Lazada

Wajib Download! Inilah 5 Aplikasi Dengan Fitur Dan Konten Islami Yang Terbaik Di Android

No Comment September 05, 2019
Aplikasi Konten Islami Yang Terbaik Di Android. Sebagai umat muslim kita diwajibkan untuk melaksanakan perintah dan menjauhi larangan yang telah ditetapkan oleh Allah Swt. agar selalu mendapat rahmatnya dan diberikan keselamatan. Maka dari itu kita wajib mempelajari hal mengenai perkara yang wajib, sunnah dan lainnya untuk memperdalam ilmu agama islam kita.

Di zaman modern yang serba digital ini kita bisa memanfaatkan teknologi sebagai alat untuk membantu kita dalam memahami ajaran islam dalam melakukan ibadah yang benar.

Dengan memasang beberapa aplikasi islami, maka kita bisa memperoleh konten konten islami yang bermanfaat, baik berupa buku, artikel, video, diskusi dan tanya jawab, kajian kajian, dan masih banyak lagi fitur yang bisa kalian coba untuk membantumu dalam melaksanakan ibadah sholat maupun puasa.

Aplikasi Islami Yang Terbaik Dan Sangat Bermanfaat

1. Tuntunan Sholat Lengkap
Tuntunan Sholat Lengkap
Aplikasi pertama yang yang harus kalian miliki sebagai umat muslim adalah aplikasi yang berguna untuk mempelajari tata cara sholat yang benar dan dianjurkan oleh nabi seperti yang ada di aplikasi Tuntunan Sholat Lengkap.

Selain itu aplikasi ini juga menghadirkan fitur lainnya, seperti Tuntunan Wudhu, Hadist Sholat, Dzikir dan juga kumpulan doa pendek.

2. Jadwal Sholat dan Imsakiyah
Jadwal Sholat dan Imsakiyah
Apakah kamu suka berpergian? tentu hal itu akan membuatmu sulit untuk mengetahui datangnya waktu sholat, apalagi di tempat yang asing dan terpencil. Untuk itu kita bisa memanfaatkan aplikasi Jadwal Sholat dan Imsakiyah yang dibuat oleh kodelokus.

Aplikasi ini bisa menampilkan jadwal shalat dan imsakiyah yang tepat sesuai dengan lokasi GPS kamu dan disertai dengan alarm, selain itu ada juga fitur untuk mengetahui arah kiblat langsung ke arah mekkah.

Baca juga : Download 7 Aplikasi Adzan Dan Jadwal Sholat Di Android

3. Al'Quran Bahasa Indonesia
Al'Quran Bahasa Indonesia
Selain menjalankan ibadah dengan menegakkan sholat, umat islam juga dianjurkan untuk membaca dan mengamalkan yang ada di dalam kitab suci Al-Qur'an.

Untuk itu kita bisa menggunakan aplikasi Al'Quran Bahasa Indonesia sebagai media pembelajaran dan memahami isi alquran karena aplikasi ini menyertakan terjemahan bahasa indonesianya, fitur download dan memainkan audio ayat suci alquran dan fitur lainnya.

Baca juga : 8 Aplikasi Android Al-Qur'an Digital Terbaik Dan Terjemahannya

4. Muslim Pro - Waktu Sholat, Adzan, Quran, Kiblat
Muslim Pro - Waktu Sholat, Adzan, Quran, Kiblat
Selanjutnya ada aplikasi islami yang paling populer dan wajib kalian pasang di smartphone kamu yaitu aplikasi yang bernama Muslim Pro, Apkikasi memiliki banyak sekali fitur yang bisa kalian gunakan untuk membantumu dalam menjalankan suatu ibadah.

Fitur yang terdapat pada aplikasi Muslim Pro adalah sebagai berikut:
Jadwal sholat
Notifikasi adzan
Jadwal imsak dan iftar bulan puasa ramadhan
Tajwid berwarna untuk belajar alquran
Penghitung tasbih otomatis
99 Asmaul Husna
Kalender Islam Hijriyah
Kompas Kiblat
Kartu ucapan islami
Kumpulan doa dan permohonan
Al Quran beserta terjemahan ke berbagai bahasa, seperti Indonesia, Melayu, Inggris, Spanyol, Prancis dan lainnya.

5. umma: Komunitas & Gaya Hidup Muslim
umma: Komunitas & Gaya Hidup Muslim
Selain aplikasi di atas, ada aplikasi Umma yang merupakan sebuah platform berupa aplikasi yang memiliki konten informasi yang lengkap dan praktis bagi umat islam untuk mendukung pelaksanaan ibadah dalam kehidupan sehari hari.

Beberapa fitur Aplikasi umma yang sangat bermanfaat di antaranya adalah berupa Al-Qur’an yang disertai terjemahan, mendengar bacaan alquran, fitur Jadwal Sholat dan kiblat, notifikasi alarm Adzan dan Imsak pada bulam Ramadhan, Kalender Islam, dan juga forum yang bisa kalian gunakan untuk bertanya jawab.

Selain itu juga terdapat pula konten harian islami berupa artikel, video kajian kajian, ayat ayat dan juga gambar hari ini yang bisa kalian gunakan untuk memperdalam pengetahuanmu dalam ilmu agama.

Baca juga :

Semoga dengan hadirnya aplikasi islami tersebut di smartphone kalian, maka kita bisa menambah wawasan dan iman kita kepada Allah Swt.
Promo Menarik
Thumbnail
Diskon Barang Elektronik Di Lazada Hingga 80%
Cek disini
Thumbnail
Promo Cuci Gudang, Diskon Sampai 50%
Cek disini
Thumbnail
Murah Pol - Barang Murah Berkualitas Mewah
Cek disini
Thumbnail
Tampil Cantik Gak Perlu Mahal - Diskon 50%
Cek disini
Thumbnail
Kumpulan Barang Untuk Kesehatan - Diskon 50%
Cek disini

Comments

Lazada