Lazada

5 Aplikasi Pelacak HP Android Yang Hilang Dengan GPS Terakurat Dan Terbaik

1 Comment October 01, 2019
Aplikasi Terbaik Untuk Melacak HP Android Yang Hilang Dengan GPS Terakurat. Kehilangan sebuah HP atau ponsel merupakan sesuatu yang sangat memilukan, selain rugi kehilangan benda yang bersifat material kita juga kehilangan data data penting apalagi data yang bersifat privasi seperti foto pribadi, data keuangan hingga data kantor yang bisa saja digunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Untuk mengatasi hal tersebut, kita dapat melacak smartphone kita yang hilang karena dicuri ataupun karena kita lupa meletakkan dimana terakhir kali kita menyimpannya.

Aplikasi Pelacak Perangkat Smartphone Android Yang Akurat

Untuk mengetahui aplikasi android apa saja yang bisa dipakai untuk melacak sebuah smartphone yang hilang, berikut ini adalah daftar aplikasinya.

1. Google Find My Device
Google Find My Device
Aplikasi pertama yang dapat kalian gunakan untuk melacak HP kalian yang atau dicuri adalah dengan memakai aplikasi Google Find My Device.

Melalui aplikasi ini kalian dapat melacak lokasi terakhir kali HP kalian berada ataupun secara real time melalui email yang sama pada ponsel yang kalian yang hilang. Kamu dapat memutar suara alarm darurat dengan volume penuh untuk mengetahui ponselmu saat berada di lokasi, atau kamu juga bisa menambahkan pesan kustom dan info kontak kalian di layar kunci agar bisa dihubungi si penemu ponsel kalian.

2. Find My Phone
Find My Phone
Hampir mirip seperti Google Find My Device, aplikasi Find My Phone juga dapat menemukan lokasi HP kamu yang hilang atau dicuri dengan melacak semua aktifitas riwayat lokasi pada smartphone kalian. Sehingga kamu bisa memilih untuk melacaknya secara real time ataupun melalui riwayat lokasi terakhir meskipun HP kamu dalam keadaan mati.

3. Life360
Life360
Life360 sebenarnya adalah sebuah aplikasi yang ditujukan untuk melacak lokasi keluarga atau kerabat yang sedang diluar atau memantau perjalanan orang tersebut.

Selain dari fungsi di atas, kita juga bisa memanfaatkan aplikasi yang satu ini untuk melacak HP yang kita atau keluarga kita yang sedang hilang selama kita sudah terhubung dengan mereka melalui aplikasi Life360.

4. Family Locator
Family Locator
Family Locator juga dapat kalian pakai untuk melakukan tracking pada HP android kalian yang hilang karena dicuri, karena aplikasi ini telah dibekali dengan teknologi GPS sehingga kalian bisa melihat lokasi dimana HP kalian sedang berada secara real time. Tapi untuk mendapatkan lokasi yang akurat kalian harus menghidupkan layanan lokasi pada perangkat anda.

5. Safe365
Safe365
Selanjutnya ada aplikasi Safe365 yang memungkinkanmu untuk melindungi dan menjaga keluarga anda melalui lokasi mereka dengan verifikasi nomor telepon atau No. HP mereka.

Dengan begitu kalian dapat melacak semua riwayat lokasi secara keluarga dan kerabat anda dengan aman secara langsung, serta kalian juga dapat melacak HP tersebut jika perangkat tersebut telah hilang. Gunakan tombol panik atau darurat untuk terhubung langsung dengan keluarga anda dengan mengirimkan pesan darurat.

Baca juga :

Itulah beberapa Aplikasi Terbaik Untuk Melacak HP Android Yang Hilang Dengan GPS Terakurat yang dapat kalian download dan mencobanya untuk menemunkan lokasi Handphone kamu yang hilang, semoga bermanfaat.
Promo Menarik
Thumbnail
Diskon Barang Elektronik Di Lazada Hingga 80%
Cek disini
Thumbnail
Promo Cuci Gudang, Diskon Sampai 50%
Cek disini
Thumbnail
Murah Pol - Barang Murah Berkualitas Mewah
Cek disini
Thumbnail
Tampil Cantik Gak Perlu Mahal - Diskon 50%
Cek disini
Thumbnail
Kumpulan Barang Untuk Kesehatan - Diskon 50%
Cek disini

1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Komentar spam tidak akan di tampilkan !
Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?
Kembalilah ke jalan yang benar sebelum Allah sendiri yang memberikan peringatan kepadamu

Lazada