Lazada

Cara Mengganti Tanggal Lahir Akun Google Saya

No Comment January 16, 2017
Cara Mengganti Tanggal Lahir Akun Google Saya. hallo gan, ketemu lagi di zona internetku yaitu tempatnya tutorial, ok gan kali ini kita akan membahas tentang gmail yaitu akun email dari perusahaan google dan saya akan memberitahukan tentang Cara Ganti Tanggal Lahir Akun Google.

Pastinya kalian bertanya-tanya kenapa harus diganti ? tapi bagi para blogger muda pasti sudah tahu, yaitu pastinya untuk Mendaftar Google Adsense Blog Dan Youtube pada saat usia masih dibawah 18 tahun, karena saya juga pernah mengalaminya saat itu saya mau daftar google adsense di youtube tapi ditolak, lalu saya cari penyebabnya ternyata umur saya masih 17 tahun.

Jadinya saya ubah saja umur akun google saya hehehe... simpel kan! yuk langsung saja ikuti saja langkah-langkahnya Cara Mengubah Tanggal Lahir Di Akun Google yang saya ilustrasikan dengan gambar di bawah ini.

Perhatian:
Dengan mengganti tanggal lahir pada akun Google maka hal itu juga berlaku untuk semua layanan produk google, seperti di akun Adsense, Gmail (email), Youtube, Blogger, Playstore dan sejenisnya.

Cara Mengganti Tanggal Lahir Akun Google Saya (Gmail, Youtube, Blogger Dan Produk Google)

1. Masuk kedalam akun email google (gmail) kalian terlebih dahulu, supaya kita bisa melakukan proses pengaturan atau opsi lainnya.

2. Atau bisa juga kalian langsung login ke situs my account google, setelah itu kalian klik "Info pribadi dan privasi".
Cara Mengganti Tanggal Lahir Akun Google Saya

3. Setelah itu kalian cari menu tab "Ulang tahun", jika sudah ketemu langsung saja klik menu tersebut.
Cara Mengganti Tanggal Lahir Akun Google Saya 2

 4. Nah.. setelah kalian dialihkan ke tampilan lain, kalian klik saja tombol (ikon) yang berbentuk pensil untuk mengubah tanggal lahir akun google tersebut.
Cara Mengganti Tanggal Lahir Akun Google Saya 3

5. Kemudian kalian isikan dengan tanggal lahir kalian sesuai yang kalian inginkan dan jika sudah selesai kalian klik "Perbarui" untuk ganti tanggal lahir akun google saya.
Cara Mengganti Tanggal Lahir Akun Google Saya 4

6. Setelah kalian mengklik perbarui kalian akan disuruh untuk menyetujui konfirmasi, jika tanggal lahir kalian masih salah klik "Ubah" dan jika kalian sudah benar kalian klik "Konfirmasi" untuk melanjutkan proses mengubah tanggal lahir akun gmail tersebut.
Cara Mengganti Tanggal Lahir Akun Google Saya 5

7. Setelah itu kalian refresh laman google kalian atau webnya, kemudian kalian lihat perubahan tanggal lahir pada akun google kita. Dan tadah.. dengan ini kalian bisa menggunakan untuk mengakses hal yang dibatasi dengan umur terentu oleh layanan google.
Cara Mengganti Tanggal Lahir Akun Google Saya 6

Baca juga:

Ok gan hanya ini saja tutorial untuk Cara Mengganti Tanggal Lahir Akun Google Saya yang dapat saya tunjukkan.

Apabila ada kesalahan mohon di ingatkan dan dimaafkan, apabila kalian ingin berkomentar silahkan berkomentar di bawah dengan komentar yang relevan. dan sampai jumpa lagi di artikel selanjutnya hanya di zona internetku.
Promo Menarik
Thumbnail
Diskon Barang Elektronik Di Lazada Hingga 80%
Cek disini
Thumbnail
Promo Cuci Gudang, Diskon Sampai 50%
Cek disini
Thumbnail
Murah Pol - Barang Murah Berkualitas Mewah
Cek disini
Thumbnail
Tampil Cantik Gak Perlu Mahal - Diskon 50%
Cek disini
Thumbnail
Kumpulan Barang Untuk Kesehatan - Diskon 50%
Cek disini

Comments

Lazada