Lazada

4 Tips Ampuh Menjadi Super Mage Di Mobile Legends

No Comment May 13, 2019
Cara Menjadi Super Mage Di Mobile Legends
Aurora Legendary
User Mage atau Magical adalah player yang menggunakan hero dengan kemampuan jarak jauh dengan krahlian magicnya, biasanya hero jenis ini memiliki skill area damage yang lebih besar dari jenis hero lainnya sehingga hero ini berperan besar dalam membawa tim untuk menuju kemenangan. Apa saja yang harus dilakukan saat menggunakan hero mage ini, untuk lebih jelasnya berikut ini hal yang wajib kalian ketahui saat memakai hero mage

1. Pahami Karakter Hero Mage Yang Akan DiGunakan

Hero mage memiliki perbedaan yang sangat besar pada hero mage lainnya, sehingga kalian harus tau bahwa hero mage ada yang membutuhkan banyak buff untuk menjadi lebih kuat dan biasanya hero ini tidak kuat saat di late game saja, contohnya harith, harley, cyclops nah hero seperti ini akan mengalami kesulitan membunuh musuhnya apabila level dan juga gold yang diperoleh memiliki jumlah yang sama dengan kita, terlebih lagi apabila kita kalah jauh level dan gold dengannya.
Ada juga hero mage yang tanpa buff dia sudah kuat saat di early game seperti gord, lunox, eudora untuk hero mage yang seperti itu tidak akan mempengaruhi baik itu main di early game apalagi saat late game maka akan lebih menguntungkan lagi karena semua level dan gold akan setara sehingga lebih memudahkan kita untuk menang saat war.

Pahami juga keahlian hero tersebut, biasanya ada hero mage yang hebat digunakan untuk menyerang secara terang terangan seperti Lunox, Harith, Gord, Alice karena hero tersebut biasanya menyerang dengan terus menerus atau bertubi tubi.
Ada juga hero mage yang harus melakukan roaming terlebih dahulu seperti Aurora, Cyclops, Eudora, Harley yang merupakan hero dengan kemampuan skill One Shot One Kill, jadi hero ini lebih mudah untuk mengincar musuh dengan dengan damage yang lebih besar.

Baca juga :
3 Langkah Mudah Menjadi Raja Fighter Di Mobile Legends
5 Cara Menjadi Pro Monster Tank Di Mobile Legends
5 Tips Mudah Menjadi User Pro MarksMan Mobile Legends

2. Mainlah Dengan Tim (Gank)

Kalian user mage diharamkan untuk berjalan sendiri di battlefields sendirian, oleh karena itu kalian ditemani oleh teman satu timmu yang bisa melakukan cover pada dirimu.
Meski demikian adapula user mage yang bisa digunakan untuk solo saat war yaitu harley, harith, alice, esmeralda dan guinevere hero tersebut memang cocok digunakan untuk solo karena memiliki kecepatan dan kelincahan yang hebat sehingga sulit untuk mati meskipun dikejar gank musuh.

3. Pastikan Build Mage Yang Tepat

Pada penggunaan build mage tergantung hero apa yang kita pakai contohnya jika kita menggunakan lunox, harith, karina maka kita hanya perlu menyusun build untuk meningkatkan magic power saja karena cooldown dari ulti mereka sangat cepat pulih kembali, sedangkan jika hero kalian adalah gusion, chang'e, gord, eudora maka kalian harus menyusun build yang dapat mengurangi efek cooldown dari skill hero tersebut karena ulti mereka memakan waktu sangat lama untuk digunakan kembali sehingga butuh build cooldown reduction yang tinggi

4. Jangan Pakai Hero Mage

Adakalanya kita tidak boleh memakai beberapa hero mage karena bisa membawa tim kita akan mengalami kekalahan.
Contoh simpelnya adalah apabila teman satu tim kita menggunakan hero assasin seperti lancelot, hayabusa, natalia maka kita tidak boleh menggunakan hero cyclops, harith, harley karena hero tersebut butuh banyak buff untuk menjadi kuat, dan apabila kita tidak melakukan farming maka hero kita lemah tapi jika kita farming maka assasin kita akan lemah juga, belum hero pula ada mm yang memang diwajibkan untuk farming.
Jadi kesimpulannya adalah kita harus cermati dulu hero apa yang yang akan digunakan oleh teman satu tim kita sehingga kita tidak akan mengalami kesalahan dalam pick hero.

Demikianlah cara singkat untuk menjadi user mage yang super power alias profesional, dengan memahami hal di atas maka kita dapat mempelajari bahwa hero mage tidak boleh digunakan sembarangan dan juga perlu perkiraan yang matang untuk menggunakannya.
Promo Menarik
Thumbnail
Diskon Barang Elektronik Di Lazada Hingga 80%
Cek disini
Thumbnail
Promo Cuci Gudang, Diskon Sampai 50%
Cek disini
Thumbnail
Murah Pol - Barang Murah Berkualitas Mewah
Cek disini
Thumbnail
Tampil Cantik Gak Perlu Mahal - Diskon 50%
Cek disini
Thumbnail
Kumpulan Barang Untuk Kesehatan - Diskon 50%
Cek disini

Comments

Lazada