Lazada

5 Cara Menjadi Pro Monster Tank Di Mobile Legends

1 Comment May 10, 2019
Hebat Menggunakan Hero Tank GatotKaca
Hebat Menggunakan Hero Tank GatotKaca
User Tank atau Tanker adalah player yang menggunakan hero dengan role tank yang berarti akan menjadi sebuah tameng atau perisai bagi timnya saat berperang melawan tim musuh, hero tank ini sangatlah penting karena dapat menahan serangan yang sangat besar terhadap musuh karena memiliki tingkat kemampuan defense yang kuat.
Untuk menjadi seorang tanker yang profesional bagi timmu maka kamu bisa melakukan hal ini supaya kamu bisa membawa timmu menuju victory

1. Gunakan Hero Tank Stunner

Hal yang wajib pertama dimiliki oleh hero tank adalah skill yang bisa membuat musuh terkena stun baik itu efek slow, knock up, knock back karena dengan begini akan sangat menguntungkan tim kamu untuk melakukan kill pada musuh saat distun.

2. Jangan Main Solo

Maksud saya adalah saat kamu menggunakan hero tank kamu tidak boleh bermain sendirian saat pertandingan, yang pertama harus kamu lakukan adalah membantu MarksMan atau Assasin untuk farming, kedua kamu tidak boleh jalan sendiri dan harus tetap bersama hero lainnya untuk melindungi timmu saat war karena kamu adalah ibarat benteng bagi mereka.

3. Jadilah Tanker Yang Baik

Ini adalah yang jarang banget dilakukan oleh pengguna tank, kebanyakan player tank sering mengalami ketakutan saat war sehingga membuat pasukan tim menjadi terdesak.
Kita juga tidak boleh jadi tanker yang terlalu optimis atau nafsu karena jika kita selalu war dan berpikiran pasti akan menang tapi kita tidak melihat level tim musuh maka itu akan bisa membuat keadaan menjadi buruk dan bisa bisa tim kita terkena jebakan musuh.
Jadi saat kalian menjadi tank adalah kalian harus berhati hati dalam melakukan pertempuran dan pastikan saat war kalian berada di barisan depan dan juga hero musuh tidak ada yang boleh menembus pertahanan pasukan apalagi mengacaukan situasi keamanan hero carry yang melindungi kita dari belakang.

4. Gunakan Skill Dengan Tepat Waktu

Nah biasanya user tanker juga sering melakukan kesalahan ini yaitu terlalu gegabah dalam menggunakan skill dan pasifnya, untuk menggunakan skill dengan tepat waktu kalian harus tau kapan waktu yang tepat untuk menggunakan skill dan ulti yaitu pada saat hero Assasin dan Fighter musuh hampir membuat kekacauan barisan belakang maka waktu itulah yang sangat tepat untuk melakukan ulti apalagi jika hero tank tersebut memiliki skill stun maka akan sangat menguntungkan tim kalian.

5. Gunakan Build Tanker Baja Sejati

Nah untuk yang satu ini pasti semua orang sudah mengetahui hal ini, yap build adalah hal yang sangat penting untuk membuat hero kita menjadi kuat. Untuk membuat hero kita menjadi kuat maka kita juga harus memperhatikan hero musuh juga, jika hero musuh banyak yang bertipe physical attack maka kalian harus menggunakan build physical defense begitu juga sebaliknya banyak hero musuh yang menggunakan tipe mage atau magic maka gunakanlah Magical Defense untuk membuat hero kebal terhadap serangan mage.

Baca juga :
Wajib Lakukan 6 Tips Ini Agar Kalian Bermain Pro Mobile Legend
Memahami Fungsi Item Pada Build Mobile Legends
5 Tips Mudah Menjadi User Pro MarksMan Mobile Legends

Demikian cara menjadi user tank yang sangat profesional untuk membuat tim mendapatkan hasil victory, tapi semua itu tergantung dari kerja sama tim ya squader, selamat berjuang dan semoga berhasil
Promo Menarik
Thumbnail
Diskon Barang Elektronik Di Lazada Hingga 80%
Cek disini
Thumbnail
Promo Cuci Gudang, Diskon Sampai 50%
Cek disini
Thumbnail
Murah Pol - Barang Murah Berkualitas Mewah
Cek disini
Thumbnail
Tampil Cantik Gak Perlu Mahal - Diskon 50%
Cek disini
Thumbnail
Kumpulan Barang Untuk Kesehatan - Diskon 50%
Cek disini

1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Komentar spam tidak akan di tampilkan !
Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?
Kembalilah ke jalan yang benar sebelum Allah sendiri yang memberikan peringatan kepadamu

Lazada