Lazada

Download 8+ Aplikasi Keyboard Android Terbaik Dan Keren

No Comment July 04, 2019
Saat ini sebagian besar (atau bisa dikatakan sepenuhnya) perangkat smartphone yang mengusung OS Android telah menggunakan teknologi Touch Screen alias Layar Sentuh dan tidak lagi menggunakan Key Pad atau Tombol.

Karena menggunakan Touch Screen tentunya keyboard atau papan ketik berperan besar dalam mengoperasikan smartphone android ini seperti untuk mengetik, menyimpan clipboard, memasukkan emoji atau emoticon dan fitur lainnya. Pada umumnya sistem operasi smartphone yang bernama android pasti secara default menggunakan menu dan tampilan keyboard yang bernama AOSP.

Tentunya kalian akan merasa bosan karena tampilan keyboard default tersebut yang kurang berwarna dan tidak terlihat keren. Untuk itu kita juga bisa mengubah tema menu dan tampilan pada keyboard android supaya terlihat lebih berwarna dan memiliki lebih banyak fitur keren lainnya.

Buat kamu yang ingin mengubah atau melakukan custom keyboard androidmu, saya telah menyiapkan beberapa kompilasi aplikasi yang bisa kamu pilih sebagai tema keyboard yang kamu inginkan dengan gratis, tapi diantaranya mungkin menampilkan iklan.

Download Aplikasi Android Terbaik Untuk Melakukan Kustomisasi Pada Keyboard Supaya Menjadi Terlihat Keren


1. Kika Keyboard - Keyboard Emoji, emotikon, GIF
Kika Keyboard - Keyboard Emoji, emotikon, GIF
Yang pertama ada aplikasi keyboard virtual yang bernama Kika Keyboard. Aplikasi fenomenal ini mungkin menjadi aplikasi keyboard yang terbaik karena aplikasi ini sangat populer dan di download lebih dari 500 juta pengguna play store.

Dengan memakai aplikasi ini maka kamu bisa mengganti background ataupun tema pada keyboardmu dengan gambar yang kalian sukai dari galeri foto hp kamu seperti doraemon, hello kitty, naruto dan masih banyak lagi. Atau bisa juga kalian download langsung tema yang telah tersedia disitu lebih dari 3000 tema.

Tak hanya itu kalian juga bisa mengetik dengan menambahkan emoticon lucu yang telah tersedia lebih dari 5000 emoticon. Gunakan juga fitur Auto Correct untuk mengetik dengan cepat dan mengurangi typo pada teks yang sedang kamu ketik.

2. GO Keyboard - Emoji keyboard, Emoticons, Emoji GIF
GO Keyboard - Emoji keyboard, Emoticons, Emoji GIF
Go Keyboard telah menjadi aplikasi terbaik di Google Play pada tahun 2017 di 20 negara, dan aplikasi ini juga telah diunduh lebih dari 200 juta pengguna.

Dengan pencapaian tersebut aplikasi telah menawarkan lebih dari 1000 tema gratis yang bisa kalian gunakan. Lebih dari 800 emoji tersedia disini dan akan terus diupdate oleh pengembangnya.

Mendukung banyak bahasa yang bisa kita input seperti : English-EN, Arabic-AR, Bulgarian-BG, Catalan-CA, Chinese-CN(Pinyin, Wubi, Handwriting), Croatian-HR, Czech-CS, Danish-DA, Dutch-NL, Farsi-FA, Finnish-FT, French-FR, Georgian-KA, German-DE, Greek-EL, Hebrew-HE, Hindi-HI, Hungarian-HU, Indonesian-ID, Italian-IT, Japanese-JA Korean- KO, Lithuanian-LT, Malay- MS, Norwegian-NO, Philippines(Tagalog)- TL, Polish-PL, Portuguese-PT, Romanian-RO, Russian-RU, Slovak-SK, Slovenian- SL, Spanish-ES, Swedish-SV, Thai- TH, Turkish-TR, Taiwanese (Cangjie, Zhuyin, Simplified Cangjie), Ukrainian UG, Urdu-UR

3. Keyboard SwiftKey
Keyboard SwiftKey
SwiftKey merupakan keyboard geser terbaik dari Microsoft untuk ponsel pintarmu. Gunakan keyboard personal ini untuk mengetik dan mengirim emoji, GIF, simbol, animasi, dan lainnya sesuai keinginan.

Ketik dan kirim pesan dengan cara dan gaya huruf yang kalian sukai, dengan fitur geser untuk mengetik, ketuk untuk mengetik, emoji prediktif, dan keyboard GIF.

Dengan mendukung lebih dari 300 bahasa seperti : Inggris (AS, UK, AU, KA); Spanyol (ES, LA, US); Portugis (PT, BR); Jerman; Turki; Prancis; Arab; Rusia; Italia; Polandia. Jadi jangan heran jika aplikasi ini juga mampu memberikan fitur Auto Correct alias prediksi kata yang tepat untuk menghindari salah ketik.

4. TouchPal Keyboard - Emoji Lucu,Stiker,Tema
TouchPal Keyboard - Emoji Lucu,Stiker,Tema
TouchPal Keyboard adalah Keyboard Emoji GRATIS untuk perangkat android. Apk yang telah didownload lebih dari 500 juta pengguna ini memberikan kita akses untuk fiturnya yang menakjubkan.

Tersedia 1000+ tema berwarna atau wallpaper keyboard dengan gratis. Terdapat ribuan emoji; stiker; kamus; GIF; dan support 150 bahasa. Warna dan tata letak keyboard bisa kamu personalisasi.

