Lazada

Aplikasi Android Penghasil Uang Dan Pulsa

2 Comments May 01, 2017
Aplikasi Android Penghasil Uang Dan Pulsa. dalam postingan kali ini saya akan membagikan sebuah tips and trick bagaimana cara mendapatkan uang dan pulsa melalui smartphone kalian, Punya kuota tapi gak terpakai atau punya waktu luang mau ngapain, pakai aja untuk menghasilkan dollar lewat android kalian. untuk mendapatkan uang dan pulsa di android cukuplah mudah sekali karena kita hanya perlu melakukan sebuah perintah seperti menginstal aplikasi baru yang disediakan, memainkan aplikasi tersebut, mengunjungi laman atau web dan video yang ada didalam aplikasi tersebut, dengan begitu kita akan mendapatkan imbalan bagi setiap kali kita menyelesaikan misi atau perintah yang ada.
ok untuk mendapatkan uang ataupun pulsa daria android kalian, kalian hanya perlu menginstal beberapa aplikasi yang bisa mendatangkan dollar kepada kalian, berikut ini adalah Aplikasi Android Penghasil Uang Dan Pulsa yang sudah saya gunakan sampai saat ini.


Aplikasi Android Penghasil Uang Dan Pulsa Dijamin Membayar Penuh

1. WHAFF 

aplikasi yang baru saat ini saya gunakan, meskipun saya masih pengguna baru dari aplikasi ini tapi aplikasi ini sangat menguntungkan bagi saya, bagaimana tidak. aplikasi ini memberikan saya 0,30 dollar saat saya daftar dengan menggunakan kode unik HG98909 yang saya masukkan, dan mendapatkan 0,10 dollar saat saya baru login dengan akun gmail saya, dan saya dapat 0,50 dollar dari misi menginstal satu aplikasi yang disediakan, jika saya menginstal 10 aplikasi maka totalnya adalah 0,50 X 10 = 5 dollar tiap hari, jika waktu sebulan maka 5 X 30 = 150 dollar setiap bulannya.
dan hal yang paling enaknya lagi saya bisa mendapatkan dollar tambahan sebesar 0,3 dollar dengan cara mengajak teman kita mendownload aplikasi WHAFF ini dengan memasukkan kode , jika kita bisa mengundang teman kita untuk memakai aplikasi WHAFF setiap 2 orang maka hasilnya adalah 0,30 X 2 = 0,60 dollar tapi jika satu bulan maka akan mendapat 0,60 X 30 = 18 dollar hanya dengan mengundang teman saja.
Menggunakan Aplikasi Whaff Untuk Menghasilkan Uang Dan Pulsa
pengguna WHAFF dengan penghasilan tertinggi
untuk melakukan pembayarannyapun sangat mudah, kita bisa memilih jenis pembayarannya dalam bentuk pulsa atau transfer uang lewat kartu kredit internasional seperti Paypal, Amazon giftcard dan sejenisnya. untuk melakukan pembayaran saldo kalian harus min 10 dollar untuk pulsa maupun pembayaran lainnya. pembayaran akan dikirim sekitar 1 jam sampai 3 hari, jika sampai 3 hari tidak ada pengiriman dari WHAFF bisa kirimkan komplain kalian kepada pihak WHAFF.
masukkan kode undangan : [ HG98909 ] dan dapatkan $0,300!!!
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.whaff.whaffapp

WHAFF Lockscreen Sebagai Alternatif Tambahan

untuk mendapatkan hasil yang lebih besar lagi dalam meraup dollar dari aplikasi WHAFF kalian bisa menginstal aplikasi WHAFF Lockscreen sebagai alternatifnya, setiap loockscreen akan dibayar 0,002 dollar jika sehari bisa 10 kali maka akan mendapat 0,2 dollar jika satu bulan bisa mendapat 6 dollar. tentu saja ada tambahan lainnya dari aplikasi WHAFF lockscreen ini, seperti mengintal aplikasi dan menjalankannya akan mendapatkan uang sekitar 0,25 sampai 0,75 dollar pada setiap aplikasi, tergantung dari reward yang disediakan WHAFF Lockscreen ini. untuk pendaftar pertama kalian bisa masukkan kode undangan : [ HG98909 ] dan dapatkan $0,300!!!
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.whaff.whaffapp 
Menggunakan Aplikasi Whaff Lockscreen Untuk Menghasilkan Uang Dan Pulsa
WHAFF lockscreen

