Lazada

Cara Mudah Untuk Mengecek Sisa Kuota Internet Axis

No Comment March 03, 2020
Cara Mudah Untuk Mengecek Sisa Kuota Internet Axis. Axis merupakan salah satu jaringan telepon seluler (ponsel) yang sangat populer, selain itu harga yang ditawarkan untuk menggunakan layanan jaringan seperti SMS, Telepon dan Internet sangatlah murah.

Selain murah, Axis juga sering memberikan bonus gratis untuk ke sesama pengguna Axis dan XL dalam mengirim SMS dan Panggilan Telepon, sebab Axis telah diakuisisi oleh XL sehingga perusahaan ini menjadi satu yang kini menjadi XL Axiata.

Pada saat kita ingin menggunakan jaringan internet menggunakan kartu SIM Axis maka kita harus membeli paket kuota internet terlebih dahulu, agar saldo pulsa kita tidak cepat habis.

Setelah kita sudah membeli paket kuota internet Axis maka kita juga harus rutin mengeceknya sebelum menggunakan GPRS untuk berselancar di internet, bermain game online ataupun menggunakan sosial media.

Hal itu dilakukan agar kita tidak kebablasan atau berlebihan dalam menggunakannya agar kita tidak melewati batas kuota internet tersebut, jika kita menghabiskan kuota internet dan melebihi batas kuota tersebut maka bisa bisa saldo pulsa kita akan tersedot alias terpotong (pulsa akan lebih boros jika tidak menggunakan paket kuota internet saat mengaktifkan GPRS).

Untuk itu kita harus senantiasa cek kuota internet Axis kita agar sisa saldo pulsa kita tetap aman.

Cara Cek Sisa Paket Kuota Internet Pada Nomor Axis (Aigo, Hitz dan Gaul)


1. Cek Kuota Internet Axis Melalui Dial Up
Untuk cara yang pertama, kita dapat menghubungi atau melakukan panggilan telepon ke nomor USSD atau UMB yang disediakan khusus untuk pengguna jaringan Axis untuk mengecek sisa kuota internet pada nomor Axis kita.
Cek Kuota Internet Axis Melalui Dial Up

1. Buka aplikasi Panggilan Telepon pada hp kamu.
2. Selanjutnya ketik *123# dan tunggu beberapa saat.
3. Setelah itu akan muncul beberapa opsi menu UMB, pilih saja menu My Info (ketik 7) dan pilih Oke lalu tunggu beberapa saat.
4. Kemudian akan muncul opsi lain lagi, pilih Cek Kuota (ketik 3) dan pilih Oke.
5. Selanjutnya paket internet kamu yang aktif akan muncul pada opsi tersebut, pilih saja paket kuota internet kamu yang ingin dicek dengan mengetikkan angka pada opsi tersebut dan pilih Oke lalu tunggu beberapa detik, lalu info paket kuotamu akan segera muncul.

2. Cek Kuota Internet Axis Menggunakan Aplikasi Axisnet
Cara kedua yaitu kita dapat menggunakan aplikasi Axisnet untuk mengecek sisa kuota internet pada nomor Axis kita. Karena tujuan utama dari dibuatnya aplikasi ini adalah untuk mempermudah pengguna nomor Axis dalam memakai dan mengetahui info update dari jaringan mereka.
Cek Kuota Internet Axis Menggunakan Aplikasi Axisnet

1. Buka aplikasi Playstore kalian.
2. Silahkan ketik Axisnet pada kolom pencarian Google Playstore, atau bisa juga klik link aplikasi Axisnet ini.
3. Selanjutnya download saja aplikasi tersebut dan tunggu hingga pemasangannya selesai.
4. Setelah itu buka aplikasi Axisnet dan login kedalamnya.
5. Pada tampilan Home, ketuk tombol Detail Paket pada bagian Paket kamu saat ini.
Maka setelah itu informasi mengenai semua paket kuota internet axis kamu yang masih aktif akan ditampilkan semuanya.

Baca juga:

Perhatian:
Tutorial ini berlaku untuk semua pengguna nomor Axis (Aigo, Hitz dan Gaul), serta bisa juga untuk mengecek kuota internet Axis yang bernama paket Bronet, Obor, Weekend, Booster, Rabu Irit (Rabu Rawit) dan Jumat Baik serta paket Telepon dan SMS.
Selain itu bisa juga untuk mengecek Bonus Internet, SMS dan Telepon.

Demikian tutorial singkat mengenai Cara Mudah Untuk Mengecek Sisa Kuota Internet Axis yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat.
Promo Menarik
Thumbnail
Diskon Barang Elektronik Di Lazada Hingga 80%
Cek disini
Thumbnail
Promo Cuci Gudang, Diskon Sampai 50%
Cek disini
Thumbnail
Murah Pol - Barang Murah Berkualitas Mewah
Cek disini
Thumbnail
Tampil Cantik Gak Perlu Mahal - Diskon 50%
Cek disini
Thumbnail
Kumpulan Barang Untuk Kesehatan - Diskon 50%
Cek disini

Comments

Lazada