Lazada

Cara Menyimpan Foto Dan Video Di Status Whatsapp Ke Galeri

No Comment October 15, 2019
Cara Menyimpan Foto Dan Video Di Status Whatsapp Ke Galeri. Whatsapp telah menjadi aplikasi chatting yang sangat populer karena sangat ringan dan mudah digunakan.
Selain itu aplikasi Whatsapp juga menghadirkan banyak sekali fitur yang lebih keren dan unik dibandingkan dengan aplikasi chat lainnya, salah satunya adalah Whatsapp Stories yang bisa kita gunakan untuk berbagi status kepada teman dan keluarga melalui bentuk foto dan video pendek.

Namun seringkali kita juga menemukan foto dan video yang lucu atau keren, sehingga kita ingin menyimpannya atau membagikan ulang kepada orang lain.
Tapi sayangnya pihak pengembang aplikasi whatsapp tidak menyediakan fitur untuk menyimpan status whatsapp tersebut, sehingga kita hanya bisa melakukan Screenshot untuk menangkap gambar tersebut.

Namun untuk untuk menyimpan status whatsapp tersebut kita juga bisa menggunakan bantuan dari aplikasi pihak ketiga yang bernama Status Saver sehingga kita dapat menyimpan status orang lain dengan mudah dan langsung tersimpan kedalam Galeri HP kita.

Cara Mudah Untuk Menyimpan Status Di Aplikasi Whatsapp Menggunakan Status Saver

1. Silahkan kalian buka aplikasi Google Playstore kalian dan cari aplikasi Status Saver.
2. Download dan instal aplikasi tersebut hingga selesai.
3. Setelah itu buka aplikasi whatsapp dan tonton semua status whatsapp teman atau saudara yang ada di kontak kalian.
4. Selanjutnya buka aplikasi Status Saver.
Cara Mudah Untuk Menyimpan Status Di Aplikasi Whatsapp Menggunakan Status Saver
Setelah itu pilih menu "Images" untuk menyimpan status file gambar dan menu "Videos" guna menyimpan status berupa Video.
Untuk menyimpannya kalian bisa melakukan seleksi dan pilih ikon "Save" untuk memilih status yang ingin didownload secara masal, atau bisa juga menyimpan status tersebut dengan manual yaitu membukanya satu persatu di aplikasi Status Saver lalu pilih ikon "Save".
5. Selain dapat menyimpan status dari aplikasi Whatsapp resmi atau biasa, aplikasi juga dapat menyimpan status dari Whatsapp GB alias Mod, Whatsapp Business hingga Whatsapp kloningan dari aplikasi Parallel Space.
Cara Mudah Untuk Menyimpan Status Di Aplikasi Whatsapp Menggunakan Status Saver 2

Baca juga :

Sekian tutorial Cara Menyimpan Foto Dan Video Di Status Whatsapp Ke Galeri yang bisa kutunjukkan kepada kalian semua. Kalian punya cara lain yang lebih mudah? silahkan tunjukkan cara kalian melalui kolom komentar.
Promo Menarik
Thumbnail
Diskon Barang Elektronik Di Lazada Hingga 80%
Cek disini
Thumbnail
Promo Cuci Gudang, Diskon Sampai 50%
Cek disini
Thumbnail
Murah Pol - Barang Murah Berkualitas Mewah
Cek disini
Thumbnail
Tampil Cantik Gak Perlu Mahal - Diskon 50%
Cek disini
Thumbnail
Kumpulan Barang Untuk Kesehatan - Diskon 50%
Cek disini

Comments

Lazada