Lazada

Cara Mudah Mentransfer Saldo OVO Ke Sesama Pengguna OVO

No Comment August 20, 2019
Cara Mudah Mentransfer Saldo OVO Ke Sesama Pengguna OVO. Bagi saudara atau teman kamu yang sedang membutuhkan saldo OVO dan ingin menggunakan beberapa layanan di aplikasi OVO maka dia harus mengisi saldo tersebut. Jika kamu ingin menolongnya dan membagikan saldo kamu dengan memindahkannya ke sesama pengguna akun OVO lainnya, dan untuk caranya kamu bisa melihatnya di bawah ini.

Namun sebelum itu akun OVO kalian harus sudah upgrade dari OVO Club menjadi OVO Premier dan memiliki jumlah saldo yang cukup. Setelah akun OVOmu menjadi akun Premier maka kamu bisa mentransfer saldo ke sesama pengguna OVO lainnya dan juga melakukan transfer saldo ke semua bank.

Dengan aplikasi OVO kamu juga bisa dengan mudah menggunakannya untuk berbelanja online di market place ternama yaitu Tokopedia, dan bisa juga digunakan untuk menggunakan semua jasa dan layanan yang ada di aplikasi Grab.

Cara Transfer Saldo Ke OVO ke Akun OVO Lainnya

1. Buka Aplikasi OVO
Cara Transfer Saldo Ke OVO ke Akun OVO Lainnya
Silahkan buka aplikasi OVO kalian di smartphonemu, kemudian ketuk menu "Transfer" lalu pilih "Ke Sesama OVO"

2. Kirim Dan Konfirmasi
Cara Transfer Saldo Ke OVO ke Akun OVO Lainnya 2
Selanjutnya kalian isi semua data yang wajib diisi seperti nomor ponsel tujuan, jumlah saldo yang hendak dikirim (minimun Rp 10.000), dan beri catatan pesan bila perlu.
Jika semua formulir sudah diisi dengan lengkap maka kamu klik "Lanjutkan" untuk meneruskannya, setelah itu muncul pop up dan silahkan cek dengan cermat apakah penerima saldonya sudah benar, jika iya kamu bisa mengkonfirmasinya dengan memilih tombol "Transfer".

3. Trnasfer Saldo Sukses
Cara Transfer Saldo Ke OVO ke Akun OVO Lainnya 3
Jika transfer saldo sudah sukses maka akan muncul tampilan pop up seperti berikut, dan jika ingin melihatnya dengan detail maka kamu bisa melihat di menu "History"

Baca juga :
Cara Mudah Berhasil Upgrade Akun OVO Premier Secara Online
Cara Daftar Membuat Akun OVO Dengan Mudah
Cara Mendaftar Aplikasi GoJek Dengan Mudah Dan Cepat

Demikian tutorial Cara Mudah Mentransfer Saldo OVO ke Sesama Pengguna OVO Lainnya yang bisa saya bagikan kepada kalian semua. Dengan begini kita bisa berbagi dengan mudah dan aman.
Promo Menarik
Thumbnail
Diskon Barang Elektronik Di Lazada Hingga 80%
Cek disini
Thumbnail
Promo Cuci Gudang, Diskon Sampai 50%
Cek disini
Thumbnail
Murah Pol - Barang Murah Berkualitas Mewah
Cek disini
Thumbnail
Tampil Cantik Gak Perlu Mahal - Diskon 50%
Cek disini
Thumbnail
Kumpulan Barang Untuk Kesehatan - Diskon 50%
Cek disini

Comments

Lazada