Lazada

3 Aplikasi Penyedia Dan Pengganti Font Android Terbaik

No Comment September 09, 2019
Aplikasi Penyedia Dan Pengganti Font Android Terbaik. Font merupakan salah satu bagian yang sangat sensitif pada tampilan alias User Interface (UI) di smartphone, karena kenyamanan pengguna/user experience (UX) juga memiliki pengaruh yang besar dari UI tersebut.

Untuk mengganti tampilan font atau gaya teks yang kita inginkan pada sebuah smartphone biasanya kita harus diwajibkan melakukan root dan juga mendownload font dahulu pada perangkat tersebut, namun ada juga merk perangkat smartphone yang memiliki menu untuk mengganti font tanpa memerlukan akses root yaitu seperti merk Samsung yang mendukung fitur Flipfont.

Namun untuk pengguna merk lainnya kalian tidak perlu khawatir, karena kita masih bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk mengubah tampilan font android kita.

Aplikasi Terbaik Untuk Mendownload Dan Mengubah Tampilan Font Di Android

1. iFont (Font Untuk Android)
iFont (Font Untuk Android)
iFont menyediakan ratusan font yang bisa kalian gunakan untuk membuat tampilan hp kamu terlihat lebih bergaya, aplikasi juga mendukung font kustom. Aplikasi iFont sangat kompatibel pada perangkat Samsung, Xiaomi (MIUI), Meizu dan perangkat lainnya yang mendukung fitur FlipFont.

iFont sangat mudah sekali untuk digunakan, mulai dari mengubah ukuran font, mengembalikan font pabrik, mendukuang font kustom, dan yang lainnya.

2. Stylish Fonts
Stylish Fonts
Stylish Fonts dibuat dengan motif untuk memberikan tampilan gaya ke Smartphone Samsung Galaxy kamu dengan Font yang menarik, aplikasi ini memiliki berbagai font dengan preview instan sehingga kamu bisa melihat hasil pratinjau pada font tersebut.

Selain menyediakan 50 font yang stylish untuk HP kamu, aplikasi ini juga sangat ringan dan juga mudah sekali untuk digunakan.

3. HiFont - Gratis Teks Font Keren + Galaxy FlipFont
HiFont - Gratis Teks Font Keren + Galaxy FlipFont
Hifont adalah salah aplikasi pengubah font android yang sangat populer dikalangan pengguna play store, karena aplikasi ini menyediakan banyak sekali pilihan jenis dan gaya font yang bisa kita gunakan, bahkan bisa kita ubah warna font tersebut sehingga terlihat lebih menarik.

Namun sayangnya aplikasi ini membutuhkan root, kecuali untuk pengguna Samsung Galaxy S3, S4, S5, Note, Note II, Note III tidak membutuhkan akses root. Untuk mengubah warna OS yang kalian gunakan juga harus menggunakan versi OS Android 4.4 dan keatasnya.

Baca juga :

Itulah beberapa aplikasi yang dapat kalian gunakan untuk mengubah tampilan font atau gaya teks yang di smartphone android kamu, selamat mencoba.
Promo Menarik
Thumbnail
Diskon Barang Elektronik Di Lazada Hingga 80%
Cek disini
Thumbnail
Promo Cuci Gudang, Diskon Sampai 50%
Cek disini
Thumbnail
Murah Pol - Barang Murah Berkualitas Mewah
Cek disini
Thumbnail
Tampil Cantik Gak Perlu Mahal - Diskon 50%
Cek disini
Thumbnail
Kumpulan Barang Untuk Kesehatan - Diskon 50%
Cek disini

Comments

Lazada