Lazada

5 Aplikasi Transfer File Tercepat Dan Terbaik Di Android

No Comment August 15, 2019
Aplikasi Transfer File Tercepat Dan Terbaik Di Android. Transfer file atau berbagi file pada sebuah perangkat satu ke perangkat merupakan sebuah hal yang wajar, karena kita pasti melakukan hal tersebut baik melalui kabel maupun nirkabel (jaringan).

Bicara soal berbagi file di smartphone biasanya kita menggunakan fitur bawaan hp tersebut yaitu Bluetooth. Namun metode ini dirasa kurang efisien jika file yang kita kirim ke pengguna lainnya ukurannya sangat besar dan berjumlah banyak sehingga membutuhkan waktu berjam-jam.

Tapi kita juga bisa menggunakan beberapa aplikasi android yang ada di google play untuk memindahkan dan mentransfer berbagai macam jenis file baik itu video, audio, gambar, apk, rar dan lain lain. Melalui aplikasi ini kamu bisa melakukan transfer data dengan mudah dan cepat karena dilakukan melalui jaringan Wi-Fi.

Kumpulan Aplikasi Untuk Transfer File Dari Android Ke Perangkat Lainnya Dengan Cepat

1. XShare - Berbagi Berkas Cepat
XShare - Berbagi Berkas Cepat
XShare merupakan aplikasi yang diakuisisi oleh perusahaan produksi smartphone yang bernama infinix. Dengan aplikasi ini kamu akan merasakan bagaimana mudahnya berbagi file sesama pengguna aplikasi XShare berbagi dengan scan QR dan dibarengi dengan kecepatan trnasfer data hampir 200x lebih cepat dari bluetooth.

Aplikasi ini juga sangat minimalis dan ringan, bahkan jarang sekali iklan yang muncul, maka tak heran jika aplikasi ini mendapat rating yang sangat bagus dari para penggunanya yaitu 4,7 dari 5 di Google Playstore saat postingan ini dibuat.

2. Zapya - Sharing File, Sharing Fun
Zapya - Sharing File, Sharing Fun
Zapya adalah aplikasi berbagi file yang bisa kalian gunakan untuk mengirim berbagai macam format file dan file berukuran besarpun bisa dikirim dengan cepat. Zapya memiliki tiga metode pengiriman file, membuat grup untuk berbagi file dengan banyak pengguna, menggunakan scan kode QR, atau hanya berbagi ke orang yang terdekat.

Selain itu zapya bisa kamu gunakan untuk mentransfer semua data dan file kamu tanpa menggunakan kabel USB ke berbagai sistem operasi seperti Android, iOS, Windows XP/7/8/10, Mac OSX, Windows Phone 8.1 and 10, dan Web browser. Selain itu terdapat fitur offline chat untuk mengobrol secara offline dengan temanmu yang sedang terhubung di Zapya.

3. Xender - Transfer & Bagi File
Xender - Transfer & Bagi File
Xender memiliki kecepatan 200 kali lebih cepat dari Bluetooth dan kamu bisa mengirim file tanpa batas baik kapasitas jumlah maupun ukurannya. Xender juga mendukung berbagai macam platform untuk berbagi file kamu, baik ke Android, IOS, Windows Phone dan PC/Mac.

Aplikasi Xender juga memiliki tampilan desain yang ramah dan friendly sehingga sangat mudah untuk mengolah semua file yang telah kalian bagi atau dapatkan. Beberapa bahasa yang didukung oleh aplikasi ini adalah Inggris, Arab, Bengali, Mandarin Tradisional, Mandarin Sederhana, Yunani, Hungaria, Indonesia, Italia, Jepang, Korea, Malaysia, Thailand, Turki, Hindi, Rusia, Jerman, Polandia, Portugis, Spanyol, Prancis, Vietnam.

4. SHAREit: File Transfer,Sharing
SHAREit: File Transfer,Sharing
ShareIt mungkin sudah familiar di kalangan semua pengguna smartphone, bahkan kita juga bisa menggunakannya pada perangkat PC. ShareIt juga mampu mengirim data hingga 20Mbps tanpa mengurangi kualitas file tersebut.

Dengan aplikasi ini kamu bisa berbagi secara pribadi maupun dalam grup. Kamu juga bisa mendapatkan update aplikasi otomatis dari temanmu yang memiliki versi terbaru dari aplikasi tersebut.

5. Send Anywhere (File Transfer)
Send Anywhere (File Transfer)
Sama seperti aplikasi sejenisnya, Send Anywhere juga mampu mengirim file dengan cepat melalui Wi-Fi direct dan juga diamankan dengan enkripsi 256 bit sehingga file kamu terjamin aman saat proses pengiriman.

Baca juga :
Rekomendasi 5+ Aplikasi Text To Speech (Narator) Terbaik Di Android
Top 5+ Aplikasi Pengunci File Dan Folder Paling Aman Di Android
7+ Aplikasi Pembersih File Sampah (Cleaner) Terbaik Di Android

Demikian ulasan sekilas mengenai kumpulan Aplikasi untuk mengirim File Tercepat Dan Terbaik Di Android yang dapat saya beritahukan kepada kalian semua, jika ada rekomendasi aplikasi lainnya silahkan berkomentar di bawah artikel ini.
Promo Menarik
Thumbnail
Diskon Barang Elektronik Di Lazada Hingga 80%
Cek disini
Thumbnail
Promo Cuci Gudang, Diskon Sampai 50%
Cek disini
Thumbnail
Murah Pol - Barang Murah Berkualitas Mewah
Cek disini
Thumbnail
Tampil Cantik Gak Perlu Mahal - Diskon 50%
Cek disini
Thumbnail
Kumpulan Barang Untuk Kesehatan - Diskon 50%
Cek disini

Comments

Lazada