Lazada

4 Cara Mudah Keluar Dari Whatsapp Web Via PC Dan HP

No Comment September 13, 2019
Dengan adanya fitur WhatsApp Web yang telah dikembangkan langsung oleh aplikasi WhatsApp, hal ini memungkinkan para pemilik akun aplikasi WA android dan ios dapat menghubungkan akun mereka ke perangkat lain seperti Laptop dan Komputer (PC).

Baca juga : 4 Cara Menggunakan WhatsApp (WA) Di Laptop/Komputer (PC) Windows Dan Mac OS

Namun fitur ini juga dapat dimanfaatkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab, seperti untuk menyadap atau membajak akun whatsapp seseorang melalui browser, lupa logout akun whatsapp web setelah login di laptop teman atau komputer warnet.

Untuk mengatasi hal tersebut kalian tidak perlu khawatir, karena kita juga dapat memantau perangkat yang pernah kita gunakan untuk login akun WA Web tersebut.

Cara Termudah Untuk Keluar Dari WhatsApp Web

1. Log Out Secara Langsung Dari Whatsapp Web Di PC Tanpa Menghapus Akun

Log Out Secara Langsung Dari Whatsapp Web Di PC Tanpa Menghapus Akun
Untuk keluar dari whatsapp web sebenarnya sangat mudah sekali, yaitu kalian hanya perlu masuk ke dalam akun whatsapp web melalui laptop/komputer kalian, lalu memilih menu Option atau Pengaturan dan klik "Log Out", secara otomatis kalian akan akan keluar dari akun wa kamu.

2. Log Out Melalui Akun Whatsapp Di HP Tanpa Menghapus Akun

Kita juga dapat mengeluarkan akun whatsapp kita yang sudah terhubung dengan web browser di laptop/komputer melalui smartphone android kita, caranya cukup mudah sekali yaitu dengan mengikuti intruksi berikut.

1. Silahkan kalian buka aplikasi whatsapp di hp android kalian masing masing.
2. Selanjutnya pilih Menu Option atau Pengaturan dan pilih WhatsApp Web.
Log Out Melalui Akun Whatsapp Di HP Tanpa Menghapus Akun
3. Kemudian kalian ketuk ikon browser yang ingin kalian keluarkan dari akun WA kamu, lalu pilih keluar.
Atau bisa juga dengan memilih menu "Keluar dari semua perangkat" untuk logout akun WA di semua perangkat yang sedang terhubung.
Log Out Melalui Akun Whatsapp Di HP Tanpa Menghapus Akun 2
Dengan cara ini juga, kita dapat memantau aktifitas akun whatsapp dengan sepenuhnya. Dengan bergitu kita dapat mengetahui apakah ada perangkat asing yang sedang membajak atau menyadap akun WA kita.

3. Menghapus Akun Whatsapp

Adapun cara lainnya untuk logout dari whatsapp web secara otomatis, yaitu dengan logout alias menghapus akun whatsapp di HP kalian.

Dengan begini semua perangkat yang terhubung dengan akun ini akan tidak dapat diakses lagi, karena akun tersebut sudah dihapus.

1. Buka aplikasi whatsapp di hp kamu dan pilih menu pengaturan.
2. Selanjutnya pilih "Setelan > Akun".
3. Kemudian kalian pilih opsi "Hapus Akun Saya".
Menghapus Akun Whatsapp

4. Menghapus Data Aplikasi WhatsApp

Selain cara di atas, ada juga cara alternatif lain yang bisa kalian coba, yakni dengan menghapus data pada aplikasi whatsapp yang ada di HP kamu.

1. Pergi menuju ke menu Pengaturan
2. Selanjutnya pilih menu "Aplikasi > WhatsApp > Penyimpanan".
3. Setelah itu kalian pilih menu "Hapus data/penyimpanan" dengan begitu kalian akan menghapus semua data whatsapp dan logout secara otomatis.
Menghapus Data Aplikasi WhatsApp
Sama seperti sebelumnya, melakukan cara ini sama saja menghapus akun whatsapp dari HP dan semua perangkat yang pernah tersambung di whatsapp web.

Baca juga :

Demikian tutorial singkat mengenai Cara Termudah Untuk Keluar Dari WhatsApp Web yang bisa kubagikan pada kalian semua, jika kalian memiliki cara lainnya kalian bisa membagikan tutorial tersebut melalui komentar dibawah artikel ini, Terima kasih.
Promo Menarik
Thumbnail
Diskon Barang Elektronik Di Lazada Hingga 80%
Cek disini
Thumbnail
Promo Cuci Gudang, Diskon Sampai 50%
Cek disini
Thumbnail
Murah Pol - Barang Murah Berkualitas Mewah
Cek disini
Thumbnail
Tampil Cantik Gak Perlu Mahal - Diskon 50%
Cek disini
Thumbnail
Kumpulan Barang Untuk Kesehatan - Diskon 50%
Cek disini

Comments

Lazada