan tutorial maupun pembelajaran melalui aktifitas layar android, maka kalian bisa mencoba aplikasi yang saya rekomendasikan di bawah ini.

Baca juga :


Aplikasi Perekam Aktifitas Layar HP Android Terbaik Dan Untuk Gamer Maupun YouTuber Pembuat Tutorial Dan Pembelajaran


1. Mobizen
Aplikasi Perekam Layar Android Mobizen
sumber : google play store screenshot oleh : zona internetku
Mobizen merupakan menjadi bagian dari salah satu Aplikasi Perekam Aktifitas Layar HP Android Terbaik, hal itu dikarenakan aplikasi ini masih berfungsi di sistem operasi android kitkat 4.4.2 yang merupakan sistem operasi yang sudah jarang digunakan oleh sebagian smartphone lainnya yang masih baru yang sudah rata rata menggunakan android versi 5.0 yaitu android versi lollipop.

Untuk menjalankan aplikasi mobizen di android kitkat ini, kita tidak membutuhkan akses root untuk memasangnya dan cukup mendownload remote aplikasi tersebut untuk memakainya.

Didalam aplikasi ini juga terdapat banyak sekali pengaturan untuk merekam layar android kita, seperti opsi resolusi layar, kualitas rekaman, watermark dan input suara, dan tentu saja masih banyak menu lainnya terdapat dalam aplikasi ini.

2. ADV Screen Recorder
Aplikasi Perekam Layar Android Adv Screen Recorder
sumber : google play store screenshot oleh : zona internetku
ADV Screen Recorder yaitu aplikasi perekam aktifitas layar android yang sangat bagus menurut saya dan itu mungkin juga sangat bagus menurut bagi sebagian para youtuber.

Karena aplikasi ini banyak fitur yang kita gunakan yang bahkan bisa mengalahkan fiturnya apk mobizen versi gratis, tetapi sayangnya aplikasi tidak kompatibel atau tidak support pada sistem operasi android versi 4.4.2 dan sayangnya untuk memasangnya harus minimal menggunakan sistem operasi android versi 5.0 atau lollipop

3. Az Screen Recorder
Aplikasi Perekam Layar Android Az Screen Recorder
sumber : google play store screenshot oleh : zona internetku
Az Screen Recorder ini juga salah satu perekam layar android yang bagus sekali, menu mirip sekali dengan ADV Screen Recorder, disitu terdapat opsi resolusi, webcam atau facecam, input suara, touch gesture yang berfungsi sebagai alat penunjuk untuk layar yang kita tekan yang mirip sebagai pengganti pointer atau kursor

Untuk memasangnya juga harus minimal menggunakan Android OS 5.0 atau lollipop, sama seperti Adv Screen Recorder.

Itulah review mengenai beberapa Aplikasi Perekam Aktifitas Layar HP Android Terbaik yang mudah digunakan dan juga ringan untuk dipakai dalam membuat tutorial maupun bermain game, baik itu saja informasi yang saya dapat sampaikan dan semoga bermanfaat bagi kita semua, terima kasih telah berkunjung dan sampai jumpa lain kali di tutorial selanjutnya
Promo Menarik
Thumbnail
Diskon Barang Elektronik Di Lazada Hingga 80%
Cek disini
Thumbnail
Promo Cuci Gudang, Diskon Sampai 50%
Cek disini
Thumbnail
Murah Pol - Barang Murah Berkualitas Mewah
Cek disini
Thumbnail
Tampil Cantik Gak Perlu Mahal - Diskon 50%
Cek disini
Thumbnail
Kumpulan Barang Untuk Kesehatan - Diskon 50%
Cek disini

6 comments:

  1. wah ini yang dicari"...thanks gan membantu banget

    ReplyDelete
  2. Pengen coba az screen recorder

    ReplyDelete
  3. Wah ini yg saya cari² gan. Nice info gan

    ReplyDelete
  4. Saya Pake Yg nomer 2 Om :D

    ReplyDelete
  5. ADV Screen Recorder buat ram 1gb bisa gak? mau record game nih

    ReplyDelete

Komentar spam tidak akan di tampilkan !
Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?
Kembalilah ke jalan yang benar sebelum Allah sendiri yang memberikan peringatan kepadamu

Lazada