Lazada

4 Aplikasi Terbaik Untuk Memantau Kurs Mata Uang Dunia Di Android

No Comment August 20, 2019
Aplikasi Terbaik Untuk Memantau Kurs Mata Uang Dunia Di Android. Mungkin sebagian besar orang membutuhkan informasi yang terbaru dan aktual mengenai pergerakan mata uang dunia baik itu dollar ataupun rupiah.

Hal yang mendorong seseorang untuk terus memantau perkembangan mata uang tersebut biasanya disebabkan oleh alasan tersendiri seperti urusan berbisnis ekspor/impor barang ke mancanegara, berpergian (travelling), trading forex dan juga bisnis lainnya.

Untuk memantau terus pergerakan nilai tukar mata uang dunia seperti dolar Amerika Serikat, Singapura, Taiwan dan lainnya diperlukan aplikasi yang terus update setiap saat untuk memperbarui semua data informasi tersebut dengan akurat dan aktual. Dan inilah beberapa rekomendasi aplikasi terbaik untuk melihat nilai tukar mata uang dunia di android.

Deretan Aplikasi Terekomendasi Untuk Memantau Pergerakan Nilai Tukar Mata Uang Lokal Dan Asing (Internasional) Di Android

1. BI Mobile
BI Mobile
Pertama ada aplikasi BI Mobile yang diluncurkan dengan resmi dari Bank Sentral Republik Indonesia, melalui aplikasi kamu bisa melihat semua informasi mengenai keuangan seperti nilai tukar rupiah dan dolar luar negeri, berita, siaran pers, peraturan, data statistik, bahkan penerimaan sebagai pegawai karyawan bank dan masih banyak informasi lainnya.

2. Currency Converter Plus Gratis dengan AccuRate™
Currency Converter Plus Gratis dengan AccuRate™
Selanjutnya ada aplikasi Currency Converter Plus yang bisa kalian gunakan dengan mudah karena aplikasi menampilkan konten berbahasa indonesia.

Fitur yang ada di dalam aplikasi terbilang cukup komplit dan fleksibel yang ditawarkan kepada penggunanya, mulai dari Konversi mata uang dunia, Kalkulator dengan hasil mata uang lokal, Riwayat diagram/grafik pergerakan kurs selama 1 minggu - 1 tahun, bahkan terdapat pula nilai tukar mata uang aneh seperti bitcoin dan logam mulia, bisa digunakan offline.

Masih banyak fitur yang sangat mambantu sekali di aplikasi ini, oleh karena itu aplikasi telah mendapat rating yang begitu tinggi di google playstore yaitu dengan angka 4,8 dari 5.

3. XE Currency Converter & Money Transfers
XE Currency Converter & Money Transfers
XE Currency adalah aplikasi yang berguna untuk memantau pergerakan nilai tukar uang asing (Valas), selain itu aplikasi juga bisa digunakan sebagai alat untuk mengkonversi dan mentransfernya kedalam bentuk mata uang internasional dunia.

Aplikasi ini juga mampu menampilkan grafik sejarah keungan selama 10 tahun terakhir, bisa digunakan secara online dan offline, namun ada beberapa fitur yang jika digunakan harus berlangganan terlebih dahulu.

4. Exchange Rates - Currency
Exchange Rates - Currency
Exchange Rates telah menjadi pilihan faforit bagi sebagian besar orang di seluruh dunia, aplikasi ini sama seperti aplikasi lainnya yang mampu menampilkan informasi mengenai perubahan kurs mata uang internasional yang selalu diperbarui setiap 60 detik sekali saat online, tapi kalian juga bisa menggunakannya meskipun kalian offline.

Exchange Rates juga telah dilengkapi alat kalkulator bawaan yang praktis dan Anda dapat memilih untuk mengonversi menggunakan nilai tukar langsung saat ini atau dengan nilai kustom Anda sendiri. Fitur dengan tema mode terang dan gelap yang bisa kamu sesuaikan sendiri.

Baca juga :
Cara Mudah Mentransfer Saldo OVO Ke Sesama Pengguna OVO
Cara Mudah Berhasil Upgrade Akun OVO Premier Secara Online
Cara Mudah Untuk Daftar Akun Paypal Terbaru

Dari sekian banyaknya aplikasi pemantau mata uang seluruh dunia tersebut, kamu bisa memilih aplikasi yang menurutmu lebih cocok digunakan sesuai kebutuhanmu.
Promo Menarik
Thumbnail
Diskon Barang Elektronik Di Lazada Hingga 80%
Cek disini
Thumbnail
Promo Cuci Gudang, Diskon Sampai 50%
Cek disini
Thumbnail
Murah Pol - Barang Murah Berkualitas Mewah
Cek disini
Thumbnail
Tampil Cantik Gak Perlu Mahal - Diskon 50%
Cek disini
Thumbnail
Kumpulan Barang Untuk Kesehatan - Diskon 50%
Cek disini

Comments

Lazada