Lazada

Download 6 Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun Di Android

No Comment June 25, 2019
Sebagai seorang seorang editor foto, mereka selalu memberikan tambahan efek maupun filter pada foto tersebut supaya terlihat lebih keren, dan biasanya tak jarang pula banyak editor yang menjadikan foto hasil editannya menjadi sebuah hasil kartun atau verktor seperti anime (film kartun khas jepang).

Ternyata di zaman yang sudah canggih segalanya bisa dapat kalian dapat dan kalian lakukan dengan mudah, tak terkeceuali mengedit hasil foto sendiri menjadi gambar kartun yang lucu dan kekinian baik itu dengan style 2 Dimensi (2D) ataupun 3 Dimensi (3D).

Tak perlu kursus atau latihan yang lama untuk menjadi seorang editor, karena dengan menggunakan beberapa aplikasi android ini maka foto kamu bisa disulap menjadi gambar kartun yang keren dan lucu.

Baca juga :
Ayo Download 12 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik Yang Kekinian
8 Aplikasi Android Al-Qur'an Digital Terbaik Dan Terjemahannya
10 Aplikasi Android Terbaik Paling Berguna, Canggih Dan Unik

Ayo Download Dan Coba Aplikasi Android Edit Foto Ini Yang Bisa Mengubahmu Menjadi Tokoh Kartun


1. PicsArt Photo Studio: Pembuat Kolase & Editor Foto
PicsArt Photo Studio: Pembuat Kolase & Editor Foto
Aplikasi editor foto ini yang sudah terkenal ini telah diunduh lebih dari 500 juta pengguna. Dengan ribuan fitur mengagumkan, PicsArt menyuguhkan fitur-fitur keren yang lengkap. PicsArt juga memiliki koleksi lengkap filter foto artistik, frame, latar belakang, ratusan template kolase gratis, border & masih banyak lagi.

Selain aplikasi ini digunakan untuk mengedit foto karena efek dan filternya begitu keren, aplikasi ini juga bisa mengubah foto kamu menjadi foto kartun. Disini kamu juga bisa menambahkan beberapa efek pada foto kartun kamu supaya terlihat lebih awesome.

2. Prisma Photo Editor
Prisma Photo Editor
Prisma bisa membuat foto kamu yang biasa biasa saja terlihat seperti menjadi lukisan yang menakjubkan karena dibantu oleh Artificial Intelligence atau disingkat AI. Selain itu kalian juga bisa mengatur eksposur, ketajaman, kontras, kecerahan, dll untuk ditambahkan pada foto kartun kamu.

Aplikasi ini telah diunduh lebih dari 120 juta pengguna play store, maka tak heran jika aplikasi ini terus merilis filter art baru setiap harinya.

3. Photo Lab Picture Editor: face effects, art frames
Photo Lab Picture Editor: face effects, art frames
Photo Lab menawarkan salah satu koleksi efek foto yang unik dan bergaya, saat ini lebih dari 900 efek foto yang bisa kalian gunakan pada foto kamu. Seperti Neural Art Styles yang membuat foto anda menjadi lukisan dengan 50 style, memberikan efek bingkai, PhotoMontages Realistis, filter dan efek foto lainnya.

kalian juga bisa membuat gambar anda terlihat kreatif dengan online dalam hitungan detik tanpa menggunakan editor profesional, karena UI aplikasi ini yang begitu sederhana dan intuitif maka anda mempelajarinya cepat.

4. Art Filter Photo Editor: Art & Painting Effects
Art Filter Photo Editor: Art & Painting Effects
Art Filter yang dikembangkan Lyrebird Studio dapat bekerja secara profesional dan sempurna untuk Anda dengan gratis. Selain itu tampilan antarmuka aplikasi kartun ini sangat ramah, desain lebih dari 50 filter sederhana, efek kartun yang mudah digunakan.

Adapun fitur lainnya seperti: Pengeditan foto, menambahkan efek artistik seperti popart, lukisan cat minyak dan kartun ke foto Anda, menerapkan art filter, membuat kolase, memberikan efek sketsa dan membuat buku sketsa, menempatkan efek prisma, karikatur dan gambar kartun.

5. Cartoon Art Pics Photo Editor
Cartoon Art Pics Photo Editor
Cartoon Art Pics adalah aplikasi kartun terbaru dengan banyak art filter (filter seni modern) untuk mengedit gambar dan mengubah foto Anda menjadi lukisan.
Dengan apk ini, Anda akan kagum dengan hasil efek kartun tersebut, karena anda bisa membuat karya seni yang mengagumkan dengan mengeditnya sendiri.

Ingin melihat betapa cantiknya kamu ketika kamu dilukis? maka coba aplikasi kamera selfie kartun ini untuk membuat fotomu menjadi karya seni.

Beberapa fitur Cartoon Art Pics Photo Editor :

  • Sederhana dan hasil yaang halus, mudah digunakan.
  • 30+ efek foto kartun yang berbeda tersedia. Ini membantu Anda untuk mengedit gambar menjadi karya seni.
  • Aplikasi selfie kamera (pembuat kartun) sempurna.
  • Foto Kartun lukisan seni.
  • Editor Foto Kartun: Filter Kartun, filter seni modern, efek seni pensil dan efek lukisan minyak.
  • Aplikasi editor foto, kamera selfie yang bikin kamu kece.


6. ZEPETO
ZEPETO
Terkahir ada aplikasi yang bernama ZEPETO, aplikasi ini dibilang bukan sebagai editor foto melainkan aplikasi jejaring sosial yang menghadirkan avatar dengan membuat fotomu manjadi kartun 3D dan kita juga bisa bermain didalam aplikasi tersebut.

Dengan aplikasi ini kamu bisa mengubah foto kamu dan teman teman kamu sekaligus menjadi foto kartun dengan style 3D yang unik dan keren dengan cepat, dan yang lebih kerennya lagi kamu bisa mengubah penampilan personalmu seperti gaya rambut, warna rambut, pakaian dan juga pose kamu.

Untuk menggunakan aplikasi buatan SNOW Corporation ini kamu harus online terlebih dahulu dan melakukan registrasi melalui email atau facebook kamu.

Demikian pembahasan mengenai beberapa aplikasi terbaik untuk mengedit foto kamu menjadi gambar kartun yang bisa kalian coba secara offline maupun online yang bisa membuatmu tampil mempesona.
Promo Menarik
Thumbnail
Diskon Barang Elektronik Di Lazada Hingga 80%
Cek disini
Thumbnail
Promo Cuci Gudang, Diskon Sampai 50%
Cek disini
Thumbnail
Murah Pol - Barang Murah Berkualitas Mewah
Cek disini
Thumbnail
Tampil Cantik Gak Perlu Mahal - Diskon 50%
Cek disini
Thumbnail
Kumpulan Barang Untuk Kesehatan - Diskon 50%
Cek disini

Comments

Lazada