Lazada

Top 8 Aplikasi Bimbel Gratis Dan Berbayar Terbaik Di Android

No Comment August 23, 2019
Aplikasi Bimbel Gratis Dan Berbayar Terbaik Di Android. Seiring dengan berkembangnya kemajuan teknologi, kini belajar apapun dapat dilakukan dengan mudah dimanapun dan kapanpun, bahkan hanya bermodalkan perangkat smartphone saja kita dapat melakukan semua itu.

Dengan mendownload aplikasi bimbel alias bimbingan belajar, kita dapat belajar untuk meningkatkan kemampuan dan keahlian yang telah kita miliki, bahkan untuk menambah kemampuan baru.

Saat ini banyak sekali aplikasi bimbel yang dapat diunduh dengan gratis maupun berbayar dan bisa juga digunakan dalam mode online ataupun offline. Namun untuk mencari aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan kita itu sangat sulit. Dan kali ini saya akan menunjukkan beberapa aplikasi bimbel rekomendasi dari yang mungkin cocok dengan apa yang kamu butuhkan.

Kumpulan Aplikasi Bimbingan Belajar Terbaik Yang Gratis Dan Berbayar Untuk Perangkat Android


1. Ruangguru – Bimbel Online
Ruangguru – Bimbel Online
Ruangguru saat ini telah menjadi aplikasi bimbel online terbaik dengan nilai 4,7 di google playstore dan paling banyak digunakan di Indonesia.

Semua materi dari SD, SMP, hingga SMA bisa kamu pelajari disini, selain itu terdapat juga latihan soal yang disertai dengan pembahasannya yang dirangkum dengan menarik, rangkuman tersebut juga tersedia dalam bentuk infografis sehingga membuat para penggunanya mudah memahami pembahasan tersebut.

Bimbel yang beda, dengan adanya kombinasi bimbel offline dan online dengan guru terbaik. Konsultasi via live chat dengan tutor terbaik yang akan membantu kamu membahas semua soal maupun pertanyaanmu dalam hitungan menit. Untuk mendapatkan semua fiturnya tergantung dari harga paket yang telah kamu berlangganan.

2. Zenius - Belajar Online
Zenius - Belajar Online
Zenius kini telah manjadi aplikasi penyedia konten materi pelajaran yang lengkap, prkatis dan sangat terjangkau. Di aplikasi ini kamu dapat mengakses 80.000+ video belajar dan ratusan ribu soal latihan dari beragam 12 mata pelajaran sekolah yang mulai dari SD, SMP hingga SMA.

Bahkan Zenius juga menyediakan berbagai tahun ajaran kurikulum yang ingin kamu pelajari seperti KTSP, K13 dan yang terbaru K13 Revisi. Terdapat pula soal UTS dan UAS, UN SD, SMP, SMA dan SMK dari tahun 2002 dan juga disertai materi dan soal untuk tes SBMPTN dan Ujian Mandiri. Tapi untuk mengakses lengkap fitur Zenius maka kamu harus berlangganan dahuli di zenius.net.

3. Bimbel SMARRT - Smart and FREE Learning Solution
Bimbel SMARRT - Smart and FREE Learning Solution
Bimbel Smarrt memberikan solusi yang baik dan tepat saat kamu mengalami kesusahan dalam mengerjakan pelajaran sekolah terutama di pelajaran Ujian Nasional seperti Matematika, Fisika dan Kimia yang telah menjadi ancaman menakutkan bagi sebagian pelajar sekolah.

Lewat aplikasi ini nantinya kamu bisa melihat penjelasan selangkah demi selangkah mengenai materi yang kamu pelajari dalam bentuk video, kamu juga bisa mengikuti kuis yang ada.

4. KelasKita - Kelas Belajar Online
KelasKita - Kelas Belajar Online
Kelaskita merupakan aplikasi belajar secara online yang bertujuan untuk memberikan kemampuan ataupun skill baru kepada para pengguna yang mengikuti berbagai kelas sesuai dengan minat pengguna.

