Lazada

Cara Menghubungkan Laptop Ke Internet Melalui Ponsel

3 Comments April 13, 2017
Cara Menghubungkan Laptop Ke Internet Melalui Ponsel

Cara Menghubungkan Laptop Ke Internet Melalui Ponsel, pada kesempatan kali ini saya akan menunjukkan atau membagikan atau memberikan tutorial Cara Menghubungkan Laptop Ke Internet Melalui Ponsel, seperti yang kalian ketahui bahwasannya internet kenyataannya sudah menjadi rutinitas atau kegiatan sehari - hari dari berbagai kalangan baik itu kalangan anak muda seperti saya :D , orang dewasa, bahkan anak - anak yang sering buat main game dan youtube-an yang gak jelas wkwkwk. perlu kalian ketahui bahwa orang menggunakan internet dengan berbagai macam alasan seperti jualan online (olshop), main game, cari informasi, melakukan kejahatan seperti hacker dan masih banyak lagi, dam perlu kalian ketahui bahwa untuk mengakses internet bisa dilakukan melalui modem ataupun wifi hotspot, tapi jika kalian mengalami kendala pada saat menggunakan modem ataupun hostpot wifi kalian seperti modem rusak, sinyal wifi di rumah lagi trouble, mau pergi ke wifi corner tapi malas, atau dan lain sebagainya. kalian bisa mencoa tutorial Cara Menghubungkan Laptop Ke Internet Melalui Ponsel yang saya tunjukkan di bawah ini, dan untuk mengakses internet ini saya mempunyai dua cara. tapi sebelum itu langkah pertama yang harus kalian lakukan sebelum membuat hotspot atau menambatkan usb yaitu mengaktifkan data selular atau gprs kalian, jika sudah melakukan hal tersebut lakukan salah satu cara dibawah ini atau mencoba dulu mana yang lebih nyaman


2 Cara Mudah Untuk Menghubungkan Laptop Ke Internet Melalui Ponsel Android



1. Cara Pertama Cara Menghubungkan Laptop Ke Internet Melalui Ponsel Yaitu menggunakan Hotspot Smartphone atau ponsel kalian

 tetapi cara ini sangat membutuhkan banyak daya baterai ponsel yang terkuras atau digunakan untuk membuat wifi hotspot, dan dengan cara ini pula agak kita menjadi sedikit tidak nyaman karena apabila ada seseorang yang mengetahui password dari wifi hotspot kalian maka kuota kalian akan cepat habis dan akan membuat jaringan internet kalian semakin lemot apabila banyak pengguna internet yang masuk melalui hotspot kalian. jadi saya sarankan kalau memakai cara ini gunakan password atau pengaman yang sekiranya seseorang tidak mengetahuinya. ok langsung saja cara membuat hotspot melalui ponsel yaitu.
wifi hotspot android
1. masuk menu Pengaturan
2. Pilih menu Nirkabel & Jaringan atau langsung pilih Selengkapnya di sub menu Nirkabel & Jaringan
3. Pilih menambatkan & hotspot Portable
4. Nyalakan hotspot wifi dengan memilih tombol ON
kalian juga bisa merubah nama dan password wifi hotspot kalian demi keamanan dan kenyaman kalian saat berinternet.

2. Cara Menghubungkan Laptop Ke Internet Melalui Ponsel Yaitu Dengan Menggunakan Kabel Data atau dikenal Dengan USB

cara ini sangatlah mudah sekali dan sangat aman karena dengan cara ini hanya satu laptop saja yang bisa mengakses internet melalui ponsel kalian, jadi kita tidak perlu khawatir ngelag saat berinternet karena banyak pemakainya, cara ini juga disebut sebagai membuat android sebagai modem laptop, yap langsung saja ikuti langkah - langkahnya untuk berinternet.

opsi penambatan usb
1. Siapkan kabel data atau usb kalian.
2. masuk menu Pengaturan
3. Pilih menu Nirkabel & Jaringan atau langsung pilih Selengkapnya di sub menu Nirkabel & Jaringan
4. Pilih menambatkan & hotspot Portable
5. Tekan On atau centang pada menu Penambatan USB

nah gimana guys ? mudah bangetkan untuk mengakses internet dilaptop melalui ponsel kalian sendiri. ok gaes cukup disini tutorial Cara Menghubungkan Laptop Ke Internet Melalui Ponsel kali ini dan apabila masih ada kekurangan kalian bisa menambahkannya dikotak komentar dan apabila ada kesalahan juga saya mohon maaf atau di ingatkan, jika masih bingung kalian bisa komentar atau kirim pesan melalui halamnan fanspage facebook saya di zona internetku. jangan lupa like juga ya fanspage saya untuk mendapatkan info terbaru dari web saya ini. ok sekian terima kasih.

Promo Menarik
Thumbnail
Diskon Barang Elektronik Di Lazada Hingga 80%
Cek disini
Thumbnail
Promo Cuci Gudang, Diskon Sampai 50%
Cek disini
Thumbnail
Murah Pol - Barang Murah Berkualitas Mewah
Cek disini
Thumbnail
Tampil Cantik Gak Perlu Mahal - Diskon 50%
Cek disini
Thumbnail
Kumpulan Barang Untuk Kesehatan - Diskon 50%
Cek disini

3 comments:

  1. Pakai WIFI HP sering ane lakuin kalau mau ngenet pakai PC

    ReplyDelete
  2. wahh, ilmu baru ini gan, ijin prakterk gan, haha
    mantap om artikelnya

    ReplyDelete

Komentar spam tidak akan di tampilkan !
Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?
Kembalilah ke jalan yang benar sebelum Allah sendiri yang memberikan peringatan kepadamu

Lazada