2. Luscky Cashfree

aplikasi yang satu ini sangat unik sekali, karena aplikasi menhitung saldo dengan menggunakan koin, 6000 koin sama dengan 1 dollar, dan setiap menginstal aplikasi kita bisa mendapatkan 300 sampai 2000 koin, dan tentu saja akan mendapatkan hadiah lainnya dimenu lainnya yang bisa mendapatkan hadiah sebesar 10 dollar di tiap harinya jika beruntung. untuk metode pembayarannya sama seperti aplikasi WHAFF yaitu menggunakan Paypal, Amazon giftcard dan sejenisnya. tapi untuk melakukan pembayaran minimal 2 dan diatasnya. kalian juga bisa mendapatkan hadiah 1 dollar atau 6000 koin secara gratis jika kalian daftar lewat link ini http://luckycashfree.com/earncash_main_service/re?funid=2010&code=zInEBbi7_new
Menggunakan Aplikasi Cashfree Untuk Menghasilkan Uang Dan Pulsa
misi di lucky cashfree

3. Mcent

Aplikasi penghasil pulsa yang sangat super sekali, kita bisa mendapatkan pulsa sekitar 2000 sampai ada yang 20000 pada misi yang disediakn, saya saja baru menginstal dua aplikasi dan mendapatkan saldo pulsa sebesar 14000. dan kita juga nisa mendapat bonus tambahan dengan cara mengundang teman kita untuk medaftar lewat link kita, jika dia daftar lewat link kita maka dia akan mendapatkan 2000 rupiah begitu juga dengan kita, jika tidak maka saldonya akan mulai dari nol alias kosong. ayo daftar lewat sini https://mcent.com/app/?mcode=076LYB&tcx=OTHR

 Menggunakan Aplikasi Mcent Untuk Menghasilkan Uang Dan Pulsa
top up pulsa di mcent
4. CashTree

yap aplikasi ini sudah sangat terkenal bagi para pencari pulsa, karena cashtree memberikan banyak event event menarik lainnya, kita akan mendapatkan pulsa antara 500 sampai 2000 saat menginstal salah satu aplikasi dari misi cahstree ini, dan kita juga bisa mendapatkan 150 rupiah setiap kali ada web yang harus kita kunjungi, disini cashtree juga akan memberikan saldo secara cuma cuma sebesar 20 rupiah setiap smartphone kita  mengalami lockscreen, dan ada lagi yang lebih menarik yaitu kita bisa mendapatkan hadiah pulsa sampai satu juta rupiah di daily roulette setiap harinya jika kita beruntung, dan yang paling enaknya lagi kita bisa mendapat saldo 2000 rupiah setiap teman kita mendaftar dan memasukkan kode unik kita, dan tentu saja pendaftar baru ini juga mendapatkan hadiah yang sama seperti kita.
untuk itu jika kalian minat pakai cashtree silahkan daftar lewat sini dan masukkan kode unik saya ini 0633eaa maka akan mendapatkan 2000 rupiah.
Ayoo instal sekarang!! Flash Cash hari ini ! 30 APR 11:?? WIB [Rp 2.113] (Total Cash-ku Rp 19.610) https://invite.cashtree.id/1dlgcq
 Menggunakan Aplikasi Cashtree Untuk Menghasilkan Uang Dan Pulsa
undian harian cashtree

ok, cukup itu saja tinfo tentang Aplikasi Android Penghasil Uang Dan Pulsa yang bisa saya sampaikan kepada kalian, semoga dengan begitu kita bisa mendapatkan uang dengan memanfaatkan waktu dan kuota kita yang bisa mendapatkan kita uang. ok cukup disini jangan lupa jika daftar gunakan kode yang saya tuliaskan tadi supaya kita sama sama dapat bonus. sekian dan terima kasih.

Promo Menarik
Thumbnail
Diskon Barang Elektronik Di Lazada Hingga 80%
Cek disini
Thumbnail
Promo Cuci Gudang, Diskon Sampai 50%
Cek disini
Thumbnail
Murah Pol - Barang Murah Berkualitas Mewah
Cek disini
Thumbnail
Tampil Cantik Gak Perlu Mahal - Diskon 50%
Cek disini
Thumbnail
Kumpulan Barang Untuk Kesehatan - Diskon 50%
Cek disini

2 comments:

Komentar spam tidak akan di tampilkan !
Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?
Kembalilah ke jalan yang benar sebelum Allah sendiri yang memberikan peringatan kepadamu

Lazada