Lazada

5 Aplikasi Catatan/Teks Editor Terbaik Di Android

No Comment October 29, 2019
Aplikasi Catatan/Teks Editor Terbaik Di Android. Membuat sebuah catatan adalah sebuah hal yang penting karena dapat menghindari terjadinya kelupaan tentang apa yang harus dilakukan di waktu waktu tertentu.
Selain itu dengan membuat catatan maka kita dapat membuat diri kita menjadi produktif, seperti membuat aktifitas harian lebih terjadwal, mencatat tugas kuliah, sebagai bantuan pengingat serta bisa juga untuk menyimpan sebuah konsep dan rencana pembuatan postingan blog bagi blogger.

Kini untuk membuat sangatlah mudah dan flesksibel karena semua itu dapat dilakukan melalui perangkat smartphone kita yang canggih yaitu Android. Bahkan dengan mendownload aplikasi catatan digital yang ada di Google PlayStore kita dapat menggunakannya untuk menyimpan dokumen tertentu seperti file gambar dan artikel.

Aplikasi Android Pilihan Terbaik Untuk Membuat Catatan Ataupun Sebagai Teks Editor


1. ColorNote Catatan Notepad Note
ColorNote Catatan Notepad Note
ColorNote merupakan aplikasi buku catatan yang sederhana. Memberikan Anda pengalaman penyuntingan buku catatan yang cepat dan mudah ketika Anda menulis catatan, memo, email, pesan, daftar belanja dan daftar agenda. Sejauh ini aplikasi ColorNote menjadi aplikasi catatan terbaik karena mendapatkan rating 4.8 dari angka 5 di Google PlayStore.

Fitur fitur yang disajikan oleh ColorNote:
  • Mengatur catatan berdasarkan warna
  • Widget Catatan Tempel
  • Centang untuk Agenda & daftar Belanja
  • Mengatur jadwal Anda di kalender
  • Sandi Kunci catatan: Lindungi catatan Anda dengan kode akses (Password)
  • Buku Catatan Mendukung ColorDict Add-on
  • Pengingat yang Kuat : Waktu Alarm, Semua hari, Pengulangan (kalender lunar).
  • Memo cepat / catatan
  • Tautan Wiki : [[Tittle]]
  • Bagikan catatan melalui SMS, email, twitter
  • Gunakan warna untuk mengkategorikan catatan.
  • Mengamankan cadangan catatan pada penyimpanan SD
  • Mendukung cadangan dan sinkron online
  • Anda bisa menyinkronkan catatan antar telepon dan tablet.
  • Pengingat pada status bar
  • Tampilan Daftar/Petak
  • Cari catatan

2. Evernote
Evernote
Evernote membantu Anda fokus pada hal yang paling penting dan memiliki akses ke informasi Anda saat Anda membutuhkannya.
Evernote juga dapat kalian gunakan sebagai alat untuk Menulis, mengumpulkan, dan menangkap ide sebagai catatan yang dapat dicari, buku catatan, memo, daftar periksa, dan daftar yang harus dilakukan.
Membuat catatan dalam berbagai format, mulai dari teks, sketsa, foto, audio, video, PDF, kliping web dan lainnya. Gunakan kamera untuk menyimpan hasil pindaian dengan mudah dan mengomentari potongan kertas, termasuk dokumen cetak, kartu nama, tulisan tangan dan sketsa.
Lampirkan dokumen Microsoft Office, PDF dan foto. Mengatur tanda terima, tagihan dan faktur Anda. Gunakan Evernote sebagai buku catatan digital dan pengolah kata yang mudah-untuk-memformat untuk semua pemikiran dan memo Anda ketika itu muncul.

3. NOTEBOOK - Ambil Catatan, Sinkronkan
NOTEBOOK - Ambil Catatan, Sinkronkan
Notebook menyediakan berbagai cara untuk anda dalam membuat catatan untuk menuangkan ide kalian, seperti Membuat catatan dengan berbagai format file, Rekam catatan suara dengan catatan Audio, Capture momen pentingmu menggunakan catatan foto khusus, Pindai dan tambahkan dokumen ke Notebook, dan Lampirkan dokumen lainnya. Aplikasi ini juga tersedia dengan GRATIS, tidak ada mata mata, tidak ada iklan juga, semuanya gratis.
Notebook sangat rekomendasi untuk kegiatan belajar kliahmu seperti Merekam seluruh kuliah menggunakan fitur Audio Card, Menggambar diagram dan mengambil catatan tulisan tangan selama diskusi dengan fitur Sketch Card, Pindai buku referensi rujukanmu dan buat tersedia untuk dibaca nanti, Simpan klip konten penelitian dan tautan halaman web menggunakan Notebook Web Clipper.

4. Squid - Take Notes & Markup PDFs
Squid - Take Notes & Markup PDFs
Ambil catatan tulisan tangan alami pada tablet Android, ponsel, atau Chromebook mendukung aplikasi Android Anda! Dengan Squid Anda dapat menulis seperti kamu akan di atas kertas menggunakan touchpen atau jari Anda.
Squid bisa mengubah perangkat Anda menjadi papan tulis virtual atau memberikan presentasi di kelas, pertemuan, atau konferensi dengan nirkabel casting untuk sebuah TV / proyektor (misalnya menggunakan Miracast, Chromecast). Ekspor mencatat sebagai PDF atau gambar, kemudian berbagi dengan orang lain atau menyimpannya di Cloud Storage.

5. Google Keep - Catatan dan Daftar
Google Keep - Catatan dan Daftar
Google Keep dapat mencatat ide Anda dengan cepat dan dapat dipakai untuk pengingat di waktu/tempat yang tepat. Cukup ucapkan memo suara kapan saja, maka suara akan otomatis ditranskripsikan. Ambil foto poster, tanda terima, atau dokumen, lalu kelola atau telusuri konten tersebut dengan mudah menggunakan bilah Telusuri.
Google Keep akan memudahkan Anda dalam mencatat ide atau membuat daftar dan membagikannya dengan teman dan keluarga.

Baca juga :

Itulah Aplikasi Catatan/Teks Editor Digital Terbaik Di Android yang bisa kalian gunakan untuk rutinitas harian kita.
Promo Menarik
Thumbnail
Diskon Barang Elektronik Di Lazada Hingga 80%
Cek disini
Thumbnail
Promo Cuci Gudang, Diskon Sampai 50%
Cek disini
Thumbnail
Murah Pol - Barang Murah Berkualitas Mewah
Cek disini
Thumbnail
Tampil Cantik Gak Perlu Mahal - Diskon 50%
Cek disini
Thumbnail
Kumpulan Barang Untuk Kesehatan - Diskon 50%
Cek disini

Comments

Lazada