Lazada

Tehnik Pewarnaan Fountain Fill

No Comment May 10, 2016
Tehnik Pewarnaan Fountain Fill Corel Draw. hallooo... :D sampai jumpa lagi di zona internetku, pada kesempatan kali ini, saya memposting tentang tehnik pewarnaan fountain fill yang ada di aplikasi corel draw x5, pewarnaan ini sangatlah penting untuk mengisi bagian sebuah objek, apalagi dalam sebuah animasi, dan juga dalam kehidupan sehari-hari, maka dari itu saya disini akan menunjukkan bagaimana Tehnik Pewarnaan Fountain Fill pada aplikasi corel draw x5, karena didalam aplikasi ini menyediakan fitur-fitur tehnik dalam sebuah pewarnaan sebuah objek, seperti pewarnaan menggunakan uniform fill, pattern fill, texture fill dan lain lain. Tapi disini saya hanya akan menjelaskan yang Fountain fill saja karena dengan tehnik ini kita bisa memainkan warna sesuai dengan kreasi kita, dan tehnik ini dan unform fill lebih banyak dipakai daripada yang lainnya. cukup disini dulu basa basinya kita lanjutin saja tutorial Tehnik Pewarnaan Fountain Fill, yuk ikuti langkah - langkahnya ya.

Tehnik Pewarnaan Fountain Fill Corel Draw

1.buka aplikasi corel draw dan buat objek kotak dengan klik tombol rectangle, dan buat objek persegi di halaman kerja pada corel draw.
Tehnik Pewarnaan Fountain Fill Corel Draw
2. klik menu fountain fill dengan move tool, setelah itu pilih menu advanced.
Tehnik Pewarnaan Fountain Fill Corel Draw 2
3. atur warna dengan cara klik custom, dan klik pada area yang ditandai dengan panah, pilih warna sesuka kalian, entah itu warna hijau dengan kuning, kalian bisa menggabungkannya lebih dari satu warna gan, Pengertian:
Type: untuk mengatur jenis atau tipe pewarnaan, seperti: linear, radial dan lain lain    
Color Blend: untuk mengatur banyaknya warna yang digunakan
angle: untuk sudut atau kemiringan pada warna
edge pad: untuk tingkat kesatuan / kerapatan warna
lalu klik ok jika settingan sudah selesai
 Tehnik Pewarnaan Fountain Fill Corel Draw 3
tadah.. hasilnya seperti ini guys, keren gak ? :D
hasil Tehnik Pewarnaan Fountain Fill Corel Draw
kalian juga bisa mengkreasikan ide kalian kedalam aplikasi corel draw ini dalam tehnik pewarnaannya gan, didalamnya juga ada pewarnaan fountain fill, solid fill, pattern fill dan lain-lain, kalian coba sendiri langsung saja supaya mengerti semua fitur fitur pewarnaan di aplikasi corel draw, pengaturan pewarnaan lainnya hanya sedikit berbeda di setiap jenisnya. ok, sampai disini saja ya,  terima kasih atas kunjungannya, dan jangan lupa untuk mengunjungi artikel lainnya hanya di zona internetku.
Promo Menarik
Thumbnail
Diskon Barang Elektronik Di Lazada Hingga 80%
Cek disini
Thumbnail
Promo Cuci Gudang, Diskon Sampai 50%
Cek disini
Thumbnail
Murah Pol - Barang Murah Berkualitas Mewah
Cek disini
Thumbnail
Tampil Cantik Gak Perlu Mahal - Diskon 50%
Cek disini
Thumbnail
Kumpulan Barang Untuk Kesehatan - Diskon 50%
Cek disini

Comments

Lazada