Lazada

Ayo Download 12 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik Yang Kekinian

No Comment June 24, 2019
Untuk mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pembuatan atau pengambilan gambar, diperlukan sebuah perangkat yang memiliki kamera dengan kualitas tinggi. Tapi terkadang hasil jepretan gambar tersebut tidak sesuai dengan apa yang diinginkan, mungkin karena ada masalah pencahayaan, kontras, objek dan masalah lainnya.

Untuk mengatasi masalah tersebut kita dapat mengakalinya dengan menggunakan aplikasi pengedit foto sehingga kita mampu menciptakan hasil gambar yang luar biasa, selain itu kita juga bisa membuat hasil fotografi pada android terlihat seperti layaknya seorang profesional.

Tidak hanya tersedia di versi PC atau komputer, aplikasi Edit Foto terbaik dan kekinian di android ini bisa menambah kreatifitas dan tingkat fotografimu.

Baca juga :
Download 6 Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun Di Android
10 Aplikasi Android Terbaik Paling Berguna, Canggih Dan Unik
7 Cara Download Foto Dan Video Instagram Ke HP Dan PC

Daftar Aplikasi Edit Foto Android Terbaik Yang Bikin Kamu Tampil Keren Dan Kekinian


1. Adobe Photoshop Express: Edit Foto Buat Collage
Adobe Photoshop Express: Edit Foto Buat Collage
Adobe Photoshop Express merupakan salah produk versi mobile dari perusahaan yang bernama Adobe, yaitu perusahaan terkenal yang mengembangkan Adobe Master seperti Adobe Photoshop dan sejenisnya tapi versi PC.

Manfaatkan kreativitasmu melalui Photoshop Express, aplikasi standar untuk mengedit foto secara cepat dan mudah–yang digunakan oleh jutaan orang kreatif. Kalian bisa mengedit gambar bagaikan seorang ahli dengan studio digital yang mudah digunakan dan lengkap dengan fitur pengeditan foto yang ada di dalam perangkat seluler anda.

Berikut ini adalah beberapa fitur unggulan Adobe Photoshop Express :
  • Koreksi perspektif foto
  • Perbaikan bintik-bintik / hilangkan noise
  • Terapkan efek blur untuk memberikan kesan fokus
  • Tambahkan pembatas dan teks
  • Filter dan efek foto
  • Kolase foto yang mengagumkan
  • Perbaikan cepat
  • Impor/Ekspor foto yang berkualitas

2. Toolwiz Photos - Pro Editor
Toolwiz Photos - Pro Editor
Toolwiz Photos adalah cara unggul untuk membuat foto kreatif dan cantik di Android. Toolwiz Photos aplikasi edit foto All in One yang menyediakan lebih dari 200 tool yang keren. Aplikasi ini mencoba menawarkan seluruh tool yang ada untuk mengedit fotomu.

Gunakan aplikasi untuk membuat fotomu terlihat indah dengan menambahkan efek PIP, Double Exposure, Blur, Oil Painting, Perubahan Wajah, mengubah nada warna foto dan masih banyak lagi seperti yang ada dibawah ini :

  • Filter Art: Landscape, People, Glamour, LOMO, seni, Vintage, dan 80+ filter lainnya
  • Nada Warna: Levels, RGB Curve, Brightness, Kontras, Toning, Color Balance, Color Effect, color transform, Gradient dll
  • Art Effect: PIP, Double Exposure, Cermin, Kaleidoscope, Fish Eye, Polar Coordinates, Target, Warna Splash, Spasial, Refleksi Air, Soft Smudge, Deep Render, Perkotaan, Texturizer, Watermark
  • Tool Edit: Blending Mixer, Layers, Putar, Tanaman, Perspektif, Resize, Flip, Perluas, Shrink, patch, Penyembuhan, Lens Correction, Deskew, Lasso, Magic Cutout, Menggambar, Mosaic dan fitur lainnya

Untuk lebih lengkapnya silahkan download langsung aplikasinya di play store

3. Pixlr – Free Photo Editor
Pixlr – Free Photo Editor
Pixlr ialah aplikasi foto editor yang bisa digunakan secara cuma cuma. Untuk menggunakan aplikasi kalian hanya butuh mengunduhnya dan tidak perlu repot menggunakan akun apapun untuk akses masuk.

