Lazada

Cara Mudah Untuk Membuat Fanspage Facebook

13 Comments August 22, 2017
Cara Membuat Fanspage Facebook. Fanspage merupakan sebuah halaman yang digunakan untuk memperkenalkan atau mempromosikan sebuah produk atau barang dan yang lainnya di media online, sedangkan Facebook merupakan salah satu media sosial yang digunakan untuk berinteraksi melalui jaringan internet, tetapi facebook juga bisa digunakan untuk membuat fanspage atau halaman yang telah kita buat dan kita juga bisa mempromosikan barang atau jasa yang kita punya melalui media sosial facebook tersebut, dan fanspage facebok juga sangat cocok untuk dipakai untuk bisnis online sehingga kita dapat membuat produk atau jasa yang dipromosikan lewat fanspage menjadi sangat mudah dikenal oleh banyak orang melalui media sosial. Itu tadi sedikit pembahasan tentang fanspage facebook dan kita lanjutkan saja ke tutorial tentang Cara Membuat Fanspage Facebook, dan berikut ini adalah Cara Membuat Fanspage Facebook dengan mudah, simpel dan gratis alias tanpa bayar.

Cara Mudah Untuk Membuat Fanspage Facebook

1. Pastikan kaliian sudah masuk kedalam akun facebook kalian masing masing, jika kalian belum punya akun facebook kalian bisa membuatnya terlebih dahulu. jika kalian sudah membuat akun facebook atau login maka kalian telah siap untuk dilangkah selanjutnya.
2. Masuk kedalam situs faceook https://web.facebook.com/pages/create/ dan setelah itu kalian pilih kategori sesuai dengan kebutuhan kalian masing masing, disini saya akan memilih merek atau produk dan memilih kategori situs web karena saya ingin mempromosikan situs web saya. setelah kalian sudah memilih kategori dan nama fanspage yang telah kalian tentukan kalian bisa klik memulai untuk membuat fanspage tersebut
halaman pertama untuk membuat fanspage facebook
3. setelah kalian membuat fanspage facebook kalian, kalian juga bisa melengkapi data data lainnya yang telah disediakan oleh facebook tersebut, seperti:
Pilih Logo kamera atau foto untuk mengganti foto profil yang kalian inginkan atau kalian buat supaya orang orang mengetahui bahwa itu merupakan fanspage facebook resmi yang telah kalian buat, foto profil fanspage facebook ini juga berfungsi sebagai thumbnail pada pencarian atau penelusuran pada facebook
Tambahkan Foto Sampul fanspage facebook bisnis anda, ukurannya adalah 851 X 315 pixel. Pastikan anda menggunakan cover dengan foto yang kreatif agar membuat pengunjung anda menjadi lebih tertarik.
Isi @NamaPenggunaHalaman dengan nama fanspage facebook kalian, karena nama pengguna ini sangat penting karena digunakan sebagai nama penggguna halaman (fanspage) yang bisa mengoptimalkan fanspage kalian di mesin pencarian dan juga digunakan sebagai url fanspage supaya link atau url tersebut mudah di ingat oleh banyak orang
tampilan pertama kali fanspage facebook yang telah dibuat
4. setelah kalian mengisi data data dan informasi mengenai fanspage facebook kalian, kalian juga bisa melanjutkan untuk mengisi data lainnya mengenai fanspaga facebook kalian seperti mengisi deskripsi fanspage dan lainnya seperti gambar dibawah ini, klik lihat semua kiat halaman untuk mengisi data lainnya.
formulir fanspage facebook yang harus dilengkapi
Lakukan Hal Ini Untuk Mengoptimalkan Fanspage Facebook Anda
1. Membuat Postingan Pada Fanspage
Pastikan anda memberikan konten yang berfariasi ketika anda memposting di dalam halaman atau fanspage facebook kalian. Pertimbangkan juga untuk membuat gambar-gambar menarik yang berhubungan dengan fanspage kalian sehingga membuat pengunjung anda akan membagikan konten anda pada timeline atau kronologi mereka.
2. Lakukan pengamatan Pada Fanspage
Memiliki halaman FB page atau fanspage facebook yang cantik memang sangat memuaskan tapi anda juga harus melakukan pengamatan dan memantau interaksi fans anda secara terus menerus. Pastikan anda membalas komentar dan pesan yang dikirimkan oleh fans kalian supaya bisa membuat fanspage kalian lebih optimal dan disukai oleh banyak orang
Itulah Tutorial seputar dunia internet martketing tentang Cara Membuat Fanspage Facebook dengan mudah dan semoga hal ini dapat bermanfaat bagi kita semua untuk menjalankan bisnis online kita.
Promo Menarik
Thumbnail
Diskon Barang Elektronik Di Lazada Hingga 80%
Cek disini
Thumbnail
Promo Cuci Gudang, Diskon Sampai 50%
Cek disini
Thumbnail
Murah Pol - Barang Murah Berkualitas Mewah
Cek disini
Thumbnail
Tampil Cantik Gak Perlu Mahal - Diskon 50%
Cek disini
Thumbnail
Kumpulan Barang Untuk Kesehatan - Diskon 50%
Cek disini

13 comments:

  1. Mantap bang artikelnya ijin nerapin kebetulan mau bikin fanspage nih

    ReplyDelete
  2. wah bisa dicoba nih kayaknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba aja gan, mudah sekali kok buatnya seperti tutorial diatas

      Delete
  3. nice tutorial gan..
    tinggal sering" share biar makin banyak likenya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan, lakukan interaksi pada pengunjung juga untuk mempertahankan like fanspagenya

      Delete
  4. caranya yang mudah dan simpel thanks udah share gan

    ReplyDelete
  5. pas banget tutorialnya belum ada fanspage semua blog saya
    ok meluncur

    ReplyDelete
  6. Silahkan dicoba gan, dan semoga bermanfaat

    ReplyDelete

Komentar spam tidak akan di tampilkan !
Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?
Kembalilah ke jalan yang benar sebelum Allah sendiri yang memberikan peringatan kepadamu

Lazada