Lazada

5 Aplikasi Chat Di Android Yang Terbaik Dan Paling Banyak Digunakan

No Comment July 31, 2019
Aplikasi Chat (Chatting) merupakan sebuah aplikasi sosial media (sosmed) yang digunakan untuk saling berinteraksi antar sesama pengguna lainnya di aplikasi tersebut, baik untuk mengobrol dengan mengirim pesan singkat, gambar, video, beridiskusi dan masih banyak lagi.

Aplikasi Chat merupakan aplikasi yang sangat berkembang pesat dan karena kemudahannya dalam digunakan untuk berkomunikasi, aplikasi untuk chatting ini memiliki pengguna yang paling banyak didunia dibandingkan dengan aplikasi jenis lainnya.

Namun aplikasi apa saja yang termasuk aplikasi chat di android yang paling banyak digunakan oleh sebagian besar orang di dunia ini. Simak terus artikel ini.

Daftar Aplikasi Chatting Di Android Yang Terbaik Dan Paling Banyak Digunakan Oleh Banyak Orang Hingga Populer Di Seluruh Dunia

1. Whatssapp
Whatsapp, aplikasi chatting yang bisa digunakan di android dan perangkat lainnya seperti IOS dan Tizen ini memiliki pengguna yang terbilang cukup luar biasa yaitu berjumlah 1,5 miliar lebih di seluruh dunia.

Whatsapp memiliki banyak sekali kemudahan yang dapat digunakan oleh setiap penggunanya selain untuk chatting, seperti mengirim file multimedia berupa gambar, video, audio, dokumen, lokasi google maps dan juga fitur terbarunya untuk melakukan transaksi online.

2. Facebook Messenger
Selanjutnya ada Facebook Messenger, Facebook Messenger merupakan aplikasi mobile yang dikhususkan untuk keperluan chatting alias mengobrol dengan sesama pengguna Facebook. Karena termasuk dalam satu nama dengan Facebook, maka Facebook Messenger ini masih terhubung dengan aplikasi dan situs facebook.

Dengan fitur Facebook Messenger yang selalu diperbarui dan terus dikembangkan maka tak heran jika media sosial yang satu ini telah menempati posisi kedua di dunia dengan jumlah lebih dari 1,3 miliar dari 2 miliar pengguna Facebook, baik itu diakses melalui website ataupun aplikasi mobile.

3. Wechat
Wechat merupakan jejaring sosial yang dikembangkan oleh tencent asal cina. Aplikasi chat ini sangat unik, karena kita bisa gunakan untuk melakukan obrolan chat, panggilan suara (Voice Call) dan panggilan video (Video Call).

Selain itu Wechat juga memiliki fitur yang terbilang sangat keren yaitu kita dapat menemukan atau berkenalan dengan sesama pengguna aplikasi wechat lainnya yang berada di sekitar wilayah kita dengan fiturnya yang bernama "Friend Radar"

4. Line
Line sama seperti aplikasi chat lainnya, namun yang ciri khas dari aplikasi ini adalah fiturnya untuk mengirim pesan berupa stiker dengan berbagai macam gambar dan emoticon yang menarik juga lucu lucu ini bisa kamu gunakan untuk menggambarkan suasana hatimu. Line telah digunakan lebih dari 500 juta pengguna di penjuru dunia.

5. Telegram
Selain digunakan untuk berkomunikasi seperti mengirim pesan dan melakukan panggilan suara dan video yang cepat dan mudah, Telegram juga bisa digunakan untuk mengirim dan menyimpan file atau dokumen lainnya seperti untuk diakses oleh pemilik maupun pengguna lainnya seperti teman dan juga grup yang diikutinya. Bahkan file tersebut bisa diakses kapan saja dan dimana saja baik melalui perangkat komputer ataupun tablet.

Tak hanya itu saja, Telegram juga mampu menjamin dan mengamankan semua pesan beserta file yang kirim dengan enkripsi menggunakan kombinasi enkripsi AES 256-bit simetris dan enkripsi RSA 2048-bit.

Baca juga :
Daftar 10 Website & Aplikasi Sosial Media Paling Populer
Top 8 Aplikasi Download Lagu MP3 Di Android Yang Terbaik, Gratis!
Ayo Download 12 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik Yang Kekinian

Demikian tadi pembahasan mengenai beberapa aplikasi chat di android yang terbaik dan populer di penjuru dunia yang dapat saya tunjukkan kepada kalian semua, silahkan dicoba sendiri untuk mengetahui semua fitur dan kelebihannya secara menyeluruh.
Promo Menarik
Thumbnail
Diskon Barang Elektronik Di Lazada Hingga 80%
Cek disini
Thumbnail
Promo Cuci Gudang, Diskon Sampai 50%
Cek disini
Thumbnail
Murah Pol - Barang Murah Berkualitas Mewah
Cek disini
Thumbnail
Tampil Cantik Gak Perlu Mahal - Diskon 50%
Cek disini
Thumbnail
Kumpulan Barang Untuk Kesehatan - Diskon 50%
Cek disini

Comments

Lazada