Lazada

5 Tips Mudah Menjadi User Pro MarksMan Mobile Legends

1 Comment May 10, 2019
MVP Menggunakan Irithel
MVP Menggunakan Irithel
MarksMan atau biasa disingkat dengan sebutan MM merupakan hero dengan tipe range alias penjangkau yang berarti memiliki keahlian untuk melakukan serangan jarak jauh. Untuk menjadi user mm yang pro maka kamu harus melakukan berikut ini supaya tidak dibacotin oleh timmu karena saat bermain user mm pasti selalu disalahkan timnya saat mengalami kekalahan.

1. Habiskan Semua Buff

Nah biasanya bagi kalian user mm saat game pertama kali dimulai atau biasa disebut dengan early game hero mm sangatlah lemah dan selalu diincer oleh tim musuh, oleh karena itu kalian harus melakukan farming atau mengambil buff dengan cara membunuh monster di hutan, karena saat early game mm sangat lemah maka kamu harus dibantu oleh teman satu timmu seperti tank atau fighter untuk farming.

2. Jangan Berjalan Sendirian

Maksud saya disini orang jomblo tidak boleh pake mm ya, tapi kalian tidak boleh berjalan sendirian di land of dawn karena user mm rawan terkena serangan gank dan incaran musuh, oleh karena itu kamu harus tetap berada dibarisan belakang timmu dan melakukan backup dari belakang saja.

3. Harus Pandai Mencari Posisi

Saat kalian Menggunakan user mm kalian tidak boleh mengambil posisi yang salah karena akan berakibat fatal, contohnya saja kamu berada dibarisan terdepan saat war maka kamu pasti yang akan menjadi incaran utama oleh musuh dan karena itu sebaiknya mm harus berada dibarisan belakang, tapi jika ada hero musuh assasin yang suka menyelinap kebelakang maka sebaiknya kamu maju dan berkumpul kedepan untuk mendekati teman fighter atau assasin kamu supaya kamu ditolong dan jika kamu lari kebelakang maka tidak yang bisa melindungi kamu dan akan lebih mudah terkejar karena user assasin itu larinya lebih cepat dari hero apapun.

4. Jangan Sampai Salah Build

User MM sangatlah sensitif terhadap build yang dipakainya, oleh karena itu kalian harus tau build yang cocok digunakan oleh hero mm yang kalian gunakan, biasanya user mm sering mengutamakan Attack Speed, Physical Attack dan Lifesteal.
Pastikan kalian menggunakan Build Item dan Emblem Talent yang berjenis MarksMan, meski begitu banyak juga hero mm yang cocok menggunakan Emblem Talent Assasin seperti Lesley, Karrie, dan Irithel. Untuk lebih jelasnya kalian bisa membaca artikel ini Memahami Fungsi Item Pada Build Mobile Legends

5. Jangan Pakai MM Karena Kalian Akan Selalu DiSalahkan

Biasanya banyak sekali bocah yang main legends dengan melakukan pick hero yang sembarangan sehingga sangat sulit untuk membuat formasi karena tidak bisa kombo yang pas, apalagi jika teman satu timmu banyak pick hero yang butuh banyak buff seperti Gusion, Harley, Lancelot, Karina dan sejenisnya maka lebih baik kalian jangan pakai hero MM karena kalian tidak akan diberi kesempatan untuk buff karena mereka hanya mementingkan diri sendiri, dan jika saat kalah war kalianlah para user mm yang disalahkan.

Baca Juga :
Wajib Lakukan 6 Tips Ini Agar Kalian Bermain Pro Mobile Legend
Memahami Fungsi Item Pada Build Mobile Legends

Itulah beberapa saran buat kalian untuk menjadi pemain user yang pro pada hero Marksman, setiap orang pasti memiliki cara yang berbeda saat bermain, oleh karena itu kalian juga boleh mengirimkan saran kalian untuk dibagi terhadap sesama user Mobile Legends melalui komentar dibawah artikel.
Promo Menarik
Thumbnail
Diskon Barang Elektronik Di Lazada Hingga 80%
Cek disini
Thumbnail
Promo Cuci Gudang, Diskon Sampai 50%
Cek disini
Thumbnail
Murah Pol - Barang Murah Berkualitas Mewah
Cek disini
Thumbnail
Tampil Cantik Gak Perlu Mahal - Diskon 50%
Cek disini
Thumbnail
Kumpulan Barang Untuk Kesehatan - Diskon 50%
Cek disini

1 comment:

  1. Paling sebel dapet mm yang sok-sok.an nyolo tapi ujung ujungnya mati. Buta map, ga tau kapan harus maju kapan harus mundur. Salam RAURGAMING

    ReplyDelete

Komentar spam tidak akan di tampilkan !
Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?
Kembalilah ke jalan yang benar sebelum Allah sendiri yang memberikan peringatan kepadamu

Lazada