Lazada

Top 6 Aplikasi Prakiraan Cuaca Terbaik Dan Sangat Akurat Di Android

No Comment August 16, 2019
Cuaca dan suhu lingkungan merupakan suatu kondisi yang dipengaruhi oleh faktor musim yang sedang berlangsung pada masa itu. Namun seringkali cuaca pada waktu itu tidak dapat ditebak, karena bisa saja cuaca di pagi hari yang cerah namun tak lama setelah itu tiba tiba saja menjadi hujan.

Tentu saja hal itu bisa mengganggu aktifitas yang ingin kita lakukan pada hari itu juga, oleh sebab itu alangkah baiknya kita berjaga jaga untuk menggunakan aplikasi prakiraan cuaca.

Aplikasi prakiraan cuaca ini merupakan aplikasi yang mampu memprediksi cuaca yang sedang berlangsung pada hari ini juga, karena informasi yang disajikan didapat langsung dari pantauan teknologi satelit dan BMKG sehingga dapat melihat aktifitas pergerakan angin dan kondisi bumi.

Aplikasi Yang Terbaik Dan Paling Akurat Untuk Mendapatkan Informasi Prakiraan Cuaca Hari Ini Di Android

1. AccuWeather: Weather Forecast
AccuWeather: Weather Forecast
AccuWeather akan menampilkan informasi pengamatan kondisi cuaca saat ini dengan ringkas maupun secara rinci, menggunakan animasi citra satelit dan radar untuk melihat cuaca di berbagai lokasi, tersedia lebih dari 100 bahasa yang bisa kamu pilih sesuai dengan keinginanmu.

2. Yahoo Weather
Yahoo Weather
Yahoo Weather, mungkin nama Yahoo sudah tidak asing lagi di telinga anda. Yahoo juga merilis aplikasi yang berupa alat untuk melakukan prediksi cuaca. Bahkan tampilan aplikasi besutan Yahoo ini memiliki tampilan yang sangat keren karena akan menampilkan background foto sesuai dengan lokasimu saat ini.

Dan yang paling berguna dari aplikasi ini adalah mampu menampilkan info prakiraan sushu dan cuaca selama 10 hari kedepan. Mampu menganalisa kelembaban, indeks UV dan curah hujan. Disertai dengan peta radar interaktif, satelit dan panas & angin.

Yahoo weather juga hadir dengan tampilan bahasa Indonesia sehingga sangat mudah sekali digunakan untuk melihat info seputar cuaca seperti di Jakarta, Jawa Timur dan wilayah Indonesia lainnya.

3. Weather forecast By smart app - desired app
Weather forecast - smart app - desired app
Weather Forecast yang dirilis oleh smart app - desired app ini memiliki tampilan yang ramah dan minimalis sehingga sangat ringan dan nyaman saat digunakan. Aplikasi yang menganalisa cuaca, mengukur suhu dan sebagainya bisa kalian bagikan langsung ke akun facebookmu untuk berbagi informasi kepada temanmu.

4. Weather Forecast By Best App - Top Droid Team
Weather Forecast - Best App - Top Droid Team
Aplikasi Weather yang diluncurkan oleh Best App - Top Droid Team ini mampu meramalkan cuaca yang sedang terjadi hari ini dan yang akan terjadi hingga 7 hari kedepan nantinya. Aplikasi Weather juga menyajikan informasi mengenai suhu, angin, kelembaban, titik embun, curah hujan, jarak pandang, matahari terbit dan terbenam, badai, perisai badai, angin topan.

Selain itu juga kalian bisa menggunakan untuk memprediksi cuaca saat berada di lautan dan area lokal.

5. MSN Weather
MSN Weather
MSN Weather merupakan aplikasi yang diakuisisi oleh perusahaan Microsoft Corporation, sama seperti yahoo yang diakuisi oleh Microsoft. MSN Weather juga mampu menebak cuaca hingga 10 hari kedepan dari berbagai lokasi yang ingin kamu ketahui, baik rumah saudara, teman dan kerabat lainnya.

Aplikasi ini juga tersinkronisasi dengan lokasimu saat itu juga sehingga kamu bisa mengetahui cuaca yang akan terjadi pada hari itu, dapatkan juga pemberitahuan mengenai cuaca buruk untuk menghindari bahaya yang akan datang, seperti badai, hujan, angin puting beliung (tornado), tsunami dan lainnya.

6. Weather & Clock Widget for Android
Weather & Clock Widget for Android
Dan yang terakhir adalah aplikasi yang dikembangkan oleh Devexpert yang bisa memberikan informasi sepeutar cuaca berdasarkan lokasi atau peta dengan mencari nama atau kode pos, bisa juga langsung dihubungkan dengan jaringan dan GPS.

Aplikasi ini juga dilengkapi radar dan juga temperatur suhu dalam satuan Celcius dan Fareinheit, presentase kelembaban, jarak pandang, indeks sinar Ultra Violet, pringatan bahaya cuaca dan lain lain.

Baca juga :
Rekomendasi 5+ Aplikasi Text To Speech (Narator) Terbaik Di Android
Download 6+ Aplikasi GPS Online Dan Offline Terbaik Android
5+ Aplikasi Translate Android Terbaik Dan Akurat Ke Berbagai Bahasa

Itulah deretan aplikasi yang mampu menampilkan informasi mengenai prakiraan cuaca yang terbaik dan akurat sesuai dengan pratinjau satelit dan BMKG yang bisa kalian download di androidmu.
Promo Menarik
Thumbnail
Diskon Barang Elektronik Di Lazada Hingga 80%
Cek disini
Thumbnail
Promo Cuci Gudang, Diskon Sampai 50%
Cek disini
Thumbnail
Murah Pol - Barang Murah Berkualitas Mewah
Cek disini
Thumbnail
Tampil Cantik Gak Perlu Mahal - Diskon 50%
Cek disini
Thumbnail
Kumpulan Barang Untuk Kesehatan - Diskon 50%
Cek disini

Comments

Lazada