Lazada

4 Aplikasi Kumpulan Novel Di Android Yang Harus Kamu Baca!

No Comment June 26, 2019
Membaca cerita novel ternyata bisa menghilangkan rasa bosan dan jenuh, untuk membaca novel kita biasanya membacanya melalui buku di perpustakaan ataupun toko buku. Namun dengan perubahan dunia yang lebih canggih dan modern, kita tidak perlu menyewa atau membeli buku untuk membaca cerita cerita novel.

Dengan menggunakan samrtphone android kita dapat mencari dan menemukan bacaan cerita novel yang menarik dan bagus baik itu melalui website ataupun aplikasi.

Tapi untuk menemukan cerita novel yang bagus dan menarik biasanya sangat sulit untuk dijumpai. Untuk itu saya akan memberikan rekomendasi beberapa aplikasi android terbaik yang menyediakan berbagai macam genre atau kategori novel yang bisa kamu baca sesuai dengan apa yang sedang kamu cari.

Baca juga :
Ayo Download 12 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik Yang Kekinian
8 Aplikasi Android Al-Qur'an Digital Terbaik Dan Terjemahannya
10 Aplikasi Android Terbaik Paling Berguna, Canggih Dan Unik

Aplikasi Kumpulan Novel Terbaik Yang Ada Di Android Dan Wajib Harus Kamu Baca!


1. Wattpad – Tempat cerita menjadi hidup
Wattpad – Tempat cerita menjadi hidup
Wattpad mungkin menjadi aplikasi penerbit novel terbaik yang ada di android maupun di perangkat lainnya. Aplikasi ini memang sudah tidak asing di telinga maupun di mata para pecinta novel karena wattpad telah digunakan lebih dari 100 juta pengguna baik itu si pembaca maupun penulis.

Temukan cerita novel terbaru yang menarik lebih dari lima puluh bahasa dari penulis di seluruh dunia, termasuk bahasa indonesia sendiri. Apapun yang kamu cari dan sukai baik itu cerita romantis, fiksi ilmiah, misteri, komedi, petualangan aksi, fantasi dan semuanya ada di Wattpad.

Di sini telah disediakan banyak fitur yang sangat membantu, kamu bisa membuat list cerita novel, memberikan komentar, mengikuti si penulis, menerbitkan cerita buatanmu sendiri yang akan dilihat oleh jutaan orang. Bagaimana, tertarik untuk mencobanya? download Wattpad sekarang!

2. NovelPlus - Read. Connect. Share.
NovelPlus - Read. Connect. Share.
Di NovelPlus, Anda mendapatkan akses tak terbatas ke banyak buku / cerita yang dipilih dari romansa populer, fanfic, horor, misteri, fantasi, kejahatan dan sci-fi dan membacanya dengan nyaman di smartphone atau tablet kamu.

Terhubung dengan pembaca dan penulis cerita dari seluruh dunia yang telah terdaftar di NovelPlus, Dengan begini kalian bisa mengikuti alur cerita dan novel terbaru dengan mengikuti penulis cerita faforitmu.

Kalian juga bisa menulis dan membagikan cerita novel tersebut kepada teman atau keluarga melalui akun media sosialmu seperti twitter dan facebook.

3. Kobo Books - eBooks & Audiobooks
Kobo Books - eBooks & Audiobooks
Selanjutnya ada Kobo Books. Aplikasi yang telah menerbitkan lebih dari 5 juta judul cerita yang bisa kamu baca tanpa merasa bosan lagi.

Aplikasi Kobo memungkinkan anda untuk menelusuri koleksi cerita yang telah rilis, buku audio, novel grafis, dan buku anak-anak, yang bisa dinikmati langsung dari ponsel cerdas atau tablet. Cari berdasarkan penulis, judul, topik atau genre untuk menemukan cerita besar berikutnya.

Nikmati fitur e-book yang dikemas menjadi audio book dengan berlangganan setelah membayar $5.

4. Kumpulan Mini Novel dan Cerpen Cinta
Kumpulan Mini Novel dan Cerpen Cinta
Bosan dengan cerita pendek yang endingnya ngegantung dan bikin penasaran? Capek baca novel yang jumlah halamannya tebel banget? Penasaran nungguin lanjutan ceritanya? Cerita bersambung yang nggak rilis-rilis?
Daripada kebanyakan mikir, mending baca Mini Novel dan Cerpen yang halamannya nggak terlalu banyak seperti di aplikasi Kumpulan Mini Novel dan Cerpen Cinta ini. Setelah membaca kalian bisa memberi nilai dan komen pada novel tersebut.

Aplikasi karya anak bangsa yang diluncurkan Starcoklat ini menawarkan cerita mini novel dan cerpen cinta yang seru yang bisa kamu baca secara offline, tampilannya juga sangat minimalis sehingga sangat nyaman saat membaca. Cerita novel di aplikasi ini juga terus di update sehingga banyak cerita novel terbaru.

5. Novel - Junior Love Story
Novel - Junior Love Story
Buat kamu yang suka membaca cerita komedi dan juga romantis mungkin ini adalah aplikasi yang cocok untuk kamu. Aplikasi yang menceritakan tentang seorang remaja yang saling memperebutkan kisah cinta mereka ini dikemas dengan unik dan menarik sehingga membuat para pembacanya selalu betah mengikuti alur kisah cinta mereka.

Demikian beberapa daftar aplikasi android yang menyimpan berbagai macam cerita novel unik dan menarik yang bisa menghiburmu. Ayo download sekarang juga karena aplikasi ini gratis dan ada yang bisa dibaca secara offline loh.
Promo Menarik
Thumbnail
Diskon Barang Elektronik Di Lazada Hingga 80%
Cek disini
Thumbnail
Promo Cuci Gudang, Diskon Sampai 50%
Cek disini
Thumbnail
Murah Pol - Barang Murah Berkualitas Mewah
Cek disini
Thumbnail
Tampil Cantik Gak Perlu Mahal - Diskon 50%
Cek disini
Thumbnail
Kumpulan Barang Untuk Kesehatan - Diskon 50%
Cek disini

Comments

Lazada