Abadikan momen dan edit fotomu dengan lebih dari 2 juta kombinasi efek, overlay, dan filter GRATIS. Bagikan foto hasil editan kalian ke teman atau pengikut melalui email, Instagram, Facebook, Twitter, atau jejaring sosial apa pun.

Ikuti juga akun resminya di Instagram (@pixlr) untuk mendapatkan inspirasi, tips, dan trik harian untuk mengedit foto yang keren. Tunjukkan hasil pengeditan kalian dengan #madewithpixlr untuk berkesempatan tampil di postingan mereka.

4. Snapseed
Snapseed
Snapseed adalah editor foto lengkap dan profesional yang dikembangkan oleh Google. Aplikasi ini dapat digunakan secara gratis dan juga mudah untuk dipakai.

Cukup buka foto kalian dan gunakan fitur dan juga filter yang keren, kalian bisa memilihnya sesuai dengan keinginan kalian karena di sana terdapat lebih dari 29 fitur dan filter. Dengan ini kalian juga bisa menambahkan efek Lens Blur, HDR Scape, Retrolux, Grunge, Vignette, Double Exposure dan efek keren lainnya untuk foto kalian.

5. Prisma Photo Editor
Prisma Photo Editor
Prisma bisa membuat foto kamu yang biasa biasa saja terlihat seperti menjadi lukisan yang menakjubkan karena dibantu oleh kecerdasan buatan alias AI. Selain itu kalian juga bisa mengatur eksposur, ketajaman, kontras, kecerahan, dll untuk menghasilkan editan yang pas.

karena aplikasi ini merilis filter art baru setiap harinya maka tak heran jika aplikasi ini telah didownload lebih dari 120 juta pengguna

6. GoArt
GoArt
GoArt memanfaatkan teknologi AI terbaru yang muncul untuk memungkinkan pengguna mengubah mereka secara instan menggunakan template 'seni rupa' yang telah ditentukan, yang terinspirasi oleh para ahli seni rupa. memberi pengguna pilihan antara gaya artistik.

GoArt bahkan lebih besar dari sebelumnya dengan memungkinkan pengguna kami membuat versi foto berkualitas tinggi hingga 2880*2880px sehingga pengguna bisa untuk mencetak karya seni yang mereka buat.

Setelah menciptakan banyak filter dan terus menghasilkan style baru. Setiap minggu dua efek baru akan dirilis untuk meningkatkan kreativitas penggunanya.

Baca juga :
Top 5 Aplikasi Android Multi Akun Terbaik
Inilah Cara ScreenShot Panjang Di Semua Android
Daftar Aplikasi Terbaik Android Untuk Menonton TV

7. PicSay - Photo Editor
PicSay - Photo Editor
PicSay memiliki tampilan yang menyenangkan, intuitif, dan mudah digunakan, selain itu aplikasi ini bisa kita gunakan secara gratis, untuk hasil yang lebih maksimal kalian juga melakukan upgrade untuk mendapatkan akses ke versi PRO.

Setelah mengedit kalian juga bisa membagikan hasil karyamu ke WhatsApp, Facebook, Instagram, atau layanan lain yang telah diinstal pada perangkat anda.

8. AirBrush: Easy Photo Editor
AirBrush: Easy Photo Editor
Siapa bilang kita tidak bisa memiliki kesempurnaan di foto kita? AirBrush percaya kalau pengguna bisa memiliki teknologi editor dan filter terbaik di ujung jari mereka, ya tentunya dengan menggunakan AirBrush yang terus diperbarui dengan fitur dan efek baru untuk tetap mengikuti perkembangan standar pengeditan.

AirBrush dirancang untuk menjadi editor foto terbaik dengan alat retouch yang mudah digunakan, pilihan filter keren, dan hasil yang alami dan indah. Coba beberapa fitur keren berikut ini dan fitur lainnya yang ada :

  • Dengan menggunakan fitur Blemish and Pimple Remover maka bisa membantu kamu menghilangkan jerawat noda pada wajahmu, kalian juga menambahkan swipe of blush untuk memberikan efek glowing pada kulit dan wajah sehingga terlihat mempesona.
  • Memutihkan Gigi dan Mencerahkan Mata
  • Fitur Retouch Artistik yang memungkinkan anda mengaburkan, memotong, merentangkan, melangsingkan dan menyempurnakan foto anda untuk sentuhan artistik, indah dan dramatis. Pilih untuk secara otomatis mengubah gambar anda atau memperbaikinya secara manual
  • Sunting selfie anda sebelum mengambil gambar dengan alat pengeditan real-time. Lihat bidikan anda di ponsel, pilih hasil edit dan filter anda, lalu jepret foto untuk foto yang sempurna setiap saat

