Lazada

Top 5 Aplikasi Edit Video Android Terbaik Dan Lengkap

No Comment July 29, 2019
Apakah kalian ingin menjadi seorang Vlogger, Youtuber atau Artis Dunia Maya di Instagram (Selebgram)? Jika itu memang bernar maka kalian harus membuat sebuah konten yang unik dan juga menarik supaya dapat menarik minat para penonton video kamu.

Selain itu kalian juga harus pandai mengedit konten video tersebut, karena dengan mengeditnya maka kita bisa menambahkan kekurangan dan juga membuat lebih menarik pada video tersebut.

Umumnya untuk mengedit video sebuah video harus dilakukan melalui perangkat komputer (PC), namun kini Editor Video atau aplikasi pengedit video tidak hanya bisa dijalankan melalui komputer atau laptop, tapi bisa juga dilakukan melalui perangkat smartphone seperti android.

Dengan adanya kemudahan tersebut kini siapapun bisa menjadi seorang vlogger di youtube ataupun di instagram. Untuk mengetahui aplikasi edit video yang ada di android silahkan baca semua artikel ini.

Aplikasi Edit Video Android Terbaik, Lengkap Dan Mudah Digunakan Untuk  Para Pemula

1. KineMaster Pro - Video Editor
KineMaster Pro - Video Editor
KineMaster merupakan aplikasi android gratis editor video di android dengan fitur fitur yang lengkap layaknya untuk editor video yang profesional, namun untuk mendapatkan semua fitur yang terkunci atau premium dan tanpa watermark maka kalian harus berlangganan pada aplikasi ini.

Kinemaster Pro juga aplikasi yang sangat terkenal di kalangan vlogger, youtuber, selebgram, tiktok, facebook dan sosial media lainnya.

2. FilmoraGo-Editor Video Gratis
FilmoraGo-Editor Video Gratis
FilmoraGo aplikasi yang wajib kalian coba bagi para pemula, karena aplikasi sangat mudah sekali dipahami untuk para pemula yang belajar mengedit video, seperti fitur tema/template yang siap pakai; ukuran rasio layar populer seperti youtube dan instagram; tersedia dengan berbagai macam bahasa.

Selain aplikasi ini sangat user friendly aplikasi ini juga bisa kalian gunakan dengan gratis, meskipun gratis aplikasi ini tidak memberikan watermark pada video yang telah dieditnya.

3. Adobe Premiere Clip
Adobe Premiere Clip
Selain mengembangkan software untuk perangkat PC, Adobe Premiere Pro juga rilis di android dengan nama Adobe Premiere Clip. Meskipun versi mobile namun aplikasi ini juga tak kalah dengan versi PCnya, karena disini juga terdapat fitur fitur keren yang bisa kalian gunakan untuk mempercantik videomu.

Beberapa fitur di antaranya adalah fitur dasar yang mudah digunakan untuk menyesuaikan pencahayaan, transisi, slow motion, menambahkan efek musik dan juga efek filter lainnya.

4. VivaVideo: Editor Video Gratis
VivaVideo: Editor Video Gratis
VivaVideo menyediakan lebih dari ratusan efek, filter, stiker, teks, animasi dan fitur lainnya yang dapat digunakan dengan gratis, oleh karena itu aplikasi ini menjadi aplikasi editing video yang sudah umum digunakan oleh para editor.

5. VideoShow - Editor Video Gratis dengan Musik
VideoShow - Editor Video Gratis dengan Musik
Videomu kurang menarik untuk dipublikasikan? jika iya gunakan VideoShow. Dengan aplikasi VideoShow maka kamu bisa mengubah video kamu menjadi terlihat lebih menarik dan juga unik karena kamu bisa menambahkan berbagai macam efek yang telah siap pakai.

Beikut ini adalah hal yang bisa kamu lakukan dengan VideoShow, mengedit suara dan dubbing, efek zoom in and out, puluhan tema siap pakai, memiliki banyak bahan seperti font, tema, stiker dan masih banyak lagi yang akan terus diupdate selamanya.

Baca juga :
Top 5+ Aplikasi Pemutar Video Di Android Yang Terbaik
Download 6 Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun Di Android
Ayo Download 12 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik Yang Kekinian

Itu tadi beberapa aplikasi android terbaik yang bisa kalian gunakan untuk mengedit video kamu dengan mudah, dengan begitu kalian juga bisa belajar untuk menghasilkan videografi dan juga sinematografi yang terlihat layaknya seorang profesional.
Promo Menarik
Thumbnail
Diskon Barang Elektronik Di Lazada Hingga 80%
Cek disini
Thumbnail
Promo Cuci Gudang, Diskon Sampai 50%
Cek disini
Thumbnail
Murah Pol - Barang Murah Berkualitas Mewah
Cek disini
Thumbnail
Tampil Cantik Gak Perlu Mahal - Diskon 50%
Cek disini
Thumbnail
Kumpulan Barang Untuk Kesehatan - Diskon 50%
Cek disini

Comments

Lazada