Lazada

3 Aplikasi Perekam Layar Komputer Terbaik Dan Gratis

No Comment December 15, 2018
Kumpulan Aplikasi Perekam Layar Komputer Terbaik Dan Gratis. Software perekam layar komputer atau yang bisa disebut dengan screen recorder merupakan sebuah program aplikasi yang digunakan untuk merekam segala aktifitas yang ada dilakukan dalam komputer, biasanya banyak sekali para youtuber orang lain menggunakan sreen recorder ini untuk membuat sebuah tutorial seperti cara mengedit foto, cara bermain game dengan hebat dan untuk pembuatan tutorial lainnya.

Nah pada artikel kali ini saya akan menyajikan informasi komputer yang berisi daftar software aplikasi perekam layar komputer/laptop yang bagus dan terbaik, selain ringan dan mudah digunakan software ini juga gratis sehingga bisa didownload oleh siapa saja. Aplikasi perekam layar untuk windows ini memiliki kelebihan dan kekurangan sendiri sendiri karena setiap software memiliki perbedaan.

Baca juga : 
7 Cara Download Foto Dan Video Instagram Ke HP Dan PC
Kumpulan Shortcut Keyboard Windows Supaya Lebih Efektif
Inilah Top 7 Software AntiVirus Komputer Paling Ampuh

Kumpulan Daftar Aplikasi Screen Recorder Komputer Terbaik Dan Gratis Yang Bisa Kalian Gunakan


1. Bandicam

Sumber gambar : bandicam.com
Bandicam juga merupakan aplikasi perekam layar komputer yang terbaik karena sangat ringan, bahkan bandicam juga menyediakan sebuah fitur gaming mode, dan kalian juga bisa membuat video sambil streaming. akan tetapi ada sayangnya yakni aplikasi ini ada kekurangnnya yaitu adanya sebuah watermark dalam video kita yang tidak bisa diubah atau dihapus.
Dapat dijalankan di Windows XP, Vista, 7/8/10 (Support for 32/64-bit)
Download https://www.bandicam.com/downloads/

2. CamStudio

Sumber gambar : filmora.wondershare.com
Camstudio menjadi free software screen recorder yang sangat populer sekali karena penggunaannya yang sangat mudah, tersedia fitur webcam, kualitas video dengan high resolution, bahkan kalian juga dapat melakukan perekaman layar tanpa batas waktu alias unlimited. Namun aplikasi ini membutuhkan kinerja CPU yang besar dan juga file output video yang juga besar.
Download https://camstudio.org/

3. Ezvid Video Maker

Sumber gambar : techradar.com
Ezvid Video Maker adalah salah satu software screen recording terbaik di Windows. Cara merekam desktop dengan hanya beberapa klik, kamu dapat merekam layar komputer untuk membuat film dengan resolusi video kualitas tinggi. Ezvid Video Maker ini juga bisa kamu gunakan untuk merekam layar pada daerah layar tertentu atau berdasar daerah layar yang telah kamu seleksi sebelumnya. Kamu juga dapat menambahkan judul, deskripsi, kata kunci dan meta-info lainnya pada hasil rekaman video kamu.
Compatible untuk OS Windows XP3, 7, 8, and 10
Download https://www.ezvid.com/ezvid_for_windows

Baca juga :
Pengertian, Jenis Jenis, Dan Mencegah Virus Komputer
Cara Mudah Untuk Membuat Icon Folder Sendiri
2 Cara Mudah Membuat Dan Mendesain Icon Cursor Sendiri

Itulah ulasan yang singkat dari Aplikasi Perekam Layar Desktop Komputer yang saya ketahui dan semoga saja ini dapat membantu kalian dalam melakukan aktifitas layar komputer kalian dan semoga juga dapat bermanfaat bagi kita semuanya, sekian itu saja informasi yang dapat saya sampaikan dan sampai bertemu lagi di artikel selanjutnya.
Promo Menarik
Thumbnail
Diskon Barang Elektronik Di Lazada Hingga 80%
Cek disini
Thumbnail
Promo Cuci Gudang, Diskon Sampai 50%
Cek disini
Thumbnail
Murah Pol - Barang Murah Berkualitas Mewah
Cek disini
Thumbnail
Tampil Cantik Gak Perlu Mahal - Diskon 50%
Cek disini
Thumbnail
Kumpulan Barang Untuk Kesehatan - Diskon 50%
Cek disini

Comments

Lazada