Lazada

4 Aplikasi Untuk Cek Biaya Ongkir Terbaik Dan Lengkap Di Android

2 Comments October 03, 2019
Aplikasi Untuk Cek Biaya Ongkir Terbaik Dan Lengkap Di Android. Ongkos kirim atau disingkat dengan sebutan Ongkir merupakan sebuah biaya yang akan kita keluarkan untuk membayar jasa kurir dalam mengirim barang yang telah kita kirim ke lokasi tertentu.

Bagi orang yang suka dan gemar belanja atau menjual barang secara online pastinya setiap saat mereka selalu mengecek ongkir terlebih dahulu sebelum melakukan pengiriman barang.
Untuk mengecek biaya ongkir biasanya kita harus pergi ke situs perusahaan ekspedisinya terlebih dahulu untuk mengeceknya secara langsung, namun selain itu kita juga bisa menggunakan aplikasi android untuk melihat biaya ongkos kirim barang dengan lengkap dan mudah bahkan kita dapat melacak lokasi barang kita yang sedang diantar oleh kurir melalui nomor resi tersebut.

Aplikasi Android Terbaik Untuk Melihat Biaya Ongkos Kirim Di Semua Ekspedisi Dengan Lengkap


1. RajaOngkir - Ongkos Kirim dan Cek Resi Lengkap
RajaOngkir - Ongkos Kirim dan Cek Resi Lengkap

Untuk urutan pertama ada aplikasi Raja Ongkir, aplikasi ini bisa kalian gunakan untuk mengecek berbagai macam ekspedisi yang telah didukung, seperti cek ongkir domestik ada JNE, POS Indonesia, TIKI, Wahana, J&T, SiCepat dan lain lain, Cek ongkir internasional ada TIKI, POS Indonesia, Solusi Ekspres, JNE, Expedito, Cek resi ada Wahana, J&T, RPX, SAP, SiCepat, PCP, JET Express, dan masih banyak lagi.

Aplikasi juga sangat simpel dan fleksibel karena memiliki fitur autocomplete untuk daftar kota, dan bisa dijalankan dengan lancar karena ukuran file aplikasi ini sangat kecil.

2. Cek Ongkir JNE, J&T, Wahana, Lion Parcel, TIKI,POS
Cek Ongkir JNE, J&T, Wahana, Lion Parcel, TIKI,POS
Selanjutnya ada palikasi Cek Ongkir, aplikasi ini bisa kalian gunakan sebagai rujukan untuk melihat biaya ongkir karena sangat akurat, ringan, cepat dan gratis serta bebas dari gangguan iklan.

Aplikasi Cek Ongkir memiliki fitur filter untuk menyaring atau memilih ongkir kurir yang ingin kita pilih saja, serta disertai sortir untuk mengurutkan biaya paling murah ke yang mahal. Kalian juga bisa mengecek nomor resi dengan cara scan barcode ataupun mengetiknya secara manual, dan bisa juga dilihat kembali di history jika tidak ingin repot mengetik ulang nomor resi.

3. Cek Resi Cek Ongkir JNE, POS, J&T (Semua Kurir)
Cek Resi Cek Ongkir JNE, POS, J&T (Semua Kurir)

Aplikasi Cek Resi Cek Ongkir akan membuat kalian merasa mudah dan nyaman untuk melakukan pengecekan ongkos kirim melalui android menjadi lebih mudah karena hadir dengan tampilan yang modern dan mudah digunakan, serta tidak memakan banyak ruang memori HP.

Berikut adalah beberapa perusahaan ekspedisi yang didukung untuk kalian cek biaya ongkirnya, ada JNE, POS, TIKI, SICEPAT, WAHANA dan J&T. Aplikasi ini juga dapat menyimpan histori pencarian ongkir, cek resi semua kurir serta dapat mengecek resi semua jasa pengiriman.

4. PaketKu - Cek Resi dan Ongkir
PaketKu - Cek Resi dan Ongkir
PaketKu juga bisa kalian gunakan untuk melihat tarif ongkir pada perusahaan ekspedisi JNE, J&T, POS Indonesia dan juga TIKI. Meskipun masih sedikit, namun aplikasi ini memiliki fitur yang menarik yaitu dapat melacak paket kita melalui nomor resi tersebut, pencarian hasil pelacakan dan ongkir, serta dapat menyimpan data pelacakan.

Baca juga :

Demikian ulasan mengenai deretan aplikasi yang dapat digunakan untuk mengecek biaya ongkir terbaik dan lengkap di android.
Promo Menarik
Thumbnail
Diskon Barang Elektronik Di Lazada Hingga 80%
Cek disini
Thumbnail
Promo Cuci Gudang, Diskon Sampai 50%
Cek disini
Thumbnail
Murah Pol - Barang Murah Berkualitas Mewah
Cek disini
Thumbnail
Tampil Cantik Gak Perlu Mahal - Diskon 50%
Cek disini
Thumbnail
Kumpulan Barang Untuk Kesehatan - Diskon 50%
Cek disini

2 comments:

  1. Waenak kalo gini. Satu aplikasi bisa untuk ngecek berbagai ongkir vendor ekspedisi. Nggak perlu cek satu-satu untuk ngompare ongkirnya.

    ReplyDelete

Komentar spam tidak akan di tampilkan !
Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?
Kembalilah ke jalan yang benar sebelum Allah sendiri yang memberikan peringatan kepadamu

Lazada