Lazada

Wajib Lakukan 6 Tips Ini Agar Kalian Bermain Pro Mobile Legend

No Comment May 09, 2019
Cara Menjadi Pemain Pro Mobile Legends
Bermain Pro Sampai Legend
Mobile Legend adalah permainan perang antar hero 5 vs 5 jadi permainan ini bukan semata mata untuk mementingkan diri sendiri, melainkan yaitu permainan yang lebih mengutamakan kerja sama antar tim untuk meraih kemenangan.
Untuk kalian para pemula yang ingin menjadi pemain pro alias profesional maka kalian bisa melakukan hal berikut untuk meraih victory dalam pertandingan Mobile Legends.

1. Jangan Terobsesi Menjadi MVP

MVP atau singkatan dari Most Valuable Player merupakan player yang mendominasi sebagian besar dalam permainan tersebut saat bertanding, bahkan seringkali banyak orang yang egois untuk mendapatkan banyak kill alias napsu / mukil tapi dia buta map dalam menjaga turet ataupun tidak membantu tim untuk push turet, inilah penyebab sebagian besar tim menjadi kalah.

2. Bagi Buff Kepada Hero Carry

Buff adalah hal yang sangat penting untuk membuat level hero cepat naik level supaya menjadi lebih kuat dan build atau gear hero cepat terpasang.
Jadi usahakan untuk memberikan buff kepada hero carry seperti Assasin atau Marksman, karena hero tersebut memiliki damage yang besar dalam sebuah tim.

3. Utamakan Turet

Untuk meraih kemenangan adalah menghancurkan base musuh, bukan jumlah kill yang didapatkan. Jadi utamakan turet daripada melakukan kill karena jika mati bisa hidup lagi tapi kalau turet hancur tidak bisa pulih lagi.
Jika kalian unggul dalam turet maka kalian juga bisa lebih leluasa untuk mengambil buff musuh dan juga musuh tidak mudah untuk kabur saat dikejar karena banyak turet yang hancur sehingga tidak ada perlindungan. Tapi pada saat kalian menghancurkan turet musuh kalian juga harus hati hati dan pandai membaca situasi supaya tidak dikeroyok oleh tim musuh.

4. Gunakan Build Dengan Benar

Build juga sangat berpengaruh besar pada hero yang kita gunakan, karena setiap hero memiliki keahlian masing masing sehingga untuk menyusun build tidak boleh main main supaya bisa menjadi pemain pro dan mengungguli musuh

5. Jangan Asal Asalan Saat Pick Hero

Saat bermain Mobile Legends atau ML kalian tidak boleh melakukan pick hero yang ngawur atau asal asalan, karena kita juga harus pandai memahami skill dan jenis hero yang kita gunakan, jadi usahakan semua role hero bisa digunakan dengan tepat.
Contoh, apabila tim kalian sudah memilih hero role MarksMan maka kalian jangan memakai hero MarksMan juga karena hal tersebut bisa berakibat fatal, tapi yang lebih penting adalah kalian juga harus bisa memahami hero counter atau penangkal yang tepat untuk melawan hero musuh.
Contoh, Harley dan Fanny yang lemah terhadap Aurora, Eudora, Martis selanjutnya ada hero Esmeralda dan Alucard yang bisa dikalahkan oleh Vexana, Aurora dan juga Alpha. Jadi dengan memahami counter hero yang cocok untuk melawan musuh kalian, maka dengan mudah kamu akan memperoleh kemenangan

6. Utamakan Kerja Sama Tim

Ini adalah hal paling harus diutamakan oleh seluruh player, karena jika kurang dalam kerja sama tim maka kalian akan mengalami kekalahan.
Untuk kerja sama tim kalian bisa bagi buff pada hero yang memang memliki damage besar, lebih mengutamakan turet, tidak buta map dan cepat melakukan back up pada teman satu tim, melakukan serangan geng saat war, mencuri buff musuh, tidak saling menyalahkan atau mencaci teman satu tim dan yang paling penting jangan ada teman satu tim yang AFK.

Bagaimana menurut kalian saran di atas, sudah bagus kan, tapi jika kalian memiliki saran yang lebih baik lagi maka kalian bisa beritahu kami melalui komentar dibawah artikel
Promo Menarik
Thumbnail
Diskon Barang Elektronik Di Lazada Hingga 80%
Cek disini
Thumbnail
Promo Cuci Gudang, Diskon Sampai 50%
Cek disini
Thumbnail
Murah Pol - Barang Murah Berkualitas Mewah
Cek disini
Thumbnail
Tampil Cantik Gak Perlu Mahal - Diskon 50%
Cek disini
Thumbnail
Kumpulan Barang Untuk Kesehatan - Diskon 50%
Cek disini

Comments

Lazada