Terdapat berbagai kelas untuk meningkatkan skill dan keahlianmu mulai dari Pemrograman, Desain Grafis, Bahasa, Otomotif, Robotik, Jaringan Komputer, Agama, dan lainnya. Kamu bisa memilih kelas dari puluhan kategori atau berdasarkan tingkat studi kamu. Mulai dari SD, SMP, SMA, Perguruan Tinggi atau Umum.

Aplikasi Bimbel Yang Didirikan Oleh Luar Negeri


5. Google Classroom
Google Classroom
Google Classroom merupakan salah satu dari produk google yang terjun di dunia pendidikan, semua konten dan layanan yang tersedia di aplikasi ini juga gratis dan tanpa iklan.

Melalui aplikasi ini kelas online kalian antara siswa dan guru akan selalu tetap terhubung baik di dalam maupun luar sekolah. Kelas menghemat waktu dan kertas, serta memudahkan dalam membuat kelas, memberikan tugas, berkomunikasi, dan menjadikan semuanya mudah dikelola.

6. Brainly
Brainly
Brainly saat ini telah menjadi aplikasi komunitas pelajar online terbesar dan terbaik di mancanegara karena sudah ada 120 juta siswa yang bergabung dan telah meraih rating 4,7 yang ada di google playstore.

Lewat aplikasi ini kamu bisa bisa bertanya segala hal mengenai pelajaran maupun ujian yang menurutmu susah untuk dijawabm dan dengan beberap saat saja maka rekan dari pengguna brainly lainnya akan membantu untuk memberikan jawaban yang relevan, karena semua jawaban telah diverfikasi oleh moderator brainly.

7. Quipper
Quipper
Quipper adalah aplikasi bimbel yang berbayar dan bisa digunakan dalam offline maupun online. Di aplikasi ini kamu bisa menikmati pengalaman belajar yang santai dengan disediakan video pembahasan berbentuk animasi, terdapat soal latihan lengkap dan guru berkualitas yang siap untuk membimbingmu dalam belajar.

8. edX - Aplikasi Pendidikan - Kursus online MOOC
edX - Aplikasi Pendidikan - Kursus online MOOC
Terakhir ada aplikasi edX, aplikasi menawarkan manfaat yang sangat besar baik bagi semua orang, baik pelajar sekolah, mahasiswa perguruan tinggi, pencari kerja dan lainnya.

Melalui aplikasi ini semua orang bisa menambah dan mengembangkan semua keahliannya yang diajarkan oleh pakar di Harvard University, MIT, UC Berkley, Microsoft, Columbia University, dan lebih banyak lagi.

Berbagai macam kemampuan yang bisa kamu tingkatkan di antara lain ialah ilmu koding Python, C++, Java, HTML, dan lain-lain. Ilmu Pengetahuan Alam di bidang biologi, kimia, robotika, dan berbagai bidang teknik. Kursus di bidang akunting, pemasaran, ekonomi, teknologi informasi, kewirausahaan, dan lebih banyak lagi. Dan masih banyak kursus yang bisa kamu pilih disini dan tentunya juga Gratis untuk siapapun.

Baca juga :
5 Aplikasi Android Terbaik Untuk Belajar Memahami Pelajaran Sekolah
6+ Aplikasi Office Android Terbaik Untuk Mengolah Dokumen
5+ Aplikasi Translate Android Terbaik Dan Akurat Ke Berbagai Bahasa

Demikian pembahasan tentang Kumpulan Aplikasi Bimbingan Belajar Terbaik Yang Gratis Dan Berbayar Untuk Perangkat Android yang bisa saya bagikan kepada kalian semua, semoga bermanfaat ya.
Promo Menarik
Thumbnail
Diskon Barang Elektronik Di Lazada Hingga 80%
Cek disini
Thumbnail
Promo Cuci Gudang, Diskon Sampai 50%
Cek disini
Thumbnail
Murah Pol - Barang Murah Berkualitas Mewah
Cek disini
Thumbnail
Tampil Cantik Gak Perlu Mahal - Diskon 50%
Cek disini
Thumbnail
Kumpulan Barang Untuk Kesehatan - Diskon 50%
Cek disini

Comments

Lazada