Selain itu kamu dapat memakai fitur Clipboard untuk menyalin beberapa teks dan menempelkannya. Gunakan juga shortcut atau pintasan dengan cara menggeser layar.

5. Emoji keyboard - Cute Emoticons, GIF, Stickers
Emoji keyboard - Cute Emoticons, GIF, Stickers
Sama halnya dengan aplikasi keyboar lainnya, Emoji Keyboard menyediakan fitur pengetikan menjadi lebih menyenangkan, akurat dan cepat. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini juga menyediakan lebih dari 1000 tema; Sticker; Emotikon; GIF; 1000 font emoji supaya huruf atau teks yang kalian gunakan terlihat keren.

Terdapat juga pengetikan pengetikan multibahasa dan paket kamus yang menggunakan lebih 150+ bahasa. Ada fitur mengetik secara otomatis dengan cara menginputkan suara.

6. Gboard - Keyboard dari Google
Aplikasi Gboard besutan Google ini menyajikan yang terbaik dari apa yang kalian sukai, kecepatan dan keandalan, Ketik Geser, dikte, plus Google Penelusuran bawaan, ringan saat digunakan dan banyak fitur lainnya.

Sama seperti aplikasi lainnya Gboard juga menawarkan pengetikan multibahasa; GIF; Emoji; Tema. Kalian juga bisa mengatur ukuran keyboard menjadi kecil, sedang dan besar.

Terdapat pula petunjuk atau tips supaya lebih profesional dalam menggunakan fitur Gboard :

  • Kontrol kursor gestur: Geser jari di tombol spasi untuk memindahkan kursor
  • Hapus gestur: Geser ke kiri dari tombol hapus untuk menghapus beberapa kata dengan cepat
  • Selalu tampilkan baris angka (aktifkan di Setelan > Preferensi > Baris Angka)
  • Petunjuk simbol: Tampilkan petunjuk cepat di tombol untuk mengakses simbol dengan menekan lama (aktifkan di Setelan > Preferensi > Tekan lama untuk simbol)
  • Mode satu tangan: Pada ponsel dengan layar yang lebar, pasang pin keyboard di sisi kiri atau kanan layar


7. Fleksy: Fast Keyboard + Stickers, GIFs & Emojis
Fleksy: Fast Keyboard + Stickers, GIFs & Emojis
Meski terlihat sederhana Fleksy Keyboard dapat membantu proses pengetikan anda dengan cepat dan mudah karena menggunakan kecerdasan buatan yang disebut Fleksynext AI, maka tak heran jika aplikasi ini menjadi keyboard virtual tercepat di dunia.

Selain itu aplikasi ini juga mudah dikustomisasi sesuai dengan keinginan kita, seperti mengganti tema dengan 50+ tema yang ada, menginputkan emoji; stiker; animasi GIF, mengetik dengan dukungan 45 bahasa, dan fitur lainnya.

8. ai.type Free Emoji Keyboard
ai.type Free Emoji Keyboard
Aplikasi ai.type Keyboard bisa dibilang sebagai aplikasi papan ketik virtual android yang paling cerdas. Dikatakan dengan demikian karena aplikasi memiliki fitur auto correct atau pendikte yang sangat begitu akurat dan tepat. Terdapat juga fitur Narasi Suara yang akan membacakan teks atau tulisan yang sedang kamu ketik.

Selain itu aplikasi ini juga bisa kamu personalisasi dengan mudah, karena tersedia pengatur tata letak keyboard, ubah tema, warna, font, dan ada lebih dari 800 emoji.

Dengan kecerdasannya dan mendukung pengetikan 50 bahasa di dunia, aplikasi ini telah digunakan oleh 40 juta orang.

Baca juga :
4 Aplikasi Android Terbaik Untuk Menyalin Tulisan Menjadi Teks Digital
Top 7+ Aplikasi Android Untuk SMS Gratis Tanpa Pulsa
5+ Aplikasi Translate Android Terbaik Dan Akurat Ke Berbagai Bahasa
Ayo Download 12 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik Yang Kekinian

Aplikasi Keyboard Android Lainnya Yang Terbaik


Jika kumpulan aplikasi di atas masih kurang pas dan kurang cocok untuk anda gunakan, maka kumpulan apk keyboard rekomendasi di bawah ini bisa kalian coba sendiri.

9. Chrooma Keyboard
10. Swype Keyboard
11. Smart Keyboard Pro
12. iKeyboard
13. Flash Keyboard
14. Hitap Keyboard
15. Xperia Keyboard

Sekian penjelasan mengenai kompilasi aplikasi untuk mengubah tampilan keyboard android kamu supaya terlihat lebih keren, dengan begini kalian tidak akan lagi merasa bosan dengan tampilan keyboard kamu, karena jika bosan kamu bisa menggantinya sesuai dengan kebutuhanmu.
Promo Menarik
Thumbnail
Diskon Barang Elektronik Di Lazada Hingga 80%
Cek disini
Thumbnail
Promo Cuci Gudang, Diskon Sampai 50%
Cek disini
Thumbnail
Murah Pol - Barang Murah Berkualitas Mewah
Cek disini
Thumbnail
Tampil Cantik Gak Perlu Mahal - Diskon 50%
Cek disini
Thumbnail
Kumpulan Barang Untuk Kesehatan - Diskon 50%
Cek disini

Comments

Lazada