Lazada

Premium Template Simple Blue Light Responsive

July 08, 2018
Template Blogspot Simple Blue Light Responsive

Simple Blue Light Responsive merupakan salah template blogger yang pertama kali saya buat dan juga saya posting di blog ini, dari namanya saja sudah jelas bahwa teplate ini merupakan template responsive yang berarti tampilannya bisa menyesuaikan dengan segala ukuran layar pada dekstop maupun smartphone.

Kecepatan Template
kecepatan blog ini menurut saya sih sudah cukup lumayan karena saya sudah mengeceknya di google pagespeed insight dan juga di gtmetrix, untuk lebih lengkapnya silahkan lihat gambar dibawah ini
check di pagespeed insight
Check di GTmetrix

Template ini juga memiliki banyak sekali fitur didalamnya yaitu yang terdiri dari:
Feature Availability
ResponsiveTrue Check
Mobile Friendly True Check
Google Test ValidatorTrue Check
Sticky MenuTrue
Search BoxTrue
AdsenseTrue
Back To TopTrue
Share ButtonsTrue
Social Media WidgetTrue
Related Post With ThumbTrue
BreadcrumbsTrue
Auto Readmore With ThumbTrue
Subscribe Widget Below PostTrue
About Author Below PostTrue
Custom CommentTrue
No Footer CreditTrue
Next Prev With TitleTrue
Page Number NavigationTrue
Recent Post By LabelTrue
Featured PostFalse
For SaleFalse

Untuk Harganya sangat murah sekali yaitu cukup $7 saja jika pembayaran dilakukan melalui Paypal dan jika transfer via pulsa sebesar akan di kenakan biaya Rp75.000 saja, jika kalian berminat untuk membelinya kalian bisa menghubungi saya melalui Halaman Contact atau email saya di m.chusnulchakim@gmail.com
Promo Menarik
Thumbnail
Diskon Barang Elektronik Di Lazada Hingga 80%
Cek disini
Thumbnail
Promo Cuci Gudang, Diskon Sampai 50%
Cek disini
Thumbnail
Murah Pol - Barang Murah Berkualitas Mewah
Cek disini
Thumbnail
Tampil Cantik Gak Perlu Mahal - Diskon 50%
Cek disini
Thumbnail
Kumpulan Barang Untuk Kesehatan - Diskon 50%
Cek disini
Lazada