Lazada

Mengatasi Tidak Bisa kirim SMS Dan Telepon

1 Comment March 28, 2017
Mengatasi Tidak Bisa kirim SMS Dan Telepon. Telepon dan sms itu sangatlah penting dalam kehidupan sehari hari untuk mendapatkan informasi maupun berkomunikasi meskipun sekarang ini ada jaringan internet yang berkembang dengan cepat, tapi aja jadinya saat keadaan darurat kita tidak punya kuota untuk internet dan pulsa tinggal sedikit hanya bisa untuk kirim sms saja, tapi kita tidak bisa mengirim sms tersebut karena eror dan dan tidak terkirim, dan saya pernah mengalami hal ini sayapun jengkel setelah tidak bisa kirim sms selama dua minggu setelah beli pulsa, akhirnya saya baru ingat kalau semua masalah pasti ada solusi, dan saya pun menemukan jawabannya setelah saya mengunjungi situs web operator tersebut dan hasilnya 100% work alias bekerja, caranya pun sangatlah mudah, yaitu cukup memasukkan nomor pusat layanan  sms setiap operator yang kalian pakai, buat kalian yang masih bingung cara atasi hal tersebut kalian bisa ikuti tutorial ini untuk mengatasi tidak bisa telepon ataupun pesan tidak terkirim, cara ini bisa dilakukan disemua operator yang saya cantumkan saja, dan yang saya tahu kalau ini sudah pernah berhasil mencoba di perangkat android dan tizen, untuk perangkat lain saya masih belum tahu.


Cara Ampuh Untuk Mengatasi Tidak Bisa kirim SMS Dan Telepon Di Android

1. Buka atau masuk menu pesan atau sms terlebih dahulu
aplikasi sms android

2. Pilih pengaturan pada menu sms kalian dan pilih Pesan Teks (sms)

aplikasi aplikasi sms android
3. Pilih Pusat layanan sms dan kalian akan disuruh memasukkan nomor layanan pusat sms, untuk mengisinya masukkan kode dibawah ini sesuai operator yang kalian gunakan.
Simpat Dan AS +6281100000
XL +62818445005
Axis +628315000032
Im3 +62855000000
Mentari +62816124
jika sudah selesai pilih ok dan coba kirim pesan kalian atau test kirim pesan ke teman kalian, jika masih tidak bisa cobalah hapus nomor tadi dan isi kembali kemudian restart smartphone kalian, ingat bukan di Reset tapi Di Restart.
setelan aplikasi sms android centernomor pusat layanan sms
jika masih tidak bisa mengirim sms atau menelpon, kalian hubungi saja pihak yang berwajib. baik semoga saja artikel Mengatasi Tidak Bisa kirim SMS Dan Telepon ini dapat membantu kalian dan semoga saja berhasil, apabila masih ada nomor operator yang belum saya cantumkan berarti saya masih belum tahu, jika kalian tahu bisa kirim komentar di artikel ini dan saya akan memperbaruinya supaya bisa membantu semua para pengunjung disini, ikuti terus artikel kelanjutan dari saya dengan mengikuti saya di fanspage facebook dan channel youtube saya di zona internetku. jangan lupa juga untuk membagikan artikel saya kepada orang lain agar bermanfaat, Terima kasih.

Promo Menarik
Thumbnail
Diskon Barang Elektronik Di Lazada Hingga 80%
Cek disini
Thumbnail
Promo Cuci Gudang, Diskon Sampai 50%
Cek disini
Thumbnail
Murah Pol - Barang Murah Berkualitas Mewah
Cek disini
Thumbnail
Tampil Cantik Gak Perlu Mahal - Diskon 50%
Cek disini
Thumbnail
Kumpulan Barang Untuk Kesehatan - Diskon 50%
Cek disini

1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Komentar spam tidak akan di tampilkan !
Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?
Kembalilah ke jalan yang benar sebelum Allah sendiri yang memberikan peringatan kepadamu

Lazada