Lazada

5 Aplikasi Android Untuk Mengatasi Imsomnia Dan Agar Cepat Tidur

No Comment October 30, 2019
Aplikasi Android Untuk Mengatasi Imsomnia Dan Agar Cepat Tidur. Orang yang mengalami kesusahan untuk tidur bisa jadi dia terkena penyakit Insomnia, orang yang terkena penyakit ini akan merasa tidak nyaman dan tidak dapat tidur dengan nyenyak sehingga dapat mengganggu kesehatan pada tubuh orang tersebut, seperti mengurangi tingkat kefokusan otak, membuat mood pada diri kita merasa tidak nyaman dan menimbulkan penyakit lainnya.
Untuk mengatasi masalah tersebut kita dapat menanganinya dengan menggunakan aplikasi Android yang mampu untuk membawa kita ke suasana yang lebih tenang dan nyaman sehingga kita dapat tertidur dengan pulas.

Aplikasi Android Yang Dapat Membantu Kita Untuk Cepat Tidur Dengan Nyenyak


1. Sleepo: Suara relaks, Tidur
Sleepo: Suara Relaks, Tidur
Sleepo menyajikan koleksi beragam suara HD yang dapat dicampurkan untuk menciptakan suasana menenangkan yang sempurna. Anda dapat memilih berbagai jenis hujan, suara alam, suara kota, suara putih, atau instrumen.
Anda juga dapat menjadwalkan pengatur waktu yang menghentikan aplikasi ini secara otomatis. Aplikasi ini berjalan dengan offline sehingga tidak memerlukan koneksi internet. Aplikasi ini juga mendapatkan rating hampir sempurna yakni 4.8 dari angka 5.

2. Relax Melodies: Sleep Sounds
Relax Melodies: Sleep Sounds
Relax Melodies juga bisa digunakan untuk mengantarmu supaya cepat tidur, karena aplikasi ini dirancang untuk menjadi pembantu agar membuat dirimu cepat tertidur dengan cepat dan bangun dengan segar.
Dengarkan nada Suara Alam, White Noise, Meditasi Terpandu, Gelombang Otak, Latihan Pikiran-Tubuh dan Teknik Pernapasan agar dirimu terasa nyaman. Pihak pengembang aplikasi ini juga berkolaborasi dengan Ahli Tidur untuk memastikan bahwa konten dan tekniknya agar bisa membantu Anda mengatasi Insomnia, Tinnitus, Kecemasan Malam Hari dan menurunkan Stres Sehari-hari Anda.

3. Ambience - Nature sounds: relax and sleep
Ambience - Nature sounds: relax and sleep
Hampir sama seperti aplikasi aplikasi sebelumnya, Ambience juga mampu memberikan suasana tenang pada diri anda dengan menyajikan 100 pilihan suara santai dengan akses gratis mulai dari alam, musik juga ada suara oriental sehingga dapat membantu kalian untuk cepat tidur, konsentrasi dalam meditasi maupun hanya untuk sekedar bersantai.

4. Lullabo: Lagu-lagu Pengantar Tidur untuk Bayi
Lullabo: Lagu-lagu Pengantar Tidur untuk Bayi
Jika aplikasi lain dihadirkan untuk orang orang yang sudah remaja atau dewasa, namun berbeda dengan aplikasi Lullabo. Aplikasi Lullabo dikhususkan untuk para bayi dan balita agar tidur mereka merasa nyaman dan pulas dengan cara menghadirkan lagu lagu pengantar tidur ataupun suara suara hening lainnya.
Aplikasi ini bisa dipakai dengan gratis, memiliki tampilan grafis yang menarik, bisa digunakan saat offline, timer yang dapat di sesuaikan sendiri.

5. Filter Cahaya Biru - Mode Malam, Pelindung Mata
Filter Cahaya Biru - Mode Malam, Pelindung Mata
Jika kamu mengamali insomnia maka bisa jadi kamu telah terlalu lama menggunakan smartphone pada saat di malam hari, sebab layar pada smartphone menghasilkan sinar biru sehingga dapat membuat saraf mata kamu menjadi tegang dan cepat lelah dan akhirnya kamu akan menjadi susah untuk tidur malam.
Untuk mengatasinya maka kamu bisa memakai aplikasi Filter Cahaya Biru untuk melindungi matamu dari sinar biru gadget dengan menggunakan fitur Mode Malam yang akan membuat layar smartphone kamu menjadi lebih ringan dan natural sehingga dapat mengurangi terjadinya insomnia.

Baca juga :

Itulah deretan Aplikasi Yang Dapat Mengatasi Insomnia sehingga dapat membantu kita untuk cepat tidur dengan nyenyak.
Promo Menarik
Thumbnail
Diskon Barang Elektronik Di Lazada Hingga 80%
Cek disini
Thumbnail
Promo Cuci Gudang, Diskon Sampai 50%
Cek disini
Thumbnail
Murah Pol - Barang Murah Berkualitas Mewah
Cek disini
Thumbnail
Tampil Cantik Gak Perlu Mahal - Diskon 50%
Cek disini
Thumbnail
Kumpulan Barang Untuk Kesehatan - Diskon 50%
Cek disini

Comments

Lazada