Lazada

Inilah Top 7 Software AntiVirus Komputer Paling Ampuh

No Comment October 28, 2018
Software AntiVirus Komputer Paling Ampuh

Pada pembahasan sebelumnya saya sudah menjelaskan mengenai tentang Pengertian, Jenis Jenis, Dan Mencegah Virus Komputer. Secara ringkasnya ialah Virus Komputer adalah sebuah program yang digunakan dibuat oleh para black hat hacker (Cracker) yang bisa menyebar pada komputer korban untuk mendapatkan sebuah informasi dan juga akses pada program atau data dari komputer korban.

Setelah kalian mengetahui efek atau akibat dari berbagai macam virus, kalian sebaiknya jangan sekali kali berususan dengan virus karena sangat berbahaya, jika demikian maka kalian perlu mengantisipasinya apabila ada sebuah virus yang menyerang komputer kalian maka kalian sudah siap untuk menghadapinya. Dan caranya ialah dengan memasang sebuah antivirus pada komputer kita dan berikut ini adalah Software Antivirus Terbaik 2017 dan 2018 yang Paling DiRekomendasikan Untuk Dipasang Di Komputer Kita.

Baca juga :
Pengertian, Jenis Jenis, Dan Mencegah Virus Komputer
Cara Ampuh Menghapus Riwayat Pencarian Di Browser
Daftar Aplikasi Terbaik Android Untuk Menonton TV

Kumpulan Daftar Program AntiVirus Gratis, Terbaik Dan Juga Ringan Untuk Komputer


1. AVG AntiVirus
AVG merupakan salah satu program aplikasi antivirus terbaik, karena antivirus ini memiliki banyak sekali fitur. Seperti: Menghentikan virus, spyware, ransomware, dan malware lainnya. Memblokir tautan, unduhan, & lampiran email yang tidak aman. Memindai masalah kinerja PC. Mendapatkan update secara real time. Sistem oprasi yang didukung adalah Windows 10, 8, 7, Vista, XP SP3.
Download AVG AntiVirus

2. AVAST
Dikemas dengan jaringan deteksi ancaman terbesar, perlindungan pembelajaran mesin, manajemen sandi yang mudah, dan keamanan jaringan rumah yang tidak akan memperlambat PC Anda. Memliki fitur Mode Bebas Gangguan, mode ini memblokir popup yang mengganggu Anda saat bermain game, menonton film, atau menyajikan presentasi di layar penuh. Avast juga memliki user interface yang sangat friendly sehingga mudah untuk digunakan.
Untuk persyaratan sistemnya Avast membutuhkan PC dengan Windows 10, 8.1, 8, 7, Vista, atau XP SP3, 256 MB+ RAM dan ruang hard disk kosong 1,5 GB.
Download Avast Antivirus

3. SMADAV
Smadav merupakan sebuah antivirus terbaik yang dibuat oleh anak bangsa indonesia, antivirus komputer ini sangat ringan dan mudah digunakan oleh siapapun. Smadav juga memiliki fitur yang tidak kalah dengan antivirus lainnya.
Fitur smadav sangat beraneka ragam, contohnya saja Proteksi tambahan untuk komputer Anda, kompatibel dengan antivirus lainnya, One of the Best USB Antivirus (Proteksi USB Flashdisk), Antivirus yang sangat ringan, Cleaner dan tools untuk membersihkan virus. Untuk pemasangannya bisa dilakukan di Windows 10, 8.1, 8 , atau 7
Download Smadav

4. Comodo AntiVirus
Comodo adalah produk dari Comodo Security Solutions, yang merupakan program aplikasi alat untuk menangani antivirus gratis dan baik yang bisa kalian gunakan untuk komputer kalian. Comodo bisa melindungi komputermu dari Malware, Auto Sandbox Technology, Defense Plus, Secure Shopping, dan masih banyak lagi. Antivirus Comodo dapat kompatibel dengan Windows 10 / Windows 8 / Windows 7
Download Comodo Antivirus

5. 360 Total Security
Antivirus yang bisa kalian gunakan selanjutnya untuk melindungi komputer kalian adalah yakni menggunakan 360 Total Security. Karena antivirus ini mempunyai alat dan fitur yang sangat canggih. seperti anti virus dan anti malware, anti ransomware, perlindungan privacy, perlindungan belanja online, dan juga perlindungan sistem dan internet. Antivirus ini dapat bekerja di sistem operasi windows 7, 8, 8.1, dan 10
Download 360 Total Security

6. Bit Defender
Bitdefender bisa mengamankan komputermu dari berbagai macam serangan virus dan juga memblokir semua ancaman virus. Bahkan antivirus ini bisa mendeteksi dan memblokir ancaman virus ransomware dan juga anti phising. Bit Defender membutuhkan spesifikasi komputer RAM 1,5 GB , setidaknya 800 MB ruang hard disk, dan juga prosesor CORE 2 Duo Intel (2 GHz). Bit Defender juga bisa dipasang di Windows 10, 8.1, 8 , atau 7 SP1.
Download Bit Defender

7. Avira
Avira dilengkapi dengan fitur Antivirus scanner, melindungi komputer anda dari virus ransomware, viruses, Trojans, dan lainnya.
Bisa juga memperbaiki file yang terkena infeksi virus. Tidak membuat komputer anda menjadi down, bisa memblokir situs yang mengandung serangan virus. Avira juga dapat Memblokir serangan Phising (media sosial, email dan lain lain). Untuk memasang antivirus ini Avira membutuhkan spesifikasi komputer Microsoft Windows 7, 8, 8.1, 10, RAM 2 GB, 2 GB ruang penyimpanan hard disk, Prosesor Intel Pentium 4 / AMD Athlon 64.
Download Avira


Baca juga :
Cara Mudah Mengubah Tampilan Cursor Pada Windows
2 Cara Mudah Membuat Dan Mendesain Icon Cursor Sendiri
2 Cara Menyembunyikan File Di Windows Tanpa Aplikasi

Saran saya adalah kalian jangan terlalu banyak memasang program aplikasi antivirus tersebut, kalian hanya perlu menginstal dari beberapa aplikasi tersebut saja, karena jika terlalu banyak antivirus maka hal itu tidaklah baik untuk komputer kalian karena mereka bisa saling menyerang dan menganggap antivirus lainnya menjadi Virus. Ibaratkan obat yang berlebihan bisa saja menjadi sebuah racun.
Promo Menarik
Thumbnail
Diskon Barang Elektronik Di Lazada Hingga 80%
Cek disini
Thumbnail
Promo Cuci Gudang, Diskon Sampai 50%
Cek disini
Thumbnail
Murah Pol - Barang Murah Berkualitas Mewah
Cek disini
Thumbnail
Tampil Cantik Gak Perlu Mahal - Diskon 50%
Cek disini
Thumbnail
Kumpulan Barang Untuk Kesehatan - Diskon 50%
Cek disini

Comments

Lazada