Lazada

Cara Memesan Kartu SIM by.U Via Online Di Aplikasi

No Comment July 01, 2020
Cara Memesan Kartu SIM by.U Via Online Di Aplikasi. Seperti yang kalian ketahui bahwasannya pihak Telkomsel telah meluncurkan kartu perdana baru yang bernama by.u. Dan karena by,u merupakan produk dari telkomsel maka sinyal atau jaringan pada kartu sim menggunakan jaringan telkomsel.

Selain memakai sinyal telkomsel, paket data atau kuota internet pada kartu sim by.u juga tidak dibatasi oleh waktu tertentu ataupun aplikasi tertentu.

Dan yang paling mengesankan dari kartu by.u adalah nomor sim ini memiliki masa aktif selamanya asalkan hp kita masih terhubung dengan jaringan tersebut, tapi jika hp kita tidak terhubung dengan jaringan selama 30 hari beturut-turut maka secara otomatis nomor sim by.u kita akan hangus dan terblokir.

Baca juga:

Cara Memesan Atau Membeli Kartu SIM by.U Secara Online Melalui Aplikasi

1. Download Aplikasi by.U Dan Registrasi Akun by.U
Cara Memesan Kartu SIM by.U Via Online Di Aplikasi
Download aplikasi by.u di Google Playstore, kemudian buka aplikasi by.u tersebut.
Kemudian pilih menu "Lewati" atau "Lanjutkan" untuk memesan kartu by.u.

Setelah itu pilih menu yang kalian butuhkan, seperti Paket data dan Pulsa yang ingin kalian gunakan nanti.

Selanjutnya kalian harus mendaftar untuk membuat akun terlebih dahulu sebelum memesan kartu by.u. 

2. Login Akun by.U Dan Pilih Nomor
Cara Memesan Kartu SIM by.U Via Online Di Aplikasi 2
Langkah selanjutnya kalian login menggunakan akun yang telah kalian daftarkan tadi. Jika daftar memakai gmail maka pilih gmail, dan jika memilih facebook maka pilih login dengan facebook.

Setelah kalian login maka kamu langsung bisa memilih nomor by.u yang kalian inginkan, dan setiap 5 menit sekali daftar nomor tersebut akan diperbarui.

3. Isi Formulir Alamat Dan Pembayaran
Cara Memesan Kartu SIM by.U Via Online Di Aplikasi 3
Jika kalian sudah memilih nomor by.u kalian, maka selanjutnya kalian harus memilih metode penerimaan kartu sim by.u tersebut, bisa dengan cara diantar kurir atau bisa juga kalian mengambilnya sendiri. Disini saya contohkan dengan metode diantarkan oleh kurir.

Silahkan kalian isikan nama lengkap dan alamat kalian dengan jelas supaya proses penerimaan kartu sim by.u kalian bisa sampai di tujuan.

Setelah itu pilih metode pembayaran, mulai dari dompet digital, bank, bahkan bisa juga melakukan pembayaran melalui indomaret.

4. Kartu SIM Dalam Proses Pengiriman
Cara Memesan Kartu SIM by.U Via Online Di Aplikasi 4
Setelah kalian sudah menyelesaikan tahap pembayaran, maka kalian akan dialihkan ke menu tampilan seperti berikut yang isinya berupa menu untuk "Aktivasi SIM" dan "Lacak SIM Card".

Demikianlah tutorial singkat mengenai Cara Memesan Kartu SIM by.U Via Online Di Aplikasi. Apalagi kalian mengalami kendala atau masalah saat memesan kartu ini, maka lebih baik kalian menghubungi layanan pelanggan dari pihak by.u.
Promo Menarik
Thumbnail
Diskon Barang Elektronik Di Lazada Hingga 80%
Cek disini
Thumbnail
Promo Cuci Gudang, Diskon Sampai 50%
Cek disini
Thumbnail
Murah Pol - Barang Murah Berkualitas Mewah
Cek disini
Thumbnail
Tampil Cantik Gak Perlu Mahal - Diskon 50%
Cek disini
Thumbnail
Kumpulan Barang Untuk Kesehatan - Diskon 50%
Cek disini

Comments

Lazada