Lazada

Download 5+ Aplikasi Pengunci Layar Android Yang Terbaik & Keren

July 26, 2019
Pada dasarnya pengunci layar alias lockscreen pada android digunakan untuk mengamankan smartphone tersebut dari orang orang yang tidak diinginkan dengan cara menguncinya menggunakan PIN, Password dan juga Fingerprint. Namun tak jarang pula kita merasa bosan akan tampilan pada kunci layar tersebut.

Untuk mengatsi rasa bosan tersebut saya telah menyediakan beberapa deretan aplikasi lockscreen yang unik, menarik dan juga kece abis, ada juga yang bisa kalian gunakan untuk melakukan prank pada temen kamu lho.

Penasaran dengan aplikasi lockscreen android tersebut? jika penasaran langsung saja cek ulasannya di bawah ini.

Deretan Aplikasi Untuk Mengunci Layar (Lockscreen) Android Terbaik Dan Juga Keren Abis.

1. Solo Locker (DIY Locker)
Solo Locker (DIY Locker)
Solo Locker merupakan aplikasi pengunci layar yang bisa kalian kustomisasi sesuai dengan keinginanmu, dengan aplikasi kamu bisa mengubah gaya pada pola keamananmu menggunakan foto wajah (selfie) kamu maupun kekasih, keluarga, kartun dan foto favoritmu.

Selain dapat mengubah gaya pola menggunakan foto favoritmu, kamu juga bise mengubah bentuk gaya pada pola dan juga pola pada kunci nomor PIN. Solo Locker (DIY Locker) juga hadir dengan fitur keren lainnya seperti membuat pintasa, musik, wallpaper dan juga Lite untuk menghemat baterai dan memori hp.

2. CM Locker Amankan privasi
CM Locker Amankan privasi
CM Locker mungkin menjadi pilihan aplikasi yang terbaik, lantaran aplikasi ini menghadirkan banyak sekali fitur pada setiap penggunanya selain untuk mengubah tampilan lockscreen.

Dari berbagai fitur fitur tersebut, di antaranya ada Proteksi Anti Thieft (anti maling), selfie penyusup, Info cuaca, toolbox tambahan, notifikasi dan balasan cepat, dan juga fitur fitur lainnya. Selain itu aplikasi ini juga mampu mendukuang berbagai macam bahasa, namun sayangnya aplikasi ini menyisipkan iklan didalamnya.

3. Alarm Anti Theft Screen Lock
Alarm Anti Theft Screen Lock
Untuk kalian yang suka dengan adanya fitur keamanan tambahan, maka kamu wajib coba aplikasi Alarm Anti Theft Screen Lock. Dengan menggunakan ini kalian bisa mengamankan hp kamu dari penjahat, karena jika ada seseorang yang sedang mencoba untuk membobol hp kamu maka hpmu akan membunyikan sebuah alarm disertai sensor mode getar dan juga layar yang berkedip.

Dengan metode di atas maka secara otomatis seseorang yang mencoba membobol smartphone kamu akan langsung terlihat panik dan kewalahan.

4. Fingerprint Lock Screen Prank
Fingerprint Lock Screen Prank
Jika smartphone kamu ingin terlihat canggih didepan teman temanmu maka kamu harus menggunakan aplikasi ini, yap Fingerprint Lock Screen Prank akan mengubah tampilan lockscreen pada smartphone kamu terlihat canggih karena menggunakan sensor simulasi (rekayasa) fingerprint dan juga efek suara.

Dengan begitu teman temanmu pasti akan akan tertipu dengan tampilan tersebut, karena sesungguhnya masih belum ada teknologi yang bisa mendeteksi sensor fingerprint (sidik jari) dari layar, jadi aplikasi ini hanya cocok buat kalian yang suka melakukan prank.

5. Screen Lock - HD Wallpaper & Funny Lock Screen App
Screen Lock - HD Wallpaper & Funny Lock Screen App
Screen Lock memiliki rating yang sangat tinggi sekali di Google Playstore yaitu sebesar 4.7 dari 5.0 . Rating yang didapatkan oleh aplikasi Screen Lock ini memang pantas untuknya, karena aplikasi ini menyediakan banyak sekali pilihan tema dan wallpaper yang bisa digunakan oleh penggunanya secara cuma cuma.

Berikut ini adalah beberapa fitur beserta tema dan wallpaper yang tersedia untuk digunakan oleh siapapun, Metode kunci layar yang aman; wallpaper emoji, anak hewan seperti kucing dan anjing, anime dan juga girly; fitur prank layar pecah saat disentuh; Phone Screen Big Joke (binatang yang berjalan jalan di dalam layar smartphone); layar kunci berlian dan resleting; penangkap foto wajah seseorang yang sedang mencoba untuk membobol hpmu.

Selain itu aplikasi ini juga memblokir iklan yang menipu dan unduhan yang menyesatkan. Jika kalian penasaran dengan aplikasi ini maka kalian bisa mencoba aplikasi ini dengan mengunduhnya di Google Playstore.
Baca juga :
Download 5+ Aplikasi Pengunci Aplikasi Terbaik Di Android
Top 5+ Aplikasi Pengunci File Dan Folder Paling Aman Di Android
10 Aplikasi Android Terbaik Paling Berguna, Canggih Dan Unik

Rekomendasi Aplikasi Lockscreen Lainnya

6. Start
7. Layar Kunci
8. Pengunci Layar

Demikian pembahasan singkat mengenai aplikasi pengunci layar android terbaik yang bisa kalian gunakan untuk membuat samrtphone kamu terlihat keren.
Promo Menarik
Thumbnail
Diskon Barang Elektronik Di Lazada Hingga 80%
Cek disini
Thumbnail
Promo Cuci Gudang, Diskon Sampai 50%
Cek disini
Thumbnail
Murah Pol - Barang Murah Berkualitas Mewah
Cek disini
Thumbnail
Tampil Cantik Gak Perlu Mahal - Diskon 50%
Cek disini
Thumbnail
Kumpulan Barang Untuk Kesehatan - Diskon 50%
Cek disini
Lazada