9. Cymera Photo Editor - Foto Kolase, Editor Foto
Cymera Photo Editor - Foto Kolase, Editor Foto
Cymera Menyediakan berbagai macam efek, filters, sticker, crop, instasize, cinemagraph filter, mirror effect, latar belakang, templates, jenis huruf, kolase video, kolase foto, efek kamera, dan efek keren lainnya

Selain itu aplikasi yang telah didownload 330 juta pengguna ini juga menyediakan fitur 7 efek lensa dan 130 filter pada kamera yang bisa membuat foto selfie kamu terlihat lebih cantik dan menawan.

10. Photo Lab Picture Editor: face effects, art frames
Photo Lab Picture Editor: face effects, art frames
Photo Lab menawarkan salah satu koleksi efek foto yang unik dan bergaya, saat ini lebih dari 900 efek foto yang bisa kalian terapkan. Seperti Neural Art Styles yang membuat foto anda menjadi lukisan dengan 50 style, memberikan efek bingkai, PhotoMontages Realistis, filter dan efek foto yang lengkap, bingkai foto dan kolase.

kalian juga bisa membuat gambar anda terlihat kreatif dengan online dalam hitungan detik tanpa menggunakan editor profesional, karena antarmuka aplikasi yang sederhana dan intuitif membantu anda mempelajari cara menggunakan editor gambar dengan cepat. Hampir selusin bingkai foto dan efek baru ditambahkan dengan setiap pembaruan.

11. PhotoDirector Photo Editor App, Picture Editor Pro
PhotoDirector Photo Editor App, Picture Editor Pro
Aplikasi editor gambar kami menggabungkan editor gambar kaya fitur dan pembuat kolase kreatif dengan banyak filter untuk membuat hasil gambar yang kamu edit supaya terihat awesome.

Dengan menggunakan PhotoDirector, kamu bisa menerapkan efek dan filter langsung ke kamera untuk membuat hasil fotografi menjadi keren. Selain itu kalian juga bisa memindahkan atau menghapus objek yang kalian kehendaki menggunakan Content-Aware Removal, hasil jepretan foto kalian berkualitas 4K (tergantung perangkat)

12. PicsArt Photo Studio: Pembuat Kolase & Editor Foto
PicsArt Photo Studio: Pembuat Kolase & Editor Foto
Aplikasi editor foto ini yang sudah terkenal ini telah diunduh lebih dari 500 juta pengguna. Dengan ribuan fitur mengagumkan, PicsArt menyertakan fitur-fitur untuk membuat cutout, crop, kloning, penambahan teks & penyelarasan kurva. PicsArt juga memiliki koleksi lengkap filter foto artistik, frame, latar belakang, border & masih banyak lagi.

PicsArt menyediakan ratusan template kolase gratis, komunitas PicsArt juga mengunggah ribuan gambar baru setiap hari yang bisa digunakan sebagai latar belakang.

Semua fitur memiliki mode kuas untuk memperlembut & menerapkan bagian tertentu foto anda. PicsArt memiliki ratusan font untuk menambahkan teks ke gambar anda & membuat meme. PicsArt juga memiliki set efek yang keren, didukung kecerdasan AI, yang berkembang pesat.

Demikian rangkuman untuk beberapa aplikasi android terbaik yang bisa digunakan untuk mengedit foto supaya terlihat kekinian, unik, cantik dan mempesona.
Buat kalian yang memiliki rekomendasi aplikasi edit foto android yang terbaik, kalian bisa menyampaikannya melalui kolom komentar artikel ini.
Promo Menarik
Thumbnail
Diskon Barang Elektronik Di Lazada Hingga 80%
Cek disini
Thumbnail
Promo Cuci Gudang, Diskon Sampai 50%
Cek disini
Thumbnail
Murah Pol - Barang Murah Berkualitas Mewah
Cek disini
Thumbnail
Tampil Cantik Gak Perlu Mahal - Diskon 50%
Cek disini
Thumbnail
Kumpulan Barang Untuk Kesehatan - Diskon 50%
Cek disini

Comments

Lazada