Lazada

5 Aplikasi Android Untuk Mencari Lowongan Kerja, Terbaik Di Indonesia

No Comment December 12, 2019
Aplikasi Android Untuk Mencari Lowongan Kerja, Terbaik Di Indonesia. Untuk mendapatkan sebuah pekerjaan biasanya kita harus mendatangi tempat perusahaan tersebut guna mencari informasi mengenai lowongan kerja yang tersedia.

Namun kini kita tidak perlu repot lagi melakukan hal tersebut, sebab kita dapat melamar pekerjaan via online alias internet menggunakan Smartphone dan PC. Kita bisa mendapatkan info loker dengan mencarinya melalui website maupun aplikasi.

Jika kalian ingin mencari lowongan kerja online yang terpercaya maka pakailah beberapa aplikasi pilihan terbaik berikut ini untuk mendapatkan pekerjaan full time ataupun hanya sebatas part time yang bisa dijadikan sebagai pekerjaan sampingan.

Aplikasi Terbaik Untuk Mendapatkan Info Lowongan Dan Melamar Kerja Via Online


1. LinkedIn Lite: Easy Job Search, Jobs & Networking
LinkedIn Lite: Easy Job Search, Jobs & Networking
Aplikasi pertama ada aplikasi LinkedIn yang merupakan perkembangan dari situs resminya yakni linkedin.com. Aplikasi LinkedIn akan membantumu untuk mencari pekerjaan yang sedang kamu cari melalui pencarian filter untuk menampilkan hasil data yang relevan.

Selain itu aplikasi ini juga ringan sekali karena versi lite. Untuk pemakaiannya juga terbilang sangat mudah serta kamu juga bisa kirim pesan langsung ke koneksi anda ke perusahaan.

Aplikasi LinkedIn telah menjadi aplikasi terbaik karena dia telah mampu memperoleh rating yang tinggi di Google PlayStore yaitu 4,7 dari 5.
Baca juga:

2. JobStreet
JobStreet
Mungkin nama aplikasi ini sudah sangat familiar bagi kalian semua, sebab situs dari aplikasi ini sudah sangat terkenal sekali. Jobstreet menampilkan semua data informasi lowongan kerja lebih dari 230,000 perusahaan yang semuanya berada di beberapa negara seperti Singapura, Malaysia, Filipina, Indonesia, dan Vietnam.

Kita dapat dapat cari, lamar dan mendapatkan pemberitahuan lowongan kerja impian secara update untuk kapanpun dan dimanapun!

3. Freelancer - Rekrut & Cari Pekerjaan
Freelancer - Rekrut & Cari Pekerjaan
Freelancer mungkin cocok buat kalian yang sedang mencari pekerjaan sampingan. Melalui aplikasi ini kamu dapat bekerja freelance alias menjadi pekerja lepas, sehingga kamu dapat bekerja dimana saja.

Freelancer adalah pusat pemberi kerja tingkat global sehingga kamu bisa mendapatkan job dari luar negeri. Kamu juga bisa berkomunikasi langsung dengan orang yang akan mempekerjakanmu untuk melakukan penawaran.

4. Lowongan Kerja, Loker, Karir, Info Lowongan - Jora
Lowongan Kerja, Loker, Karir, Info Lowongan - Jora
Jora adalah aplikasi untuk mencari lowongan kerja cepat dan mudah, mencari loker di lokasi sekitar dengan GPS,  menyajikan lowongan kerja berdasarkan pencarian favorit.

Selain itu kalian juga dapat melakukan filter berdasarkan jabatan, perusahaan, dan lokasi untuk menemukan pekerjaan impian, lamar kerja secara langsung dengan cepat melalui Jora. Cari lowongan kerja full-time, parttime, internship, kontrak, freelance, magang, dan lainnya bisa kamu jumpai disini.

5. Pencarian Kerja di jobsDB
Pencarian Kerja di jobsDB
JobsDB adalah portal recruitmen, karir, dan pencarian lowongan kerja terbesar di Asia yang ada di Hong Kong, Indonesia, dan Thailand dengan lebih 120 ribu iklan lowongan kerja setiap bulan. Dengan begini kalian bisa mendapatkan kesempatan untuk mencari lowongan kerja terbaik.

Kalian dapat dengan mudah mengunggah resume untuk melamar, kirim resume langsung ke perusahaan (melalui pesan pribadi). Tambahkan gaji yang Anda harapkan, tambahkan pengalaman kerja, pendidikan, bahasa, skill, dan sertifikat.
Promo Menarik
Thumbnail
Diskon Barang Elektronik Di Lazada Hingga 80%
Cek disini
Thumbnail
Promo Cuci Gudang, Diskon Sampai 50%
Cek disini
Thumbnail
Murah Pol - Barang Murah Berkualitas Mewah
Cek disini
Thumbnail
Tampil Cantik Gak Perlu Mahal - Diskon 50%
Cek disini
Thumbnail
Kumpulan Barang Untuk Kesehatan - Diskon 50%
Cek disini

Comments

Lazada