Lazada

Membuat Efek Radial Blur Di Photoshop.

No Comment August 13, 2016
Membuat Efek Radial Blur Di Photoshop. yah itulah efek yang akan saya tunjukan tutorialnya kepada kalian semua, dengan aplikasi photoshop ini dengan mudah kita dapat mengedit foto yang kita inginkan, karena photoshop mempunyai banyak fitur - fitur yang keren untuk mengedit foto, dam saya akan menunjukkan cara membuat efek radial blur yaitu sebuah efek fokus terhadap titik yang ditentukan dengan memberikan efek blur yang tajam pada bagian luar titik fokus yang ditentukan, dan untuk membuatnya sangatlah mudah, kalian hanya perlu menyiapkan sebuah foto atau gambar dan juga sebuah aplikasi photoshop jika semuanya sudah ada atau terpenuhi kalian bisa membuat efek radial blur di photoshop ini dengan mengikuti tutorialnya dibawah ini.

Langkah - langkah Membuat Efek Radial Blur Di Photoshop

1. Buka aplikasi Photoshop
2. Pilih foto yang akan diedit

Membuat Efek Radial Blur Di Photoshop
3. setelah gambarnya dibuka, kita akan menduplikat layer background dengan menekan tombol ctrl+j , atau klik kanan layer background pilih duplicate layer
new layer
4. Pilih menu filter >>> Pilih Blur >>> Pilih radial blur. setelah itu atur parameternya seperti ini, atau kalian bisa mengisi amount-nya dengan sesuai kebutuhan kalian yang berfungsi untuk membuat objek yang diluar semakin blur atau buram jika nilainya semakin tinggi,kalian juga bisa memilih blur method dan quality-nya sesuai keinginan kalian, setelah itu pilih area yang akan dijadikan objek yang fokus seperti yang sudah saya beri tanda panah. jika sudah megatur parameternya kalian bisa klik ok untuk selesai mengatur
 radial blur
Dan hasilnya seperti ini, gambar penguinnya menjadi lebih fokus daripada objek lain disekitarnya seperti menzoom atau mendekati objek dengan cepat.
 hasil Membuat Efek Radial Blur Di Photoshop
mudah bangetkan membuat efek radial blur menggunakan aplikasi photoshop, terima kasih telah mengunjungi artikel saya dan semoga bermanfaat jangan lupa untuk di share atau di bagikan dan subscribe cahnnel youtube saya yang bernama zona internetku untuk melihat tutorial tentang photoshop, corel draw, komputer dan software lainnya dan follow dan like fanspage saya yang bernama zona inernetku untuk mendapatkan info update artikel terbaru dari saya, terima kasih.
Promo Menarik
Thumbnail
Diskon Barang Elektronik Di Lazada Hingga 80%
Cek disini
Thumbnail
Promo Cuci Gudang, Diskon Sampai 50%
Cek disini
Thumbnail
Murah Pol - Barang Murah Berkualitas Mewah
Cek disini
Thumbnail
Tampil Cantik Gak Perlu Mahal - Diskon 50%
Cek disini
Thumbnail
Kumpulan Barang Untuk Kesehatan - Diskon 50%
Cek disini

Comments

Lazada