Lazada

Top 5+ Aplikasi Pemutar Video Di Android Yang Terbaik

No Comment July 25, 2019
Saat ini semua aktifitas dapat dengan mudah kita lakukan melalui smartphone, contohnya saja mencari informasi, berkomunikasi ataupun hanya sekedar mencari hiburan dengan mendengarkan musik ataupun melihat sebuah video. Biasanya orang menonton video melalui DVD Player dan juga komputer, namun saat ini kita dapat melakukannya di ponsel pintar kita.

Namun tak jarang pula kita mengalami kendala saat memutar sebuah video, contohnya saja format video tersebut tidak support pada Video Player bawaan android tersebut, ada juga yang tidak support untuk menampilkan subtitle pada video tersebut sehingga membuat kita merasa sia sia telah mendownloadnya dan akhirnya menghapusnya.

Video Player bawaan android biasanya juga tidak dapat memutar video selanjutnya secara otomatis sehingga membuat kita kurang puas pada fitur video player tersebut.

Buat kalian yang ingin mendapatkan banyak fitur yang mumpuni untuk memutar berbagai macam format video, maka kalian bisa untuk mencoba beberapa daftar aplikasi video player yang sudah saya buat berikut ini.

Download Deretan Aplikasi Pemutar Video Android Terbaik Yang Disertai Subtitle Dan Support Untuk Semua Format

1. MX Player
MX Player
MX Player merupakan sebuah aplikasi pemutar video yang akan kaya fiturnya yang canggih dan keren abis. Pasalnya aplikasi ini sangat ringan dan mampu mendukung hampir semua format audio AC-3, MP3, AAC dll, menggunakan dekoder Multi-Core untuk meningkatkan performa hingga 70% dibanding Single-core.

Adapun beberap format teks yang didukung untuk memutar video disini : DVD, DVB, SSA/ASS; SAMI(.smi); MicroDVD(.sub); VobSub(.sub/.idx); SubViewer2.0(.sub); MPL2(.mpl); WebVTT(.vtt); dan masih banyak lagi.

2. Pemutar Video HD Semua format & codec - KM Player
Pemutar Video HD Semua format & codec - KM Player
KM Player mampu memutar video dan juga audio dengan berbagai macam format file, mulai dari AVI, MP3, WAV, AAC, MOV, MP4, WMV, RMVB, FLAC, 3GP, M4V, MKV, TS, MPG, FLV.
KM Player juga support terhadap format subtitle DVD, DVB, SSA/ASS Subtitle Track. SubStation Alpha(.ssa/.ass) with full styling.SAMI(.smi) with ruby tag support. dan masih banyak lagi

Selain itu aplikasi ini mampu memainkan video dengan kualitas tinggi, mulai dari HD hingga 4K, UHD, Full HD. Terdapat juga fitur Pop-up (Minimize) untuk multitasking sambil menonton film. Dan masih banyak lagi fitur lainnya seperti Streaming melalui URL, Google Cloud, Modus Malam dan juga Mode Cermin.

3. VLC for Android
VLC for Android
Selanjutnya ada VLC, VLC merupakan aplikasi multimedia player lintas platform yang dapat didownload dan digunakan oleh siapapun secara gratis dan open source, aplikasi ini juga berjalan tanpa iklan karena dibuat oleh para sukarelawan.

Selain tersedia untuk perangkat komputer (PC), VLC juga hadir untuk perangkat smartphone khususnya di android dengan nama VLC for Android. VLC juga memiliki dukungan untuk audio multi-track dan subtitle, rotasi otomatis, penyesuaian aspek rasio dan gerakan untuk mengontrol volume, kecerahan, dan pencarian, memutar audio dengan basis data lengkap, equalizer, filter, dan format aneh lainnya

Meskipun aplikasi bisa dipakai dengan gratis namun aplikasi VLC juga support terhadap berbagai macam format file video dan audio yang aneh aneh seperti MKV, MP4, AVI, MOV, Ogg, FLAC, TS, M2TS, Wv dan AAC. Support juga terhadap subtitle, Teleteks dan Teks Tertutup.

4. GOM Player
GOM Player
Mungkin GOM Player bisa kalian coba untuk memainkan video favorit kamu, karena selain memiliki tampilan UI yang sangat simpel dan mudah untuk dipahami, GOM Player juga memiliki fitur yang tak kalah hebat.

Mengelola Video favorit, memutar video 360 video sekaligus secara otomatis, melakukan screenshot pada video yang sedang diputar, memungkinkanmu untuk terhubung dengan Dropbox, GoogleDrive, OneDrive, WebDAV, FTP, dan masih banyak fitur lainnya yang bisa kalian gunakan setelah memasang aplikasi ini.

5. BSPlayer FREE
BSPlayer FREE
BSPlayer tersedia dalam dua versi, yaitu versi free (gratis) dan juga pro (premium). Mungkin aplikasi ini bisa kalian jadikan sebagai video player favoritmu, karena fitur yang dihadirkan oleh BSPlayer ini sangat banyak sekali.

Dari sekian banyak fitur, berikut ini diantaranya : Mendukung subtitle eksternal, layar Pop-Up (Minimize) pada video, Mencari subtitle secara otomatis melalui jaringan internet, Mengatur kecepatan video saat dimainkan, Support terhadap USB OTG (On The Go), dan masih banyak sekali fitur lainnya, untuk kalian yang tidak suka kalian bisa menggunakan versi untuk memutar video tanpa iklan.

Baca juga :
10+ Aplikasi Pemutar Musik Online Terbaik Dan Gratis Di Android
Top 8 Aplikasi Download Lagu MP3 Di Android Yang Terbaik, Gratis!
Download 8+ Aplikasi Keyboard Android Terbaik Dan Keren

Rekomendasi Aplikasi Video Player Terbaik Lainnya

6. Video Player All Format - Full HD Video Player
7. HD Video Player
8. Pemutar video semua format - DN PLAYER
9. FX Player - video player, media, network, floating
10. Lua Player -Video Player, All Format, Media, Popup

Demikian ulasan mengenai deretan aplikasi untuk memainkan berbagai macam format video beserta menampilkan subtitlenya. Silahkan kalian download yang menurutmu yang terbaik untuk kamu gunakan, dengan begini kalian bisa menonton film dan video favorit kamu dengan lebih nyaman. Selamat menikmati.
Promo Menarik
Thumbnail
Diskon Barang Elektronik Di Lazada Hingga 80%
Cek disini
Thumbnail
Promo Cuci Gudang, Diskon Sampai 50%
Cek disini
Thumbnail
Murah Pol - Barang Murah Berkualitas Mewah
Cek disini
Thumbnail
Tampil Cantik Gak Perlu Mahal - Diskon 50%
Cek disini
Thumbnail
Kumpulan Barang Untuk Kesehatan - Diskon 50%
Cek disini

Comments

Lazada