Lazada

5 Daftar Situs Yang Bisa Digunakan Untuk Belajar Memulai Bisnis

No Comment September 02, 2019
Daftar Situs Yang Bisa Digunakan Untuk Belajar Memulai Bisnis
Daftar Situs Yang Bisa Digunakan Untuk Belajar Memulai Bisnis. Untuk memulai sebuah bisnis atau berwirausaha yang sukses maka kita memerlukan pengetahuan dan pengalaman yang cukup untuk mengelola usaha tersebut, selain itu juga jika bisnis tersebut sudah berkembang besar maka diperlukan mentor yang profesional sehingga kita akan terbantu saat menangani masalah pada bisnis kita dan juga orang yang dapat dipercaya.

Berbicara soal bisnis, saya akan membahasnya dari yang mendasar yaitu pengetahuan atau ilmu untuk menemukan ide, memulai dan melihat peluang sebuah usaha. Ini sangat cocok bagi kalian yang ingin memulai bisnis dari nol, baik itu bisnis online ataupun ingin membuka usaha kecil-kecilan.

Untuk mempejalari semua itu kita bisa memperolehnya dengan belajar mengikuti sebuah kursus, pelatihan maupun seminar. Namun kita juga bisa mendapatkan semua ilmu tersebut melalui situs-situs di internet yang telah dibagikan secara gratis, untuk mengetahuinya silahkan simak daftarnya disini.

Website Terbaik Untuk Belajar Dalam Memulai Bisnis

1. TrendWatching
TrendWatching bisa kalian jadikan referensi untuk melihat peluang bisnis dengan memantau perkembangan hal hal yang sedang trending dan populer di suatu wilayah maupun secara global, dengan mengetahui hal tersebut kita bisa menentukan pasar apa yang cocok dan tepat untuk memulai usaha.

2. edX
edX adalah situs yang menyediakan berbagai macam program kursus, mulai dari bidang artitek, seni, biologi, kimia, komputer dan masih banyak kategori lainnya. Bahkan Kursus yang diselenggarakan disini sebagian besar diadakan oleh perusahaan dan universitas ternama dunia, seperti universitas Harvard, Berkeley, Adelaide, Boston dan Perusahaan Microsoft, Linux, Tokyo Tech, Catalyst dan masih banyak lagi.

3. QuickSprout
QuickSprout mungkin sudah tidak asing lagi para blogger, yap situs ini merupakan milik Neil Patel yang merupakan seorang  blogger sekaligus internet marketing. Melalui situs kamu akan disuguhi dengan menu untuk kursus bisnis online seperti Digital Marketing, E-commerce, dan tips membuat blog menjadi sukses.

Kamu juga bisa menggunakan alat bantu yang telah tersedia untuk menganalisis kompetitor dan juga hal yang sedang populer pada sebuah website.

4. WiraBisnis
Wirabisnis ialah situs berupa blog yang berisi tentang cara cara untuk melihat peluang dan memulai sebuah usaha, selian itu ada juga kisah inspiratif dari para pengusaha sukses lainnya yang dikemas disini. Konten yang ada disini juga menggunakan bahasa Indonesia sehingga ini sangat nyaman untuk dibaca.

5. Rumah Siap Kerja
Pernah mendengar nama ini? ya, Rumah Siap Kerja mungkin sudah tidak asing lagi terdengar di telinga kalian. Rumah Siap Kerja merupakan sebuah program untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia untuk anak muda atau yang sering disebut dengan generasi Milenial.

Rumah Siap Kerja dibentuk oleh pengusaha sukses anak bangsa yaitu Sandiaga Salahudin Uno (Bang Sandi). Dengan adanya program ini Bang Sandi berharap kepada generasi muda untuk bisa meningkatkan kemampuannya dengan mengikuti program pelatihan, beasiswa, cari kerja dan juga bimbingan untuk menjadi wirausahawan yang sukses.

Baca juga :

Jadi Bagaimana menurutmu tentang Situs Yang Bisa Digunakan Untuk Belajar Memulai Bisnis tersbut? apakah kamu sudah menemukan bisnis apa yang sesuai dengan minat atau keahlianmu?.
Promo Menarik
Thumbnail
Diskon Barang Elektronik Di Lazada Hingga 80%
Cek disini
Thumbnail
Promo Cuci Gudang, Diskon Sampai 50%
Cek disini
Thumbnail
Murah Pol - Barang Murah Berkualitas Mewah
Cek disini
Thumbnail
Tampil Cantik Gak Perlu Mahal - Diskon 50%
Cek disini
Thumbnail
Kumpulan Barang Untuk Kesehatan - Diskon 50%
Cek disini

Comments

Lazada