Lazada

Cara Membuat Hotspot Wifi Di Laptop

6 Comments March 27, 2017
Cara Membuat Hotspot Wifi Di Laptop. halo gan berjumpa lagi dengan saya di zona internetku, kali ini saya kakan menunjukan Cara membuat Hotspot Wifi sendiri melalui Laptop kalian masing masing, tapi sebelum itu apa kalian sudah tahu apa itu hotspot ? hotspot adalah jaringan wifi yang bisa dipakai untuk saling terhubung untuk internet maupun transfer data saja, dan saya juga pernah mencobanya pada saat saya di telkom wifi corner tapi saya hanya menggunakan satu voucher untuk internet tapi saya punya cara untuk bisa internetan juga di smartphone saya dengan membuat hotspot sendiri dengan laptop saya, dengan begitu tugas yang banyak internet bisa dilakukan dengan cepat dan multitasking, dan kalian juga bisa meniru cara saya untuk membuat hotspot sendiri melalui laptop. tapi untuk membuat hotspotnya, kalian harus tersambung dalam jaringan internet terlebih dahulu.

1. Gunakan Aplikasi Baidu Wifi Hotspot
Aplikasi Baidu Wifi Hotspot
tampilan baidu wifi hotspot
tampilan cara ubah ssid dan password hotspot
tampilan cara ubah ssid dan password hotspot










Untuk membuat hotspot sendiri yaitu dengan menginstal aplikasi baidu wifi hotspot yang bisa kalian download langsung di situs resminya, aplikasinya sangat ringan dan hanya membutuhkan ruang penyimpanan kurang dari 10MB, jadi dengan aplikasi ini kalian bisa membuat hotspot sendiri dari laptop kalian, dan kalian juga bisa mengatur nama dan password wifi teresebut dengan klik ikon pensil pada tab ssid ataupun passwordnya.
2. Memakai Aplikasi UC Browser Sebagai Hotspot
Aplikasi UC Browser Sebagai Hotspot
tampilan ekstensi ucwifi di uc browser
setting ssid dan password hotspot uc browser
tampilan wifi hotspot uc browser

Siapa menyangka kalau aplikasi yang biasa digunakan untuk browsing bisa juga untuk membuat hotspot, ya selain browsing yang yang cepat dan kecerahan layarnya bisa diatur membuat para user lebih memilih UC Browser, dan untuk membuatnya sangat mudah dan tidak repot karena sudah terpasang sendiri saat instal UC Browser, dan hanya klik pada menu Properti yang disitu terdapat barisan ekstensi yang terinstal dan pilih ikon gambar Wifi, nanti akan muncul window atau jendela baru seperti gambar dibawah ini dan kalian juga bisa mengatur nama dan password wifi hotspot kalian sesuka hati kalian.

Ok itulah tutorial cara membuat wifi hotspot sendiri di laptop yang dapat saya sampaikan kepada kalian, apabila masih ada yang kurang kalian bisa juga mengirim komentar kepada saya dan akan saya perbarui lagi artikelnya, dan ikuti saya terus untuk dapatkan artikel menarik lainnya dari saya di zona internetku, semoga bermanfaat dan berhasil. like subscribe dan follow
fanspage facebook https://web.facebook.com/zonainternetku/
dan channel youtube https://www.youtube.com/channel/UCaLAFzmP9j8RJ97Hv4fPMtg zona internetku.
Promo Menarik
Thumbnail
Diskon Barang Elektronik Di Lazada Hingga 80%
Cek disini
Thumbnail
Promo Cuci Gudang, Diskon Sampai 50%
Cek disini
Thumbnail
Murah Pol - Barang Murah Berkualitas Mewah
Cek disini
Thumbnail
Tampil Cantik Gak Perlu Mahal - Diskon 50%
Cek disini
Thumbnail
Kumpulan Barang Untuk Kesehatan - Diskon 50%
Cek disini

6 comments:

Komentar spam tidak akan di tampilkan !
Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?
Kembalilah ke jalan yang benar sebelum Allah sendiri yang memberikan peringatan kepadamu

Lazada