Lazada

Top 5+ Aplikasi Penghemat Baterai Android Terbaik Dan Terampuh

No Comment August 12, 2019
Aplikasi Penghemat Baterai Android Terbaik Dan Terampuh. Android dijuluki sebagai smartphone yang paling populer di dunia. Namun, selain itu ada sisi kekurangannya dari beberapa jenis atau tipe android tersebut yakni masalah daya baterai yang cepat habis.

Memang tidak bisa dipungkiri, karena semakin tinggi spesifikasi handphone tersebut maka diperlukan juga daya yang begitu besar untuk menjalankan semua komponen di dalamnya.

Maka dari itu diperlukan aplikasi yang mampu memanjemen aplikasi pada ponsel tersebut supaya baterai di ponsel kita tetap awer dan tah juga bertahan lama.

Daftar Aplikasi Untuk Menghemat Daya Baterai Smartphone Di Android Yang Terbaik Dan Paling Ampuh

1. Avast Baterai Saver
Avast Baterai Saver
Avast mungkin menjadi pilihan yang tepat untuk memanajemen aplikasi pada ponsel kita supaya bisa menghemat daya baterai ponsel. Dengan aplikasi Avast, kita dapat dengan mudah mengatur dan memantau semua aplikasi yang sedang berjalan, sehingga kita bisa memilih untuk menghentikan aplikasi yang boros baterai.

Selain itu, Avast juga dibekali 5 profil pilihan untuk manajemen baterai kamu, sehingga kalian bisa menentukan pilihan profil tersebut sesuai dengan waktu dan aktifitas yang sedang kamu jalani menggunakan ponselmu.

2. Kaspersky Battery Life: Penghemat Baterai
Kaspersky Battery Life: Penghemat Baterai
Kaspersky Battery Life mungkin menjadi aplikasi penghemat daya baterai android yang terbaik, karena aplikasi ini telah mendapatkan rating 4,8 di google play store. Dengan rating yang sangat tinggi tersebut, tentunya fitur yang ada pada aplikasi ini pasti sangat bermanfaat sehingga para penggunanya merasa puas atas kinerjanya.

Fitur yang ada di apliksi Kaspersky mampu mendeteksi estimasi waktu penggunaan baterai ponselmu, mampu memonitor aplikasi yang berjalan di latar belakang dan juga memberikan notifikasi darurat untuk menghentikan aplikasi yang menguras banyak daya

3. GO Battery Pro - Battery Saver
GO Battery Pro - Battery Saver
Go Battery Pro berguna untuk memperkirakan sisa waktu pemakaian baterai kamu dengan akurat, mampu menghemat dan memantau daya bateraimu, memiliki optimasi pengisian yang bisa membantumu untuk menghindari kelebihan daya saat ponselmu sedang mengisi daya,
terdapat beberapa modus pintar untuk mengehemat baterai yang bisa disesuaikan.

4. MAX Battery - Penghemat Masa Pakai Baterai
MAX Battery - Penghemat Masa Pakai Baterai
Selanjutnya ada Max Battery bisa dikatakan sebagai saingan Kaspersky Battery Life, dengan memperoleh nilai 4,7 dari ulasan pengguna play store tentu aplikasi ini menyediakan fitur yang lebih unggul dari yang lain.

Selain untuk menghemat daya baterai pada ponselmu, Max Battery juga bisa memantau suhu baterai, mendeteksi dan menutup aplikasi yang menyebabkan boros daya, melidungi baterai saat melalukan pengisian daya, ditambah lagi fitur pembersih file sampah sehingga bisa membuat kinerja androidmu terasa ringan.

Aplikasi ini juga mampu memberikan info detail mengenai baterai tersebut, seperti suhu, voltase, kapasitas dan kondisi terkini baterai.

5. Pengisian Baterai Cepat - Baterai Tahan Lama
Aplikasi Fast Chrager - Battery Saver ini merupakan aplikasi yang mampu membuat daya bateraimu menjadi awet dan tahan lama. Namun bukan hanya itu saja, aplikasi ini juga mampu membantu smartphone kamu mengisi daya dengan cepat seperti kilat sehingga dapat memangkas waktu pengisian daya dari waktu normal. Aplikasi ini juga mampu mendukung fast charging seperti merk samsung di tahun 2019.

Aplikasi Alternatif Untuk Menghemat Baterai Android

6. Baterai penghemat
7. Pengisi Daya Cepat

Baca juga :
Download 5+ Aplikasi Pembuka File Rar & Zip Di Android
10 Aplikasi Android Terbaik Paling Berguna, Canggih Dan Unik
7+ Aplikasi Pembersih File Sampah (Cleaner) Terbaik Di Android

Demikian ulasan mengenai beberapa aplikasi android terbaik dan paling ampuh di google playstore yang bisa berguna untuk membuat daya baterai ponselmu menjadi tahan lama dan tidak boros. Aplikasi ini juga bisa kalian gunakan pada semua merk seperti Oppo, Vivo, Samsung, Xiaomi dan yang lainnya.
Promo Menarik
Thumbnail
Diskon Barang Elektronik Di Lazada Hingga 80%
Cek disini
Thumbnail
Promo Cuci Gudang, Diskon Sampai 50%
Cek disini
Thumbnail
Murah Pol - Barang Murah Berkualitas Mewah
Cek disini
Thumbnail
Tampil Cantik Gak Perlu Mahal - Diskon 50%
Cek disini
Thumbnail
Kumpulan Barang Untuk Kesehatan - Diskon 50%
Cek disini

Comments

Lazada