Lazada

5 Aplikasi Pemesanan Tiket Online Terbaik Dan Terlengkap Di Android

No Comment October 02, 2019
Aplikasi Pemesanan Tiket Online Terbaik Dan Terlengkap Di Android. Dengan berkembangnya kemajuan teknologi yang semakin meluas kini telah membawa dampak yang begitu besar pada kehidupan. Contohnya saja jika kita ingin membeli tiket transportasi Pesawat dan Kereta Api dulunya kita harus pergi ke tempat tersebut dan membeli secara langsung dengan mengantri, namun saat ini kita bisa memanfaatkan smartphone android untuk memesan tiket dengan pelayanan yang lebih instan dan praktis sehingga lebih menghemat waktu menggunakan aplikasi tiket online.

Daftar Aplikasi Android Terbaik Untuk Memesan Tiket Online

Berbicara mengenai aplikasi tiket online, saya telah merangkum beberapa pilihan aplikasi yang sangat cocok sekali untuk memesan tiket Pesawat, Kereta Api, Rental Mobil, Hotel, Hiburan dan masih banyak lagi tiket yang bisa kalian pesan melalui aplikasi berikut.

1. tiket.com Hotel & Pesawat
tiket.com Hotel & Pesawat
Tiket.com mungkin menjadi aplikasi pertama yang wajib kalian coba, pasalnya aplikasi ini menawarkan banyak sekali pilihan tiket dengan harga promo yang menarik, mulai dari tiket hotel, kereta api, sewa mobil, tiket hiburan untuk menonton konser atau atraksi.

Jadi aplikasi ini sangat cocok dan rekomendasi banget buat kalian yang suka traveling atau berwisata ke berbagai tujuan dengan nyaman.

2. Pegipegi - Pesan Hotel, Tiket Pesawat & Kereta
Pegipegi - Pesan Hotel, Tiket Pesawat & Kereta
Pegipegi menyediakan layanan reservasi online untuk pemesanan tiket pesawat, hotel, dan tiket kereta api yang mudah digunakan. Pegipegi terhubung dengan lebih dari 25.000 pilihan hotel domestik dan internasional, memiliki lebih dari 25.000 rute penerbangan, serta lebih dari 2.800 rute kereta api yang dapat Anda pesan melalui website dan aplikasi mobile Pegipegi.

Karena memiliki pelayanan yang sangat baik pada customernya aplikasi Pegipegi telah memperoleh banyak penghargaan, diantaranya 2nd Millennial's Choice untuk kategori Hotel & Flight Booking oleh Warta Ekonomi, Top 5 Netizen Choice untuk kategori Online Reservation dalam acara Indonesia Netizen Brand Choice Award (NBCA) 2018 dan masih banyak lagi penghargaan lainnya yang bisa kalian cek sendiri di Pegipegi.

3. Airy - Tiket Pesawat & Hotel Murah
Airy - Tiket Pesawat & Hotel Murah
Airy menawarkan berbagai macam pilihan tiket pesawat dan kamar hotel dengan kanyamanan yang terjamin dengan harga yang begitu murah dan bersahabat di lokasi yang lebih dari 90 kota di seluruh Indonesia.

Selain itu melakukan proses pembayaran di aplikasi Airy juga terbilang mudah karena terdapat berbagai metode pembayaran yang bisa kalian pilih, seperti Transfer Bank, Online Banking, Virtual Account, dan Kartu Kredit, atau bisa juga melakukan pembayaran secara tunai di Indomaret terdekat.

4. Traveloka: Booking Tiket, Hotel, Wisata & Kuliner
Traveloka: Booking Tiket, Hotel, Wisata & Kuliner
Tak mau kalah dengan aplikasi sejenisnya, Traveloka bahkan menawarkan berbagai macam pilihan tiket pesawat tujuan domestik maupun luar negeri dengan melayani 100.000+ rute penerbangan dari berbagai maskapai domestik dan internasional. Tersedia juga 100.000+ hotel murah berkualitas yang bisa kalian temukan di Traveloka.

Aktifkan lokasi kalian untuk mendapatkan rekomendasi berbagai macam kuliner, tempat wisata, dan hiburan di sekitar dan di tempat tujuan seperti konser dan atraksi hingga spa. Jadi liburan dan rekreasi kalian akan lebih seru dengan aplikasi Traveloka.

5. Wego Flights, Hotels, Travel Deals Booking App
Wego Flights, Hotels, Travel Deals Booking App

Mencari tiket pesawat dan hotel promo secara instan di ratusan website travel. Menghemat waktu dan biaya dengan menemukan harga terbaik dari 400,000 hotel dan ratusan maskapai penerbangan di dalam satu mobile app yang bernama Wego.

Fitur Last minute deals untuk mendapatkan harga tiket murah pesawat dan hotel secara instan. Pengaturan dan pilihan filter yang membantu menemukan pilihan cocok untuk kalian. Wego juga bekerja sama dengan agen atau bermitra terpercaya seperti NusaTrip, Tiket.com, Booking.com.

Baca juga :

Itulah beberapa daftar aplikasi Pemesanan atau Booking Tiket Online Terbaik Dan Terlengkap Di Android yang bisa kita gunakan untuk berpergian ke berbagai lokasi tujuan dengan mudah.
Promo Menarik
Thumbnail
Diskon Barang Elektronik Di Lazada Hingga 80%
Cek disini
Thumbnail
Promo Cuci Gudang, Diskon Sampai 50%
Cek disini
Thumbnail
Murah Pol - Barang Murah Berkualitas Mewah
Cek disini
Thumbnail
Tampil Cantik Gak Perlu Mahal - Diskon 50%
Cek disini
Thumbnail
Kumpulan Barang Untuk Kesehatan - Diskon 50%
Cek disini

Comments

Lazada